not part of story, but please take a look please.

383 28 21
                                    


Well, actually this is not a part of this story. But! Please feel free to take a look.

Seperti yang kalian tahu sebagai reader setia book ini ( ilysm guyss😔❤️❤️), cerita HOM ini sedang berada dipuncak permasalahan hehe jadi samar-samar mengartikan sebentar lagi kita akan bertemu part penutup atau ending. Mell bakal usahain sering up biar kalian tidak merasa penasaran. Thank God aku bisa perlahan lepas dari fase pasif ku hehe.

Untuk update-an book selanjutnya aku kepingin bikin book fantasy hihihi. Sebenernya tuh udah banyak banget nget ngettt ini new book di draf. Jadi aku merasa inilah saatnya aku harus mengeluarkan mereka semua, kan kalo ku peram terus juga gak akan muncul anakan ayam kaan. Jadi apa gunanya ku biarkan aja di draf.

Jadi judul judul yang aku list ini memang cukup banyak. Tapi kalian harus pilih salah satu aja yaaa😉 part ini akan aku hapus setelah chapter terakhir HOM aku up. judul yang paling dikit dipilih akan aku publish setelahnya👍

Sooo, take a look please 👁️👄👁️

1. Gilded for love

(Nb : mohon dimaafkan sampul bukunya yaaa aku gak jago edit-edit cover hehe, jadi seadanya aja hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Nb : mohon dimaafkan sampul bukunya yaaa aku gak jago edit-edit cover hehe, jadi seadanya aja hehe.)

Need a sneak peek? Here :3

Awal masalahnya adalah jaemin si desainer serabutan yang bertransmigrasi kedalam dunia aneh yang sebenarnya adalah dunia ciptaan penulis buku berjudul "the king's lover". Tidak seperti transmigrasi lain yang terjebak dalam tubuh protagonis atau antagonis.

Jaemin malah bertransmigrasi kedalam tubuh figuran yang dinikah paksa dengan seorang pangeran yang jatuh dari tingkat kebangsawanannya menjadi Baron kecil sebab kalah dalam peperangan. Tidak! Dia sudah miskin di dunia asalnya, tidak mungkin harus melarat juga di dunia palsu seperti dunia ini!

Kkeut.

Dari dua paragraf itu tahulah ya apa gambaran tag yang akan ku masukkan? Mwehehehe.

Next? Oke!

2. The one with thread and the one with iron

 The one with thread and the one with iron

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Nb : sama aja isinya. Maafkan keamatiranku hehe.)

Need a sneak peek? Here :3

Di dunia kultivasi ini hanya mereka yang berhasil mengalahkan jalan dewa yang berhak melanjutkan hidup mereka dan mengharap hidup tentram bahagia.

Sayangnya, untuk seorang cacat fisik seperti Jeno itu tidak akan pernah terjadi. Itulah yang terus terputar dikepalanya sebelum pertemuannya dengan jaemin—si nomor satu sekte pintu surga.

Kkeut.

Hehehe mabok soul land aku ehekk

Next? Oke!

3. Untouchable Roosevelt

(Nb : sama kayak sebelum-sebelumnya hehe)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Nb : sama kayak sebelum-sebelumnya hehe)

Need a sneak peek? Here :3

Jaemin bangkit lagi dari kematiannya di garis waktu berbeda. Dia harus menyelamatkan keluarganya dari dirinya di masa depan. Dia tidak boleh kembali bodoh dengan terus jatuh cinta pada cikal bakal tirani, pangeran Jeno. Dia tidak boleh!

Kutukan yang terucap dari bibir dan lidahnya sendiri membuat jaemin tidak tenang untuk apapun. Beruntung sekali Aaslan— singa ajaib yang dapat berbicara dari hutan survi selalu ada untuk menolongnya.

Kkeut.

Kalo ini time traveler ya jatuhnya? Bisa kasih tahu aku tag yang cocok menurut kalian apa.

Next? Okey!


4. The 8th

(Nb : sama hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Nb : sama hehehe.)

Need a sneak peek? Here :3

Raja agung memiliki 7 istri yang kecantikan mereka yang terkenal oleh seluruh dunia, menguasai 9 tanah kingsmaden, memimpin the seven lands, menjajah 3 samudra dan 2 benua, mempunyai kekayaan yang mampu menyejahterakan setengah populasi dunia.

Mengapa ia menurunkan seleranya dengan mengajak seorang penyihir kotor dari pegunungan Aedes untuk dijadikan istri ke-delapannya?

Kkeut.

Pokoknya ini konfliknya bener-bener komplicated banget. Tapi eksternal semua, aku tak sanggup terus menambah tag angst di tiap ceritaku.

Next? Sayangnya, cuma Itu aja yang aku mampu buat up kedepannya😔

Tadinya mau nambah 2 judul lagi buat diperhitungkan cuma nggak dulu deh, aku nguantuk puoll Iki.

Bye-bye, beritahu pilihanmu beserta alasannya di kolom komentar yaaaaa

Ilysm guyssss 🥰🥰🥰❤️❤️❤️❤️❤️

[✓] House of memory | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang