Everything's suck

257 36 7
                                    

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

    Bekas aliran air mata yang masih segar membekas di wajah gadis itu. Air mata tidak berhenti mengalir meski kelopak atas bawah matanya membengkak. Sudah berapa lama dia terjebak disini? mungkin lebih dari tiga hari sudah. Dia rindu kakaknya, teman-temannya, rindu dengan kehidupannya sebelum terjebak dalam lingkaran dendam sang ibu.

   Dia merindukan segala yang ada di dalam hidupnya sebagai Katarina, bagian penting dari kelompok pesulap handal the atlantis. Entah mengapa sekarang dia terjebak dalam kegelapan, lagipula apa yang bisa ia harapkan dari ibu? 

  "sepertinya para boneka itu telah menyebar untuk berbuat kerusakan," gumamnya kala melihat keatas langit yang kelabu oleh asap.

  " ibu memejarakan aku dalam sumur ini untuk melindungiku atau membunuhku perlahan... Apa pedulinya, dari dulu pun di matanya aku hanya alat untuk balas dendam. Mati pun sudah dari lama, tapi tetap saja ini menakutkan. Aku tak mau mati untuk kesekian kali," racaunya.

   Air sumur semakin tinggi hingga menyentuh pinggangnya. Katarina tidak bisa menggerakkan kakinya yang tenggelam kedalam lumpur. Katarina mengalihkan fokusnya dari lubang sumur ke arah barang yang menabrak perutnya. Itu tengkorak dan beberapa tulang-belulang, terlihat kecil dan berlumut. Sepertinya sudah lama berada di sumur tak terurus ini.

   " Bangkai tubuh Heaven..."

   Katarina kembali tersedu sedan kala mengintip memori dari tengkorak itu. Sang ibu dengan brutal melukai Heaven muda dan menenggelamkannya dalam sumur ini. Dia menjerit tak kuasa saat perasaan takut dan putus asa yang tersisa di memori tengkorak itu ikut merasukinya. Dia tersiksa, Katarina tersiksa.

   "kakak..."

.....

   Sementara itu di belantara sana kekacauan semakin meluas. Tubuh-tubuh dari mayat hidup yang dibangkitkan Eirene semakin lama semakin membludak. Pergerakan mereka yang ganas membuat mahluk immortal kewalahan. Mari terbang ke utara dimana pack Jayden yang sudah setengah rata dengan tanah. Alpha itu mati-matian bertarung dengan tubuh Theano yang dikendalikan sebagai puppet. yah, akhirnya ada kesempatan dimana Theano bisa membalas seluruh rasa sakitnya ketika hidup kan? Lihat tubuh Jayden yang hampir tak bisa bangkit jika saja dia manusia biasa.

   "beraninya kau menggunakan tubuh Theano-ku.."

  Itu hanya lirihan kecil yang Jayden harap tidak ada yang mendengar kesedihan dan penyesalan besarnya. Tubuh puppet itu jelas bukan berisi daging atau pun tulang melainkan ilmu hitam. Terlihat dari benang kasar yang terjahit di sekujur kulit Theano, bahkan jahitan besar yang hampir putus di setengah bagian wajah menampakkan lubang menganga yang gelap gulita. Jayden menangis pilu melihat kondisi matenya, Theano terlalu muda untuk mendapatkan nasib seburuk ini begitu pula dengan takdirnya sebagai mate Jayden.

[✓] House of memory | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang