trapped

553 70 10
                                    

•••

Kabar tentang the Atlantic yang menjadi tahanan pack bulan sabit terdengar hingga pack penunggu wilayah timur ini. Mark juga tahu bahwa alpha lain pasti akan mendatangi pack Jhonny, ingat kalau the Atlantic adalah sosok asing untuk mereka. Dunia manusia sangat berbahaya, kenapa Jhonny menetapkan mereka sebagai tahanan dan tidak kunjung mengeksekusi.

Di gerbang pack bulan sabit ia bertemu dengan Jason dan Jay, dua alpha itu juga menunggu izin untuk masuk. Meskipun mereka adalah alpha yang memimpin pack yang sama besarnya, wilayah yang mereka pijak tetap kekuasaan Jhonny. Werewolf sangat teritorial, mereka akan menjaga segalanya bahkan dengan nyawa mereka. Werewolf lain dengan naluriah akan menghormati wilayah yang bukan teritorial mereka.

Lucas berjalan menuju mereka dan memberikan gestur pada warrior penjaga untuk mengizinkan mereka masuk. Para alpha masuk ke wilayah pack crescent moon dituntun oleh Lucas.

"Kenapa mahluk asing itu tidak juga dieksekusi?" tanya Mark.

"Kalian akan tahu sendiri nanti," jawab Lucas enteng.

Benar.

Mereka akan tahu dengan sendirinya. The Atlantic ternyata diisi 5 omega dan satu lagi wanita yang tidak terdeteksi mahluk apa. Jhonny mengikat mereka dengan borgol yang terhubung dengan rantai tak kasat mata. Yang membuat suasana menjadi canggung adalah karena masing-masing omega itu adalah dari pack mereka juga.

Juga merupakan Luna para alpha yang telah ditetapkan sejak lama. Akhirnya setelah bertahun-tahun, mereka bisa saling melihat wajah yang menghilang. Apa terbayang oleh kalian seberapa berisiknya ruang inner para alpha itu?

"Kau..."

"Aku mengembalikan mereka pada pack masing-masing. Tapi Theo akan disini," ujar Jhonny.

Theo mendelik saat mendengar Jhonny, "siapa kau bisa berbicara seperti itu?"

"Aku alpha mu."

Dengan senyum mengejek Theo hanya terkekeh dan membuang muka tidak peduli. Theano melirik pada anggotanya yang lain terutama Katarina. Gadis itu menahan tekanan yang bukan kapasitasnya dari awal para alpha itu masuk. Gadis itu bersembunyi diantara jemimah dan rueve.

"Tidak ada yang bisa menitahkan siapapun disini. Setelah lebih dari 1 dekade menjadi Rogue, insting kami dalam mematuhi kalian hilang. Kau bukan alpha nya Theo lagi, dan kami pun bukan bagian dari pack kalian lagi. Tempat ini bukan lagi tempat dimana kami harus berpijak, jadi aku sarankan lepaskan borgol ini." Theano dengan sopan menunjukkan borgol di tangannya.

"Kalian tetap bagian dari pack-

"Itu dulu sebelum kalian mengusir kami. Jaga batasanmu alpha Jayden, seorang pemimpin tidak bisa melangkahi kata-katanya sendiri." Taeyong dengan dingin menatap Jayden.

"Eve... Aku mau pulang," bisik Rina.

Jemimah dan rueve semakin mendekat mencoba memberi kenyamanan pada katarina. "Bersabar sebentar oke?" Jemimah dengan lembut mengusap pipi Rina.

Katarina menatap jemimah lalu mengangguk. "Everything is gonna be alright sweetheart," bisik rueve.

Jemimah menaikkan pandangannya dan terjebak dalam tatapan tajam pria dengan iris biru kehijauan yang mengkilat diujung ia berdiri. Sudah sangat lama ia tidak melihat sorot mata seindah air pantai itu, namun tetap saja tidak berubah. Ia hanya bisa melihat sorot yang menggelap dari Jacob.

[✓] House of memory | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang