"bacanya sambil play music diatas okay?"
M
alam ini Nicholas datang ke rumah Sheina dengan bentuk manusia biasa, ia sangat merindukan gadis itu setelah pertemuan dirinya dengan putri dari kerajaan Lucifer. Bukan untuk melampiaskan rasa cintanya melainkan untuk mengisi rasa rindunya.
Ting nong~
Suara pintu bel rumah berdering dengan cepat pelayan rumah membuka pintu.
Cklek
"Ada keperluan apa tuan?" Tanya sang pelayan.
"Saya ingin bertemu dengan Sheina, bisakah kau memanggilkannya untukku?" Tanya Nicholas dengan bahasa formalnya.
"Tentu tuan, sebentar saya panggilkan." Ucap sang pelayan lalu menaiki tangga untuk memanggilkan Sheina yang sedang mengeringkan rambutnya setelah mandi.
"Non diluar ada teman Noona,"
"Siapa bi?"
"Saya tidak tahu Non, yang pasti cowok itu ganteng seperti den Tristan." Jelas bi Lala diambang pintu.
"Masa sih, yaudah biar saya keluar" ucap Sheina kemudian merapihkan penampilannya untuk segera menemui Nicholas.
Cklek
Suara pintu terbuka.
"Hai Nic, astaga kamu sendirian aja dateng?" Tanya Sheina menyambut Nicholas dengan baik dan hati-hati agar saudaranya tidak mencurigainya. Apalagi sebentar lagi Sheina akan dilamar oleh Tristan. Ia tidak ingin menghadirkan pertengkaran dua belah pihak atas kedatangan lelaki tak diundang itu.
"Iya Queen, aku datang sendirian."
"Kalau begitu masuk dulu Nic, jangan diluar." Kata Sheina mempersilahkan agar Nicholas memasuki rumahnya.
"Hmm... Baiklah," kemudian mereka duduk diruang tamu untuk sekedar mengobrol.
"Kok lo bisa dateng sih, emang urusan didunia lo udah selesai?" Tanya Sheina untuk memastikan bahwa Nicholas disini tidak hanya bertemu dengan dirinya sebentar.
"Baru setengah, tapi kau tidak perlu memikirkan urusanku Queen"
"Iya aku tau, tapi kan percuma saja kita bertemu jika hanya sebentar." Kata Sheina yang menginginkan lebih dekat dengan Nicholas.
"Kalau begitu mau keluar denganku?"
"Maksud lo jalan-jalan cari angin?" Tanya Sheina untuk memastikan.
"Benar Queen, kau mau?" Dengan cepat Sheina mengangguk.
"Kalo gitu tunggu sebentar, gue ganti baju dulu" ucap Sheina bergegas ke kamar untuk mengganti pakaian dengan yang lebih panjang.
"Gimana? Gue udah cakep kan?" Tanya Sheina dengan kepercayaan diri tingkat dewa.
Nicholas tersenyum manis, "kau cantik Queen dengan kaca mata hitammu" ucap Nicholas yang mendapat tawaan dari Sheina.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPA [COMPLETED]
LobisomemPerkumpulan remaja yang membawa kehancuran dunia. layaknya film Disney ketika seorang tuan Puteri yang kerap dimanja oleh keluarganya harus menghadapi runtun nasib yang mengenaskan. Bersama dengan sahabatnya, kedatangan cowok jadi-jadian yang sepert...