Setelah pulang sekolah Sheina bersiap-siap memasukkan alat tulisnya ke dalam tas, lalu keluar dari kelas disambut oleh Michael, karena mereka telah berjanji akan pergi ke dunia lain bersama. Mereka akan menghadiri acara peresmian Sheina menjadi ratu Vampire.
"Mic, ayo kita pergi." Ajak Sheina membuat Megan heran karena sejak kapan mereka dekat.
"Shei, gue nggak salah liat lo pergi bareng?" Tanya Megan ada sedikit rasa sakit didada cewek itu melihat mereka hampir ingin bergandengan tangan.
"Meg, gue ada urusan sama Michael." Jelas Sheina, Megan memicingkan matanya.
"Urusan? Urusan apa?"
"Ada lah lo nggak perlu tau." Jawab Sheina lalu tersenyum, Megan merasa curiga dengan hubungan mereka.
"Gue ikut boleh?"
"Gausah Meg, lagian kita cuma sebentar kok. Nggak lama," ucap Sheina mana mungkin ia mengajak Megan kedunia lain, maka itu akan sangat merepotkan. Dan akan membahayakan nyawa Tristan jika ada banyak orang mengetahui dunianya.
"Hmm... Yaudah deh, gue duluan ya" pamit Megan kemudian berlalu pergi dari sana.
Sheina membuang napas kasar setelah menahannya sedari tadi, "akhirnya lolos juga dari kecurigaan dia" ucapnya lega.
Michael tersenyum,"Segitu khawatirnya kamu Shei?"
"Iyalah, Nicholas nggak mau orang lain tau tentangnya. Itu bahaya buat dia tau nggak," jelas Sheina sangat mematuhi perintah pangeran.
"Ya oke aku mengerti."
"Yaudah ayo kita keluar," ajak Shiena menarik lengan tangan Michael dengan sigap, sedangkan cowok itu hanya tersenyum melihat tingkah ratunya.
"Queen, aku akan berubah menjadi Vampire terlebih dahulu untuk membawamu menghilang dari dunia ini." Ucap Michael kemudian dengan cepat ia berputar dan berubah dengan pakaian jubahnya.
"Queen, izinkan aku untuk menggendong mu agar perjalanan semakin singkat," pinta Michael lalu Sheina pun mengizinkannya. Sheina digendong olehnya kemudian Michael berlari dengan secepat kilat membelah koridor sekolah menuju ke dunia lain.
Cring!
Mereka telah sampai di pondok perias untuk merias Sheina terlebih dahulu, bagaimana mana mungkin ia memakai seragam sekolah dikerajaan Lycantropus maka pakaian Sheina akan terlihat kuno.
Dan ini hasilnya.
"Bagaimana Mic, apa aku sudah terlihat seperti seorang ratu?" Tanya Sheina, melihat itu Michael sama sekali tidak berkedip ia kagum akan kecantikan yang dimiliki Sheina.
"Kau sangat cantik Queen, aku yakin pangeran Nicholas akan semakin jatuh cinta denganmu" ucap Michael membuat Sheina tersipu malu.
"Baiklah aku akan memanggil pangeran, Wingardium Expelliarmus datanglah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPA [COMPLETED]
LobisomemPerkumpulan remaja yang membawa kehancuran dunia. layaknya film Disney ketika seorang tuan Puteri yang kerap dimanja oleh keluarganya harus menghadapi runtun nasib yang mengenaskan. Bersama dengan sahabatnya, kedatangan cowok jadi-jadian yang sepert...