Dikediaman Klan Christopher Raja Alvian Reegan memerintahkan pasukannya untuk segera mencari keberadaan Nicholas, ia kabur dari istana setelah kembali karena menolak untuk dijodohkan dengan Putri bangsawan dari klan Lucifer. Setelah tertangkap dan ditemukan dari dunia manusia ia disegel didalam penjara isolasi.
"Beraninya kau menangkapku! Lepaskan!" Pinta Nicholas membrontak ketika kuasanya diambil oleh sang Ayah, hingga tidak ada sedikitpun kekuatan yang tersisa.
"Mohon ampun tuan, hamba tidak bisa melepaskan tuan begitu saja ketika ayahanda tuan meminta tuan untuk ditahan disini." Jelasnya seraya menunduk hormat.
"Sekarang kau katakan kepada ayahanda bahwa aku ingin bertemu dengannya." Ucap Nicholas memerintah, dengan segera pasukan itu undur diri untuk menyampaikan pesan dari Nicholas kepada Raja Alvian.
Kemudian Alvian datang dengan seorang agen penasihat kerajaan dibelakangnya. "Ada apa Reegan? Belum cukupkah kau memporak porandakan kerajaan?" Tanya Alvian halus ketika kedatangan Nicholas sempat membuat kerajaan gentar.
"Mohon ampun ayah, Aku ingin dibebaskan dan aku tidak ingin disini" pinta Nicholas penuh harap, sesudah dikurung dalam peti bertahun-tahun apakah tempat ini yang pantas untuknya? Penjara Isolasi adalah tempat yang sangat mengerikan bagi Nicholas.
"Kalau begitu itu artinya kau sudah bersedia menikah dengan putri dari klan Lucifer?"
"Tidak, aku tidak ingin menikah ayah. Aku masih ingin memperjuangkan masa mudaku. Ku mohon biarkan aku bebas," Jelas Nicholas dengan tatapan teduhnya.
"Dengan kau sudah menjadi manusia itu adalah pertimbangan yang baik untuk sisa hidupmu Reegan, lalu sekarang kau menolak perintahku?" Ucap Alvian tak percaya ketika putra satu-satunya ini sulit untuk diurus.
"Ampun ayah, aku sudah memiliki seseorang yang aku cintai. Tetapi dia dari golongan manusia. Izinkan aku untuk mencintainya ayah." Nicholas menunduk malu mengatakan ini.
"Lalu bagaimana dengan klan Lucifer Reegan! Kita berhutang budi padanya, apakah sikap seperti ini yang kau tunjukan setelah kau menghilang bertahun-tahun lamanya?"
"Sejujurnya aku menghilang karena disegel oleh ratu dari klan Lucifer didalam peti. Dan aku bisa keluar karena gadis itu, aku merasa berhutang budi padanya ayah."
"Kau! Jangan mudah untuk menyatakan cinta Reegan mengingat kau adalah seorang pangeran. Tidak pantas mencintai manusia yang bodoh! Mengerti?!" Jelas Alvian membuat Nicholas tertegun menyadari dunia mereka yang berbeda.
"Dimengerti ayah, dan izinkan aku untuk menghancurkan klan Lucifer mengingat dia sudah berkhianat menyegelku didalam peti, aku ingin membalaskan dendam ku padanya," pinta Nicholas penuh harap agar Alvian menyetujui keinginannya.
"Akan tetapi kita berhutang budi, dia pernah menyelamatkan kerajaan kita semasa pancaroba Reegan" jelas Alvian mengingatkan kebaikan yang pernah dilakukan klan Lucifer sekali itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPA [COMPLETED]
Loup-garouPerkumpulan remaja yang membawa kehancuran dunia. layaknya film Disney ketika seorang tuan Puteri yang kerap dimanja oleh keluarganya harus menghadapi runtun nasib yang mengenaskan. Bersama dengan sahabatnya, kedatangan cowok jadi-jadian yang sepert...