Sepulang sekolah Sheina membereskan alat tulisnya kemudian keluar dari kelas disambut oleh Michael untuk pergi menepati janjinya. Mereka berdua pergi kearah hutan yang tidak jauh dari sekolah untuk menjalankan sebuah misi berburu mangsa.
"Kita telah sampai Queen," kata Michael berhenti berjalan.
"Benar"
"Apa yang ingin kau lakukan?"
"Aku akan menangkap rusa dengan kekuatanku" ucap Sheina tersenyum miring.
"Kau akan meminum darah rusa Queen?" Tanya Michael untuk memastikan.
"Tidak, tapi aku akan memanggangnya." Jawab Sheina seperti apa yang telah Nicholas ajarkan. Sheina belum bisa menjadi seorang Vampire utuh, dia masih takut akan darah manusia maupun hewan.
"Kukira kau akan meminumnya, hmm..."
"Kalau begitu bersembunyilah dan lihatlah aku," ucap Sheina lalu bersembunyi dibalik pohon untuk bisa menangkap rusa yang sedang berkeliaran mencari makan.
Namun sayangnya Rusa itu melihat ada orang disana yang membuat hewan itu berlari karena merasa dirinya terancam, Sheina dengan cepat mengejarnya dengan berlari diikuti Michael dibelakangnya.
"Yak! Jangan kabur kau Rusa!"
Sheina kemudian berhenti untuk memejamkan mata dan mulai menyatukan kekuatan, dengan perlahan sebuah guntur-guntur kecil mulai menggumpal dikedua tangannya, sambil berlari petir milik ratu Vampire itu mulai diarahkan kepada rusa dan tepat mengenai leher rusa itu.
Craatsss~
Bruk!
Rusa itu terjatuh dengan luka bakar dilehernya, Sheina tersenyum melihat itu kemudian berjalan mendekati rusa yang tengah merenggang nyawa. Michael pun berdecak kagum melihat ratunya kini sudah bisa menggunakan kekuatan.
"Kau membunuhnya Queen," ucap Michael.
"Tentu saja, mari kita panggang," kata Sheina tersenyum senang, lalu Michael pun mengambil beberapa kayu untuk ditumpuk dan Sheina bertugas mengikat rusa itu untuk digantung.
"Kau belajar darimana Queen bisa melakukan itu?"
"Dari pangeran dia mengajarkannya untukku." Jelas Sheina membuat Michael mengingat kejadian beberapa hari lalu.
"Ah kau mencoba juga rupanya."
Setelah itu Sheina menyalakan apinya dengan kekuatannya dan kayu itu mulai terbakar, kemudian hewan itu mulai berubah warna yang menandakan akan segera matang.
"Kau cukup pintar untuk seukuran manusia Vampire Queen, tapi tempo berlarimu masih terbilang lamban." Ucap Michael membuat Sheina penasaran untuk bisa mengetahui teknik berlari sprite kaum Vampire.
"Lalu bagaimana agar berlariku cepat Mic?"
"Baiklah akan kuajarkan, lihat aku" kemudian Michael mulai mengajarkannya dengan gesture lalu Sheina mengikutinya dan mulai mempraktekkannya, dan benar saja setelah mencoba gadis itu bisa lebih cepat dalam berlari. Kekuatan itu berasal dari mata dan arah kemana kita akan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPA [COMPLETED]
WerewolfPerkumpulan remaja yang membawa kehancuran dunia. layaknya film Disney ketika seorang tuan Puteri yang kerap dimanja oleh keluarganya harus menghadapi runtun nasib yang mengenaskan. Bersama dengan sahabatnya, kedatangan cowok jadi-jadian yang sepert...