Keesokan harinya Sheina seperti biasa bersiap-siap untuk pergi ke sekolah, ia tidak dihantar oleh Bimo melainkan menggunakan motor sport bersama Rafael selaku kakaknya.
"Kak lo udah punya pacar?" Teriak Sheina yang sedang dalam keadaan dibonceng.
"Nggak."
"Musuh gue nanyain lo nih" kata Sheina sok misterius.
"Apa?"
"Dia minta id line lo"
"Siapa?"
"Elsie lah siapa lagi." Jawab Sheina memutar bola matanya dengan malas.
"Gausah dikasih, biar dia minta sendiri." Jelas Rafael yang sudah biasa menanggapi seorang gadis yang jatuh hati padanya dengan cara yang sama.
"Okey, pokoknya lo harus jual mahal karena lo ganteng."
"Gue tau," balas Rafael kemudian mempercepat laju motornya agar segera sampai di sekolah.
Sreet~
Mereka berhenti diparkiran sekolah, seperti biasa kedatangan mereka menjadi bahan sorotan siswa yang sedang berlalu lalang. Kalau bukan karena mereka ganteng dan cantik mana mungkin mereka jadi pusat perhatian seperti ini.
"Keren ya most wanted bisa bareng gitu, kakak able banget lagi, perfect." Ucap salah seorang siswi melihat mereka berangkat bersama.
"Lo liat deh website sekolah, pasti lo cabut kata-kata lo itu," katanya penuh misteri.
"Emang ada apaansih"
"Bentar gue check," kemudian gadis tersebut memeriksa apa yang sebenarnya terjadi.
"Astaga! Ini serius?" Ucapnya terkejut setelah membaca artikel diwebsite sekolahnya.
Rafael membuka helmnya lalu merapihkan rambutnya kemudian membuka helm milik Sheina dengan perlahan namun pasti membuat mereka yang melihatnya merasa iri ingin diperlakukan seperti itu juga oleh Rafael. Siapa sih yang nggak mau dimanja sama cogan?
"Lo liat, gue yakin kita jadi pusat perhatian gini karena kita cakep." Ucap Sheina dengan kepercayaan diri tingkat dewa.
"Gausah narsis dek, ada yang lebih cakep."
"Siapa?"
"Sahabat lo, Caitlin." Ucap Rafael terang-terangan dengan mata yang pokus melihat Caitlin keluar dari mobil pribadi ayahnya.
Rafael tersenyum miring, "So beautiful girl." Ucapnya tanpa sadar.
Lalu mereka pun berjalan beriringan memasuki area sekolah.
"Lo suka sama Caitlin kak?" Tanya Sheina yang mendapat buangan wajah dari Rafael.
"Nggak,"
"Terus ngapain lo ngaku kalo Caitlin cantik?" Tanya Sheina penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPA [COMPLETED]
WerewolfPerkumpulan remaja yang membawa kehancuran dunia. layaknya film Disney ketika seorang tuan Puteri yang kerap dimanja oleh keluarganya harus menghadapi runtun nasib yang mengenaskan. Bersama dengan sahabatnya, kedatangan cowok jadi-jadian yang sepert...