⚠️ WARNING ⚠️
𝐯𝐢𝐨𝐥𝐞𝐧𝐜𝐞, 𝐛𝐮𝐥𝐥𝐲𝐢𝐧𝐠, 𝐭𝐨𝐱𝐢𝐜 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩𝐬, 𝐬𝐰𝐞𝐚𝐫𝐢𝐧𝐠, 𝐝𝐫𝐮𝐧𝐤, 𝐩𝐫𝐨𝐦𝐢𝐬𝐜𝐮𝐢𝐭𝐲
Tata kini sangat bosan padahal ini baru hari kedua ia dirawat. Makanan hambar yang disediakan oleh suster tak ia sentuh sama sekali."Arghh! Mau makan ayam crispy, kalo minta di Ero dia mau ngga yah?" monolognya.
Ditempat lain, tepatnya di apartemen Ero, ada Aji, Rex, Vano, dan Ero. Vano dan Aji bermain ps, Ero menikmati minuman soda nya, sedangkan Rex hanya fokus pada ponselnya.
Ponsel Ero yang berada dimeja berbunyi, saat ingin mengambilnya ia melihat nama penelepon lalu berdecih dan membiarkan ponselnya begitu saja.
"Kenapa ngga lo angkat?" tanya Rex saat melihatnya.
Ero dengan santai meneguk sodanya, "Paling tuh anak mau ngusahin gue."
Saat panggilan ketiga malah Rex menekan tombol hijau dan speaker, ia mendapat tatapan protes dari Ero. "Apaan sih lo anj—"
"Hallo ayanggg, bawain aku ayam crispy yah yah yah ? Makanan disini hambar," belum sempat Ero protes, Tata dengan sangat cepat menyela nya.
"Ngga!" hanya itu yang Ero katakan lalu langsung mematikan sambungan teleponnya.
"Kasian si Tata, haus perhatian banget," decih Aji yang juga turut menyimak dari tadi meskipun atensinya tetap pada ps yang mereka mainkan.
"Gue ke supermarket," Rex berdiri dan beranjak.
"Tirex! Nitip chiki yah, bir juga deh," ujar Vano yang ditanggapi deheman oleh Rex sebelum menutup pintu apart Ero.
Beralih ke Tata, ia menggerutu mendengar Ero menutup panggilannya, ia mendesah lesuh dan menutup wajahnya dengan selimut.
Tak berselang lama, mendengar pintu yang dibuka, ia yang tadinya membelakangi pintu pun dengan semangat berbalik. "Er — loh Rex?"
"Ero nya mana?" tanya Tata bingung dan canggung. Ayolah, siapa yang tidak canggung dihadapkan dengan pria yang minim ekspresi dan bicara hanya sepata kata?
"Ngga ada," balas Rex singkat lalu menaruh kantung plastik disamping Tata membuat gadis itu semakin bingung.
"Buka," ujar Rex lalu menuju ke sofa yang ada disana. Saat membuka bungkusannya, Tata terbelalak, 'Ayam crispy cok!" batinnya girang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐓𝐇𝐀𝐄𝐑𝐎 : 𝗠𝘆 𝗔𝗯𝘂𝘀𝗶𝘃𝗲 𝗕𝗼𝘆𝗳𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱 [SUDAH TERBIT]
Подростковая литература[ TERSEDIA DI SHOPEE ] ⚠️ WARNING ⚠️ 𝐯𝐢𝐨𝐥𝐞𝐧𝐜𝐞, 𝐛𝐮𝐥𝐥𝐲𝐢𝐧𝐠, 𝐭𝐨𝐱𝐢𝐜 𝐫𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩𝐬, 𝐬𝐰𝐞𝐚𝐫𝐢𝐧𝐠, 𝐝𝐫𝐮𝐧𝐤, 𝐩𝐫𝐨𝐦𝐢𝐬𝐜𝐮𝐢𝐭𝐲 Rank🏆 : #1 bacaan remaja [ 20 Juli 2023 ] #4 abuabu [ 28 Juli 2023 ] #1 herofien...