Bernama Lengkap Zarifa Khasanah Kalia yang kerap di panggil Ifa, merupakan seorang wanita berusia 19 tahun yang tidak mengetahui siapa orang tuanya, entah masih adakah sosok orang tua kandung Zarifa ataukah mereka memang benar-benar tidak hidup untuknya.
Zarifa yang telah hidup selama 7 tahun di panti asuhan 'cahaya permata' kini sudah beranjak dewasa dan bergelar Ceceu/Ning di keluarga KH. Zalaludin Umar pemilik pondok pesantren 'Al-Jabbar.' Ya, dia telah menjadi anak angkat Abah KH. Zalaludin Umar dengan Ummah Robiatul Asyiah.
Kehidupannya kini sungguh tidak sesusah dulu saat di panti asuhan, Zarifa betul-betul diperlakukan seperti anak kandung mereka bahkan segala kebutuhannya dipenuhi oleh abah dan ummah, sungguh sangat beruntung seorang Zarifa. Bahkan, Abah dan Ummah tidak membedakan anak kandung dan anak angkat nya itu, semuanya diperlakukan sama.
Namun, Zarifa Sadar diri dia hanyalah seorang gadis yang tidak sepenuhnya memiliki hak atas pemberian Abah dan Ummah.
Zarifa memilki dua orang kakak angkat dan satu adik angkat yang merupakan Putra Putri kandung dari Abah KH. Zalaludin Umar dan Ummah Robiatul Asyiah.
Pertama merupakan seorang Putri bernama Fadhilah Robiatul Umar dan kerap dipanggil Ning Fadhla yang sudah memiliki pasangan atau Suami bernama Rizal Tajuddin yang biasa dipanggil Gus Izal, dan memilki seorang anak bernama Tajrifallah yang masih kecil.
Yang kedua merupakan seorang Putra bernama Zakariya Umar yang kerap dipanggil Gus Zakariya yang sekarang sedang menempuh pendidikan di kota Tharim.
Dan yang terakhir merupakan seorang ceuceu muda bernama Nadhira Robiatul Umar yang kerap di panggil Ceu Dhira, berusia lebih muda 2 tahun daripada Zarifa.
☘️☘️☘️
Gimana kesan pertama Ceceu??
Bikin penasaran gak si? Soalnya saya mah orangnya gak jago bikin penasaran kalian😭
Tapi kalian terus bantu support ya😭🙏🏻 makasih banyak loh love bangetTar ya guys belum masuk ke Cerita, ini mah masih pengenalan. Di next Part udah masuk ke cerita nih... next reading Ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Go of Love { SUDAH TERBIT }
Teen Fiction"Dunia ini tidak membutuhkan Saya, tapi Dunia yang Saya Jalani ini membutuhkan kamu. Bersediakah kamu menjadi isteri saya dalam kehidupan di Dunia yang saya jalani?" ~ Gus Kenzhi ~ "Saya yakin kamu bisa tanpa saya, Tapi saya tidak yakin bahwasannya...