Bab 64*

652 29 4
                                    

"Ngomong-ngomong, Yang Mulia, Luca. Apakah anda sengaja terluka tadi?"

"Kamu menyadarinya, ya? Aku tahu bahwa kamu menyelidiki kemampuanku saat kita bertarung, ditambah lagi kamu menyerang tanpa niat menyakitiku. Jadi, kupikir jika aku dengan sengaja melukai diriku sendiri, itu akan membuatmu bingung dan menciptakan celah. "

"Aku harus melakukan sebanyak itu untuk menang. -Lagipula aku berjanji pada Zagan bahwa aku akan menang. Untuk itu, aku memanfaatkan kebaikanmu. Maaf, Orobas."

Meskipun seorang pangeran, Luca berbicara dengan hormat. Itu membuatku sangat senang bahwa dia menunjukkan rasa hormat kepada keluargaku. langit tertutup awan putih, dan udara yang kuhembuskan sama, tapi sejauh ini, tidak ada tanda-tanda salju. Beban kerjanya meningkat dengan diterimanya para pengungsi, dan aku tidak bisa tidak menjaga Zagan-dono dan Noel-ojousama ketika aku berada di sekitarmu. Selain itu, warga sipil dari kelompok itu pasti merasa tidak nyaman dengan kehadiranku. Persetujuan jujur ​​Noel adalah ciri khasnya, tetapi Orobas sekali lagi memiliki ekspresi halus di wajahnya. Dia mungkin ingin dia merasa sedikit enggan untuk berpisah. Noel akan bisa melihat Orobas setiap hari, bahkan setelah kembali ke ibu kota. Tapi aku? Orobas tersenyum lembut, mungkin karena ketidakpuasanku terlihat sangat jelas di wajahku.

"Jangan khawatir, Zagan-dono, saya akan mengunjungi anda sekali sehari setelah makan siang. Dan saya akan menemani anda dalam perjalanan mengelilingi kota ini"

"Ya, ya, yeeeeessss. Aku senang kamu ada di sini karena aku ingin mendengar lebih banyak darimu, Grobas-san." (Miranda)

Dalam waktu singkat, dia dikelilingi dan direcoki oleh para gadis. Jadi, ku kira semuanya baik-baik saja.

Aku menghela nafas lega saat ketegangan mereda, diikuti dengan ciuman Luca di kepalaku. Meskipun senang dengan perhatiannya, aku berharap dia lebih sabar dan menahan diri untuk menunjukkan kasih sayang. Tolong jangan ada ciuman lagi; kita berada di depan Orobas

Apakah begitu? Aku menatap Luca secara refleks, membuatnya tersenyum kecut.

Tentu saja, itu adalah strategi yang bagus jika dia mengetahui bahwa lawannya bersikap lunak padanya. Tapi sakitnya pasti luar biasa. Bagus, Luca.

"Tidak, tidak apa-apa. Saya kalah karena kemauan anda yang kuat untuk menang, Yang Mulia Luca, saya serahkan tuan muda padamu. Tolong jaga dia,"

Kata Orobas sambil membungkuk sopan. Sebagai tanggapan, Luca dengan tegas menganggukkan kepalanya.

"Tentu saja. Terima kasih, Orobas-dono, telah menerima kami."

Orobas mengangkat kepalanya dan mengalihkan pandangannya padaku

Saat dia bilang dia akan rindu memanggilku seperti itu, itu membuatku sedih juga.

Tapi aku memutuskan untuk tetap di sisi Luca sebagai Zagan. Oleh karena itu, aku tidak bisa lagi dipanggil "tuan muda" oleh kepala pelayan ayahku.

"Terima kasih. Dan apa pun sebutanmu untukku, itu tidak menghilangkan fakta bahwa kau membesarkanku."

Mata Orobas membelalak kaget, dan kemudian, tenggorokannya bergetar menunjukkan emosi yang langka. Tak lama setelah memanggil teman-teman kami dan memeriksa kondisi fisik Nina dan Bennett, kami meninggalkan guild.

"Aku setuju. Dengan Orobas, hidup tidak akan terlalu sulit, tapi pasti akan membuat semua orang stres."

"Aku akan merindukanmu"

Tidak hanya kami baru bertemu lagi tadi malam (setelah sekian lama), tetapi jika aku kembali ke ibukota, aku mungkin tidak dapat berbicara dengannya sebanyak yang aku lakukan sekarang. Oleh karena itu, aku ingin melihat dia sebanyak mungkin selama dia masih di kota ini.

Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang