"Ah... aah... ngh..."
Penis Luca saat ini berada di dalam diriku. Dia telah berejakulasi dua kali dan dia sekarang memelukku dari belakang, sesekali bergerak dengan lunglai agar dia dapat melumuri bagian dalam tubuhku dengan spermanya.
Punggung dan pinggulku menempel erat ke tubuh Luca, dan kakiku
terjalin dengan kakinya. Dia juga menutupi perut bagian bawah ku, yang dipenuhi dengan energi magis
dengan telapak tangannya dan mengusapnya dengan lembut. Aku menghembuskan napas santai saat merasakan kehangatannya. Tubuh dan pikiranku merasa puas, dan kepalaku berkunang-kunang karena hawa Luca yang mengalir ke seluruh tubuhku, bersama dengan kenikmatan penisnya yang terkubur di dalam inti tubuhku. "Haa, kau mengencang begitu keras di dalam Zagan. Rasanya sangat menyenangkan ditelan olehmu.""Mmm... Luca... ahh... mm..."
Aku juga merasa nikmat. Aku sudah datang berkali-kali, dan tekanan karena terisi sudah cukup untuk membuat pinggulku bergetar. Hal itu juga membuatku menegang, membuatku semakin menggeliat. Rasanya enak. Sangat enak, tapi...
"Fufu. Zagan, pinggulmu bergetar. Apa kau menyadari bahwa kau mendorong pinggulmu melawan aku?"
"Ah... ah, t-itu... nghhh~♡."
Tentu saja, aku menyadari hal itu. Hanya dengan memiliki Luca yang terkubur di dalam diriku tidaklah cukup, jadi pinggulku bergoyang-goyang melawannya. Aku ingin dia mendorong lebih dalam, untuk meluncur ke dindingku. Ada ingin dia merangsang prostatku lebih banyak lagi. Tapi ketika dia menunjukkannya, aku merasa malu. "Kamu sudah banyak mengeluarkan sperma, tapi kamu menggeliat-geliat, itu sangat lucu. Hei, Zagan. Apakah
Kamu suka kalau aku memasukkan penisku ke dalam lubangmu yang nakal?""Mmm... ah, aku... suka..."
Aku mengangguk patuh saat dia membelai perut bagian bawahku, yang membuat Luca tertawa senang. Dia kemudian mencubit puting susuku.
"Lalu bagaimana dengan di sini? Apakah kamu suka putingmu dimainkan?"
Dia meremasnya dengan lembut; kenikmatan yang lemah mengalir dalam diriku. Rangsangan itu begitu membuat frustasi sehingga aku mendapati diriku menggerakkan tubuh bagian atasku untuk melepaskan diri. Dengan melakukan itu, aku menekan pinggulku ke pinggul Luca, menyebabkan tubuhku melengkung.
"A-ah... ah... tidak... ngh."
"Tidak? Meskipun kamu terlihat sangat menikmatinya?"
"Ngh... ini, terasa... ah... enak, tapi... aku akan... mengencangkan... ahh..."
"Oh, begitu. Jadi, kalau begitu, kurasa aku juga tidak bisa menyentuhmu di sini?"
Kali ini, dia memegang penisku dengan longgar. Tentu saja, rasanya enak, dan sebagai seorang pria, disentuh di sana seharusnya terasa paling enak, tapi aku menginginkan sesuatu yang lebih.
"Ngh, tidak... tidak saat... ah... kamu tidak bergerak..."
"Zagan... Oh, kamu terlalu imut~."
Aku terkejut saat merasakan penisnya membengkak di dalam inti tubuhku. Ketika aku memeriksa wajah Luca untuk melihat apakah ada yang salah, aku menemukan bahwa dia memiliki
ekspresi di wajahnya. Fakta bahwa dia tersenyum begitu lembut padaku membuat jantungku berdegup kencang. Hal itu juga membuat bagian dalam tubuhku tergelitik. Dia mendekatkan bibirnya dan mencium pipiku, lalu mencium bibir. Sentuhan lembut itu menghangatkan hatiku dan memenuhiku dengan kebahagiaan. Jadi, aku membalas ciumannya, membuatnya tertawa dan tersenyum.Dia menciumku beberapa kali dan kemudian menjilat bibirku. Aku membuka mulutku atas desakannya, dan lidahnya segera menyelinap masuk. Ujung lidah kami saling beradu satu sama lain; perasaan nikmat yang mantap muncul dalam diriku. Rasanya nikmat saat lidah kami saling bertautan. Lidahnya saja sudah cukup untuk membuatku merasa sangat nyaman. Mencium Luca terasa luar biasa. Aku menyukaimu. Aku menyukaimu, Luca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasíaWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...