Aku dicemooh oleh diriku sendiri. Yah, itu pasti mimpi yang bagus.
Itu adalah mimpi yang tidak akan pernah terjadi dalam kenyataan: versi Kerajaan Soleil, di mana pengguna atribut gelap tidak dianiaya. Karena aku tidak dianiaya, aku bisa bertemu Luca dari usia muda, dan kami bahkan berjanji untuk menikah. Dan, dengan Noel, kami bertiga bisa makan dengan santai.
Namun, anehnya kamarku masih di ruang bawah tanah, padahal aku tidak sedang dianiaya. Pengaturan baru tentang aku yang lemah terhadap sinar matahari, yang sebenarnya tidak benar, telah ditambahkan. Aku memiliki cukup imajinasi, jika aku mengatakannya sendiri.
Ibuku tidak muncul, mungkin karena aku tidak bisa mengingat wajahnya dengan baik. Aku hanya melihat wajahnya dengan jelas beberapa kali ketika aku masih bayi. Meskipun aku memiliki ingatan tentang para pelayan yang hadir di mansion juga, mereka tidak muncul dalam mimpiku karena aku tidak tahu orang seperti apa mereka.
Lokasi dalam mimpiku terfokus pada kamarku di ruang bawah tanah dan halaman tempat ayahku menggendong dan membawaku keluar sekali dalam bulan biru. Itu benar-benar mimpi yang membahagiakan; itu seperti taman miniatur kecil dan sempit, tempat di mana realitas, masa laluku, dan harapan serta keinginanku bersatu.
“Meski begitu, untuk berpikir bahwa aku (Zagan) ada di dalam diriku selama ini.”
Tempat kami saat ini adalah dunia di dalam pikiranku, di mana hanya ada kegelapan. Aku bahkan tidak tahu apakah mataku terbuka atau tidak. Yang aku tahu adalah bahwa kesadaranku ada di sini, dan aku bisa merasakan bagian lain dari kesadaranku tersembunyi di belakangku.
"Biasanya kamu mengelilingiku dalam keadaan di mana jiwa kita menyatu."
“Ahh, jadi kita menyatu dengan benar. Aku sedikit bingung karena saat ini kita terpisah.”
“Kamu terlalu ceroboh dan jiwamu akan menghilang! Itu sebabnya aku memisahkan kita dengan panik dan beralih posisi untuk mengelilingimu. Namun, karena ini bukan bentuk asli kita, aku tidak bisa menyatu denganmu dan kesadaran tubuh kita tidak bisa kembali. Nyatanya, yang bisa kulakukan hanyalah menunggumu pulih dan melekat padamu agar jiwamu tidak meninggalkan tubuh kita.
"Maaf untuk ketidaknyamanannya. Tidak, tapi apakah masih menimbulkan ketidaknyamanan ketika pihak lain itu juga aku?”
“Itu karena baru sekarang kita terpisah. Aku sangat beruntung bahwa tubuhku memiliki dua jiwa. Kalau tidak, aku akan mati di sana lagi.”
Versi aku, dari kehidupan masa laluku di Bumi, menyatu dengan bentuk yang mengelilingi aku (Zagan). Itulah mengapa kepribadian utama yang muncul dari tubuh mungkin adalah aku Bumi. Tapi karena kami saat ini terpisah, aku juga bisa melihat pengaruh asli Zagan.
Di Bumi, aku adalah anggota masyarakat yang normal. Itu sebabnya aku menggunakan bahasa yang sopan dengan atasan dan orang-orang yang aku temui pertama kali. Namun, aku mungkin tidak bisa ramah lagi. Aku tidak berbicara dengan sopan bahkan ketika aku menghadapi seorang dewi. Sekarang, satu-satunya orang yang mungkin bisa aku ajak bicara seperti itu adalah ayahku.
Selain itu, ketika emosi menguasaiku, aku akhirnya mengutuk diriku sendiri. Kembali ke Bumi, aku mungkin lebih pendiam dalam pidatoku. Atau jadi aku ingin berpikir.
Mungkin alasan mengapa Zagan, yang seharusnya menjadi karakter game, kadang-kadang terasa seperti bukan dia adalah karena dia menyatu denganku saat tertutup di dalam diriku. Sungguh menakjubkan bagaimana dia melarikan diri dari Hutan Besar sendirian meskipun tidak pernah menerima perlindungan apa pun dari ayahnya. Atau bagaimana dia menembus lantai sambil merebut penjara bawah tanah. Alasan kenapa aku penasaran dengan bagian-bagian yang tidak digambarkan dalam game mungkin karena ingatan yang sebenarnya aku alami ada jauh di dalam diriku, meskipun tidak terlihat olehku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasíaWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...