Bab 82

143 19 0
                                    

Tang! Pedang bertabrakan dengan kuat, dan percikan api tersebar. Saat itu menjadi pertarungan pedang, aku didorong, jadi aku menepis pedang sambil menghindar ke samping. Dan memasukkan bilah ke sisi yang kosong. Namun, Luca hampir tidak kehilangan keseimbangannya dan bertahan dengan sempurna dengan pedangnya. Bereaksi lebih cepat dari biasanya.

Awalnya, kemampuan fisik Luca lebih tinggi, tetapi sekarang dia meminjam kekuatan dewa Soleil, kekuatannya meningkat. Aku juga meminjam kekuatan dewi, dan sekarang sudah malam, tapi...


"Ini membuat frustrasi, tetapi Soleil lebih kuat dariku. Alasan aku menang seribu tahun yang lalu adalah karena dia dipenuhi amarah. Dan karena pertempuran berlarut-larut, ada banyak sentimen negatif di seluruh negeri.』


Jadi jika itu hanya kekuatan, kamu tidak akan kalah.


Sambil mencocokkan bilah berulang kali dengan kerabat, aku menguji kemampuanku sendiri dan lawanku. Aku yakin Luca juga mencari sambil bertarung. Jika kamu tidak tahu seberapa besar kekuatan yang kamu miliki, kamu akan terombang-ambing oleh kekuatan dan membahayakan kamu berdua. Bahkan jika ini adalah pertarungan yang serius, kita harus benar-benar melindungi nyawa satu sama lain.

Pedang Luca lebih berat dan lebih cepat dari biasanya. Meskipun kekuatanku lebih rendah dari Luca, kecepatanku menjadi jauh lebih cepat. Jika kamu lengah, kamu akan terombang-ambing. Apakah karena dewi aslinya adalah seekor kucing?


Tetap saja, aku terbiasa saat menyerang, dan menyerang dengan banyak masalah.


"K, ku...!"


Lucas mengerutkan keningnya. Sepertinya dia tidak sabar karena dia hanya bertahan. Kadang-kadang, dia akan melemparkan belati ke arahku, tetapi aku tidak akan menunjukkan kesempatan, dan bahkan jika dia menendangku, aku akan menghindarinya, sehingga aku dapat memahami perasaannya.

Jika aku menggunakan tipuan untuk mencoba melipatnya seperti ini, pedang itu akan diayunkan ke tanah, sehingga akan berputar dalam sekejap. Aku cepat. Dan dewa Soleil menusukkan belati ke baju besi yang berubah. Tetapi.


"Ch"


Tanpa sadar, lidah di pipi bocor. Aku mendengar suara mencicit, tetapi bilahnya tidak tenggelam sedikit pun. Seperti yang diharapkan dari seorang dewa, tidak terluka setelah diserang dalam kondisi yang diperkuat seperti itu. Jika serangan itu tidak berhasil bahkan jika Luca tidak menyadarinya, lebih baik berpikir bahwa belati itu sendiri tidak akan bekerja sama sekali.


Luca berbalik dan mengayunkan pedangnya, jadi aku terbang mundur untuk menghindarinya. Sambil melakukan lompatan besar, arahkan ujung tongkatnya ke arah Luca.


"Ledakan Gelap!"


Selain diisi dengan kekuatan magis beberapa kali lebih banyak dari biasanya, jumlah bola terbang juga meningkat dan meluas.

Namun, hanya dengan beberapa ayunan, semuanya terpotong menjadi dua, dan meledak sebelum mengenai. Sungguh menakjubkan untuk memotong di tempat yang tidak bisa dijangkau oleh mata pisau.

Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang