Bab 1 - Luca

643 23 0
                                    

* Sudut pandang Luca. Butuh waktu lama sebelum bertemu Zagan di cerita utama, jadi jangan terburu-buru.


*Ini hanyalah pelengkap dari cerita utama, jadi tidak masalah meskipun tidak membacanya.

_____________________________________

Hidupku lancar sejak aku lahir.

Ayahku adalah Putra Mahkota, dan aku lahir sebagai anak kedua dari Putra Mahkota, jadi aku tidak memiliki ketidaknyamanan dan memiliki hubungan yang baik dengan keluargaku. Kerabat yang bekerja di istana kerajaan semuanya adalah orang-orang yang serius, dan semua orang baik, dan terkadang memarahiku dengan benar.

Tetapi kadang-kadang aku diberitahu bahwa aku istimewa. Alasannya sederhana, itu adalah atribut cahaya. Karena memiliki atribut yang sama dengan Dewa Soleil.

Sekitar seribu tahun yang lalu, dewa jahat muncul entah dari mana dan mencoba menghancurkan Kerajaan Soleil, dan dewa Soleil menentangnya. Meskipun negara dilindungi, dewa Soleil jatuh bersama dewa jahat, tetapi tertidur tanpa menghilang. Setelah itu, setiap beberapa dekade, dewa jahat bangkit kembali, tetapi dewa Soleil terus tertidur.

Karena efek itu, atribut cahaya yang dulu ada di masa lalu terus berkurang, dan sekarang jarang lahir. Itu sebabnya ini istimewa.

Aku sangat senang bahwa itu istimewa. Tapi itu sebabnya ada beberapa bangsawan yang memberitahuku hal-hal yang tidak sopan. -- "Jika Luca menjadi raja, negara kita akan berkembang lebih jauh."

Saat itu, aku masih muda, jadi aku tidak tahu apa maksud dari mereka yang menyarankan demikian. Apakah dia ingin menggunakanku sebagai boneka untuk mengendalikan negara, atau apakah dia ingin membuat aku bertarung dengan ayah dan saudara laki-lakiku dan menghancurkan keluarga kerajaan itu sendiri?

Tapi apapun alasannya, bahkan jika aku adalah atribut cahaya, dan bahkan jika aku lebih tinggi dari kakakku saat dewasa, aku tidak akan pernah menjadi raja.

Karena di Kerajaan Soleil, anak pertama akan selalu menjadi raja. Apa pun jenis kelaminmu atau atributmu, aturannya tidak pernah berubah. Dalam 5.000 tahun sejak berdirinya negara, belum pernah ada anak selain anak pertama yang menjadi raja.

Ngomong-ngomong, orang-orang yang mengatakan hal-hal kasar telah menghilang dari istana kerajaan sebelum aku menyadarinya. Paling-paling, mereka diusir dari ibu kota kerajaan, dan umumnya kehilangan status aristokrat mereka.

Para menterilah yang menghukum para bangsawan. Di Kerajaan Soleil, ada enam menteri yang memiliki otoritas di sebelah raja, dan Kerajaan Soleil didukung oleh mereka.

Ganti topik, aku anak kedua, jadi aku mengenyam pendidikan yang berbeda dengan kakak laki-lakiku.

Sekitar 50 tahun kemudian, ketika kakak laki-lakiku menjadi raja, aku harus melindunginya sebagai adik laki-laki raja. Untuk melakukannya, aku harus menjadi lebih kuat. Itu sebabnya, sejak usia 5 tahun, ilmu pedang dan sihir aku memiliki instruktur khususku sendiri, dan aku memulai pelatihan dalam pertempuran.

Guru ilmu pedang dipilih dari ksatria penjaga kerajaan. Seorang ksatria tua yang akan pensiun, yang telah melayani raja, Kakek, selama bertahun-tahun. Dan guru sihir adalah wakil komandan divisi sihir ibu kota kerajaan.

Aku mengenal ksatria tua itu karena dia berada di sisi kakekku, tetapi aku belum pernah bertemu dengan wakil komandan divisi sihir. Namun, dia memainkan peran utama dalam kebangkitan dewa jahat 12 tahun lalu, dan merupakan pahlawan yang menyegel kembali dewa jahat. Aku yakin dia orang yang luar biasa.

Pahlawan Lyle Brady yang aku temui adalah orang yang sangat bermartabat dan keren. Selain itu, pada usia 30 tahun, dia adalah wakil komandan divisi sihir, dan memiliki sikap percaya diri.

Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang