Bab 56

272 29 0
                                    

Ada jauh lebih sedikit peserta di penjara bawah tanah ke-11. S-Monster peringkat 1 sering keluar dan dari waktu ke waktu monster peringkat S ditemui. Selain itu, bosnya adalah Kijin level SS2 . Inilah mengapa orang-orang yang datang untuk membersihkan ruang bawah tanah biasanya adalah veteran ksatria sihir berusia 40 tahun atau kelompok kecil petualang peringkat S berusia 40 tahun.

Aku bisa melihat pesta seperti itu berdiri di aula utama penjara bawah tanah. Ada seorang pria di antara mereka yang rambutnya tidak terlalu gelap, tapi dia memiliki level mana yang hampir sama dengan Camilla. Selain itu, dia tampaknya adalah tipe pelopor berotot. Jelas bahwa dia telah berlatih lama dan keras dan dedikasinya membuatku terkesan.

Masing-masing dan setiap anggota party itu terlihat bermartabat dan mereka diperlengkapi dengan baik. Jelas, mereka semua adalah petualang yang kuat.

Aku memperhatikan saat mereka memilih jalan dan menghilang, dan setelah itu, kami juga pindah ke tengah aula.

“Dalam 20 tahun lagi… Aku ingin tahu apakah aku juga akan memiliki aura yang begitu bermartabat.”

“Hmm, Zagan cantik dan memiliki tubuh yang ramping, jadi aku bertanya-tanya tentang itu… meskipun jika maksudmu kamu ingin mengintimidasi mereka, maka kamu sudah melakukannya.”

"Ya. Ketika nii— … Zagan-dono bersama Luca dan bersantai, kamu menyembunyikannya, tetapi dalam situasi seperti ini ketika kamu bersiap untuk pertempuran, kamu memancarkan dan mengintimidasi tekanan. Merasakan jumlah mana yang sangat besar, tidak ada orang yang mengira mereka bisa mengalahkanmu.”

Itu terlalu banyak pujian. Alasan orang lain terkejut saat melihatku mungkin karena rambut hitamku. Omong-omong, rasanya ada juga beberapa orang yang mengagumiku.

Yah, kami sedang menyelam di bawah tanah sekarang. Saat aku mengingat itu, aku menoleh untuk melihat Luca dan dia memelukku dengan erat. Dia menciumku di kepala dan di pipi, lalu menatap mataku sambil membelai rambutku dengan penuh kasih.

“Seperti biasa, aku akan memastikan untuk menelepon setiap pagi dan setiap malam. Zagan juga, jika terjadi sesuatu pastikan untuk meneleponku. Aku mencintaimu."

"Mn. Aku pun mencintaimu. Berhati-hatilah."

Aku memeluknya lalu melepaskannya. Ini akan sedikit sepi, tapi kita harus bertemu satu sama lain setelah dua minggu ini berakhir. Karena kami pasti akan baik-baik saja dan bertemu lagi, ternyata hanya selamat tinggal yang sederhana.

"Zagan-dono, ayo lakukan yang terbaik!" (Noel)

"Jangan melakukan sesuatu yang sembrono hanya karena kamu kuat." (Miranda)

Jangan khawatir — aku akan menjaga keamanan Noel!” (Nina)

"U-um, harap berhati-hati." (Bennet)

“Kamu orang yang berkepala dingin; aku tidak terlalu khawatir.” (Camilla)

“Kalau begitu, Zagan-kun, sampai jumpa saat ini selesai.” (Cindy)

"Ya. Kalian juga, hati-hati jangan sampai mati.” Kataku melihat kembali ke arah Luca dan gadis-gadis itu dan melambai ke arah mereka. Aku kemudian memilih jalur yang cocok dan melanjutkan perjalananku.

Aku berhasil melewati ruang bawah tanah, mengalahkan monster yang ku temui di jalan. Karena itu hanya level pertama, monster-monster itu masih level A+. Namun, sudah sebulan sejak aku terakhir menaklukkan monster, dan tidak peduli seberapa cepat aku membajaknya, aku tidak akan bisa mencapai level terdalam dari penjara bawah tanah; Aku tidak akan bisa melewati catatan permainan Akashic. Itulah sebabnya aku lebih memperhatikan lingkunganku daripada biasanya dan berjalan dengan kecepatanku sendiri.

Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang