"Apakah kamu dalam suasana hati yang lebih baik sekarang, Zagan?"
Yang tersisa untuk dilakukan hari itu hanyalah tidur. Setelah keluar dari kamar mandi, Luca mengulurkan tangannya kepadaku yang sedang duduk di tempat tidur, tapi aku memunggungi dia dan memukul tangannya dengan tentakel.
“Zagan… kesepian aku tidak bisa memelukmu meskipun hanya kita berdua di sini. Aku akan menangis.”
Hatiku sakit ketika mendengar kesengsaraan dalam suaranya. Aku tahu ini hanya merajuk kekanak-kanakan dan memukul tangannya terlalu berlebihan.
Luca bukan orang yang salah di sini. Orobas memberitahuku mengapa dia tidak berduel denganku. Sebaliknya aku harus senang karena dia memujiku, mengatakan aku kuat. Namun kekuatan sejati, tidak bisa diukur dengan jumlah mana yang dimiliki seseorang. Kamu tidak dapat mengetahui seberapa terampil seseorang dengan pedang kecuali kamu melawan mereka, karena taktik pertempuran dan membaca gerakan lawanmu merupakan bagian integral dari pertarungan pedang.
Tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, Orobas, yang telah hidup selama tujuh ribu tahun, seharusnya lebih ahli dalam bertarung daripada aku. Karena itulah aku ingin dia bertarung denganku.
Ngomong-ngomong, jika dia hanya mengukur kekuatan dengan berapa banyak mana yang dimiliki seseorang, bukankah Luca memiliki jumlah mana yang sama banyaknya?
Aku tidak yakin apakah itu karena saat-saat seperti ini di mana dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memanipulasi mana dan mengulurkan tentakelnya kepadaku, tetapi dia menjadi lebih kuat sejak pertama kali aku bertemu dengannya … mari kita tidak memikirkan apakah dia adalah melakukannya dengan sengaja atau tidak.
Juga, Orobas seharusnya menjadi tipe pria yang pada dasarnya menghindari apapun yang terlalu merepotkan. Jika dia melawan Luca, keturunan Soleil, itu bisa berubah menjadi pertarungan berdarah. Tetap saja, dia sendiri meminta Luca untuk berduel – sesuatu yang tidak diragukan lagi dilakukan atas perintah ayah.
Seperti yang diduga, aku cemburu pada Luca…
Namun, aku tidak ingin membuat Luca semakin sedih, jadi mungkin sudah saatnya aku berhenti merajuk.
“Maaf Luka. Itu… aku akan senang jika kamu memelukku.”
Itu sedikit memalukan, tapi aku menoleh ke arah Luca yang depresi dan membuka lebar tanganku. Senyum segera menerangi wajahnya seperti yang ku lakukan dan dia dengan cepat memelukku. Kenyamanan yang kurasakan terbungkus dalam kehangatan lembut itu membuatku tersenyum sendiri.
"Aku senang. Aku sangat senang Zagan. Aku tidak akan bisa hidup jika kamu membenciku.”
Meskipun dia menggunakan kata-kata muluk, aku merasa bahwa dia benar-benar tidak akan bisa hidup jika aku tidak ada di sana.
Saat aku memeluknya erat-erat sebagai permintaan maaf, dia dengan gembira mengusap pipinya ke arahku.
Setelah kami berpelukan sebentar, Luca berhenti merasa sedih dan memposisikan dirinya kembali. Saat ini aku sedang dipeluk dari belakang oleh Luca yang bersandar pada bantal di tempat tidur.
Ketika dia membelai perut bagian bawahku dengan kedua tangan, entah bagaimana aku akhirnya menginginkan air mani. Dia membuatku benar-benar terlatih.
Aku memiliki tatapan jauh di mataku saat dia mencium telingaku. Dia menggigit ringan dan sensasi membuat bahuku gemetar. Namun, saat dia merangsangku, dia bertanya tentang merajukku sebelumnya.
“Mengapa kamu sangat ingin bertarung dengan Orobas? Sebagai seorang prajurit, aku bisa mengerti keinginan untuk bertarung dengan lawan yang kuat, tapi mungkin bukan itu alasannya, kan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantastikWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...