NSFW
Sebelum aku menyadarinya, tentakel di dalam diriku telah hilang. Luca mengeluarkan handuk dari tas ajaib dan menyeka tubuh bagian bawahku. Dia kemudian menggunakan tentakelnya untuk menopang tubuhku dan mengenakan pakaian dalam dan celanaku.
Itu saja? Dia tidak akan menggunakan penisnya? T-Tidak, bukannya aku ingin tidur dengannya. Aku bisa merasakan cukup mana dari Luca hanya dari tentakelnya, dan (walaupun itu menyakitkan karena tidak bisa keluar) rasanya enak. Tetapi memiliki koneksi fisik yang tepat akan lebih memuaskan atau... ah, tidak apa-apa.
Lagi pula, aku hanya meliriknya sebentar, tapi aku bisa melihat bahwa penis Luca tidak terlalu keras. Apakah itu karena dia memusatkan perhatian dan mana untuk menggerakkan tentakel? Sulit untuk mendapatkan ereksi ketika kamu menggunakan mana.
Setelah mereka membantuku mengenakan celanaku, tentakel masih melilitku. Mungkin mereka menahanku karena dia tidak ingin aku melarikan diri. Tapi kemudian, aku tidak berniat untuk melarikan diri.
Sekali lagi, aku duduk di pangkuannya, menghadapnya langsung. Saat dia dengan lembut memelukku, dia mengajukan pertanyaan.
“Jadi, bisakah kamu memberitahuku apa yang terjadi? ”
Nah, bagaimana aku harus menjawab ini? Aku tidak bisa menumpahkan semua kacang. Jika aku mengatakan kepadanya bahwa aku memiliki ingatan dari kehidupan sebelumnya dan bahwa situasiku saat ini sangat mirip dengan skenario permainan, dia akan bingung. Butuh banyak waktu untuk membuatnya mengerti segalanya. Karena itu, aku tidak punya pilihan selain mengatakan kepadanya fakta-fakta dari masalah ini.
“Di penjara bawah tanah keenam, aku mendapatkan pecahan bintang,” aku memulai, dengan hati-hati. “Tapi begitu aku keluar dari ruang bawah tanah, aku dikelilingi oleh pengguna atribut gelap. Mereka mengancam akan membunuh semua orang di kota, jadi aku tidak punya pilihan selain mengikuti mereka, dan ada lebih dari seratus dari mereka.”
"Seratus?" seru Luca, matanya melebar. “A-Apakah kamu baik-baik saja? Mereka tidak melakukan apa-apa, kan!?”
"Aku baik-baik saja. Aku hampir terikat oleh tentakel tetapi aku memotong semuanya dan membuat sebagian besar orang tidak bisa bergerak dengan nafsu darahku. ”
Saat aku menjawab dengan tenang, Luca menghela nafas panjang dan menempelkan dahinya ke bahuku.
"...Jadi begitu. Aku bersyukur kamu selamat."
Seberapa khawatir dia? Tetap saja, itu membuatku bahagia.
“Mereka memintaku untuk bergabung dengan mereka.” aku melanjutkan. “Jika mereka memiliki pecahan bintang, mereka dapat dengan mudah menjatuhkan istana kerajaan. Kali ini, mereka mundur setelah aku mengintimidasi mereka, tapi aku yakin mereka akan bersiap lain kali. Untuk mencuri pecahan bintang dariku. Itu sebabnya aku terkurung di ruang bawah tanah, berusaha menjadi sekuat yang aku bisa. ...Maaf telah membuatmu khawatir.”
“Uh-huh, aku mengerti. Hal seperti itu terjadi, ya? Terima kasih telah memberitahuku. Pasti menakutkan dikelilingi oleh sekelompok besar orang. Maaf aku tidak ada di sisimu.”
Dia memelukku erat dan menepuk punggung dan kepalaku dengan tangannya yang hangat.
Itu menakutkan, tidak diragukan lagi. Ketakutan akan kematian bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah dihilangkan. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghibur diri, aku masih merasa semuanya akan hancur dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasyWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...