NSFW
"Ha...ah...Apa aku pingsan setelah menghabiskan manaku...?"
"Ahh, akhirnya kamu ingat. Betapa lucunya kamu, kamu datang tiga kali sebelum kamu ingat."
"Hih...ah...auuuu...hn...nhg!"
"Setelah kamu pingsan, aku menggendongmu dan membawamu ke lubang berair ini. Akan berbahaya untuk tetap berada di luar sana."
Tentu saja, itu akan berbahaya. Bumi yang berlubang bisa runtuh lagi, dan kita bisa jatuh ke tingkat yang lebih dalam lagi. Ada juga kemungkinan puing-puing jatuh dari atas, dan fakta bahwa aku menembakkan begitu banyak sihir yang mencolok akan menarik monster.
Alasan dia mendirikan tenda dengan sengaja pasti karena potensinya untuk mengusir monster. Dia bahkan mengeluarkan tempat tidur untuk merawatku ketika aku pingsan.
Namun, setelah dia memberikan begitu banyak item, mengapa ini satu-satunya cara untuk memulihkan kekuatan sihirku? Padahal aku bukan wanita.
"Zagan, terima kasih telah menyelamatkanku. Sebagai ucapan terima kasih, aku akan memberimu banyak mana, jadi ambil semua dariku, dengan lubang sempitmu di bawah sana."
"Ngh...! ...aku... sudah bangun sekarang, jadi tidak apa-apa minum MP..! potion!"
"Nhhgh. Biarpun aku menusukkan sedikit, kau menyedotku seluruhnya... Zagan, apa mana yang enak?"
Luca memiliki suara yang rendah, lembut, dan sensual. Cukup untuk membuat seseorang kehilangan akal sehatnya. Karena dia tidak memiliki suara dalam permainan, itu adalah kehendak bebas Luca di depanku. Tidak perlu baginya untuk memiliki suara yang begitu seksi. Persetan, kau bajingan protagonis eroge...!
Meskipun aku ingin menendangnya, karena mana-ku masih habis, aku tidak bisa bergerak sesuai keinginanku. Situasiku saat ini dikelilingi oleh kesenangan, mengacaukan pikiranku. Percikan menggantikan pikiran. Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain gemetar merasakan panasnya di dalam diriku.
Setiap kali dia mendorong ke dalam dengan squel yang ceroboh, aku bisa merasakan diriku mengencang di sekitar Luca. Pinggulku terasa geli. Jari-jari kakiku melengkung. Napasku keluar dari bibirku yang terengah-engah. Panjangnya terus-menerus bergesekan dengan dindingku saat ditarik keluar di tengah jalan dan perlahan masuk kembali. Dengan setiap dorongan, dia bergesekan dengan tempat sempit yang mengirimkan listrik ke tulang belakangku. Dia perlahan menggoreskan dirinya ke bagian terdalam dari diriku, setiap kepercayaan memukul titik-titik yang berulang kali membuat air mata mengalir di mataku dari kesenangan terlarang. Ini seharusnya untuk kelangsungan hidupku, tapi mengapa rasanya begitu baik?
"Ahh...uhh...hah...ah...ahn... ahh, hn ..."
"Hah, luar biasa. Apakah karena Zagan adalah pengguna atribut gelap? Ketika panas lembut dan basah Zagan menyelimutiku, rasanya sangat merangsang- ah, aku akan... keluar."
Lebih kasar sekarang, dia meraih pinggangku dan mengubur kemaluannya ke gagang di dalam diriku - aku bisa merasakan dia di perutku. Langkahnya dipercepat dan pahaku gemetar. Napasnya yang panas di kulit dan kelembutan jari-jarinya sangat kontras dengan kenikmatan buas yang membuntuti pinggulku. Bahkan lebih cepat sekarang, persatuan kami membuat mulutku ternganga senang. Tubuhku gemetar karena sensasi sesuatu yang memaksaku membuka dan kemudian tiba-tiba aku merasakan air mani hangat mengalir di dalam diriku. Luca menggeram pelan di telingaku saat mana cahayanya meledak ke tubuhku. Segera, perasaan ringan dan lembut yang memabukkan menyebar ke seluruh tubuhku. Tenggelam oleh mana cahaya Luca, rasa senang yang kuat mengelilingiku dari ujung kepala sampai ujung kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasíaWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...