Bab 3 - Luca

261 12 0
                                    

Zagan adalah pendosa jahat. Tapi bertemu dengannya memberiku banyak inspirasi.

Rambut hitamnya. Itu pasti bukti bahwa dia memiliki jumlah mana tertinggi sebagai atribut kegelapan. Aku telah diberitahu hal yang sama meskipun aku memiliki atribut yang berbeda. Dengan kata lain, jika aku bekerja lebih keras lagi, aku bisa menjadi sekuat itu.

Aku pikir aku akan melakukan yang terbaik. Lagi pula, aku tidak bisa kalah dari Zagan. Karena dia yang berdosa tidak boleh dibiarkan begitu saja.

Aku menyembuhkan Miranda, yang terluka oleh Zagan, dan ketika aku kembali ke rumah tuan, aku melaporkan Zagan. Organisasi gelap mengincar Fragmen Bintang, dan fragmen kota pertama diambil.

Setelah itu, aku menyewa halaman sampai tanggal 30, ketika aku berangkat, dan mengabdikan diri untuk pelatihan. Noel dan Miranda juga terlihat sangat kesal karena kalah dari Zagan, sehingga mereka berlatih bersama. Aku sangat bersyukur memiliki seseorang untuk membantuku.

Aku tidak sabar, tetapi aku tetap bersiap untuk pergi ke kota berikutnya pada tanggal 31.

Tuan akan menyiapkan makanan di jalan, jadi kami pergi ke kota dan menjual batu ajaib dan bahan yang kami dapatkan di ruang bawah tanah terlebih dahulu. Lalu pergi ke toko barang untuk menyimpan barang. Miranda menunjukkan jalannya dan aku menyelesaikan pembelian tanpa hambatan.

Aku juga melihat ke toko yang menjual senjata dan armor, tapi seperti yang diduga, perlengkapan yang disiapkan oleh ayahku memiliki performa yang lebih baik.

Dalam perjalanan pulang, kami mengunjungi warung pinggir jalan dan sedang makan sambil berjalan, ketika kami menangkap seorang wanita yang sedang mencuri. Ketika aku mencengkeram lengannya dan menjatuhkannya ke tanah, Miranda segera naik ke atasnya dan memastikan dia tidak bisa kabur. Dan ketika Noel menusukkan ujung pedangnya ke arahnya dan mengintimidasi, tubuhnya yang meronta berhenti.

Karena itu adalah pencurian, aku mengatakan kepadanya bahwa jika dia menjawab pertanyaan itu, ada kemungkinan untuk lolos dari pelanggaran ringan, dan dia menjawab dengan jujur.

Namanya Nina. Dia dulu termasuk dalam kelompok pencuri, tetapi tampaknya keamanan menjadi lebih ketat karena pangeran kedua telah menerima perintah kerajaan untuk mengunjungi kota besar. Selain itu, bahkan dalam situasi seperti itu, kebanyakan dari mereka tertangkap karena mencoba melakukan hal-hal buruk, dan para bandit dimusnahkan.

Nina pernah berselisih dengan para pencuri sebelumnya, jadi dia tidak ada di sana, jadi dia tidak tertangkap.

Karena dia berbicara terus terang, aku mengecewakan Miranda untuk sementara waktu. Kemudian Nina duduk tegak dengan kepala menunduk dan menundukkan kepalanya.

"Aku akan melayanimu, jadi jangan sampai ketinggalan! Tolong!"

"Apakah aku terlihat seperti pria mengerikan yang akan memaksa seorang wanita melakukan itu?"

"Um.... Mungkinkah kamu seorang bangsawan?"

Noel yang masih mengacungkan pedangnya pada Nina yang perlahan mendongak, menjawab.

"Ini pangeran kedua, Yang Mulia Luca Soleil."

"Eh, benar!? Itu berarti kamu sangat kaya! Um, bolehkah aku ikut denganmu? Aku bisa bertarung dengan baik, dan aku pandai melucuti jebakan, jadi itu akan berguna di Star Fragment Dungeon, kan? Beri aku makanan dan tempat tidur. Ah, bahkan jika kau mengatakan kau tidak menyukainya, aku akan memaksamu untuk mengikutiku. Jika hanya kecepatan, aku tidak akan kalah dari siapapun!"

Aku bisa mendengar suara perut guuuuuu, jadi itu benar-benar membuatku merasa tidak nyaman. Aku diajari bahwa jika aku mendengar suara wanita seperti itu, aku harus melepaskannya seperti seorang pria.

Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang