Kami makan malam di mansion hari ini juga. Setelah itu kami semua pergi ke ruangan kosong di lantai dua dan berlatih menari.
Luca dan Noel bukan satu-satunya yang tahu cara menari. Camilla dan Cindy, yang telah lulus dari akademi kerajaan, juga tahu bagaimana kami bergerak. Noel dengan Nina, Camilla dengan Bennet dan Cindy dengan Miranda. Tentu saja, Luca yang membimbingku.
Segera setelah aku berbalik menghadapnya, dia meletakkan salah satu tangannya di punggungku dan mengangkat tangan kananku dengan tangan lainnya. Aku tahu ini akan terjadi, tetapi itu masih membuatku depresi.
Luca segera menyadari suasana hatiku yang tidak bahagia.
“M-maaf. Zagan juga ingin menari bagian laki-laki, ya?”
“… Tidak, aku seorang pemula dan aku lebih pendek darimu. Juga, bukan berarti aku bisa membuat sang pangeran menari bagian perempuan. Jangan terlalu memikirkannya.”
"Ya. Terima kasih Zagan. Aku mencintaimu."
Dia memberiku ciuman di pipiku dan kemudian di sudut mataku.
Awalnya kami sudah setengah berpelukan dan kemudian dia menarikku lebih dekat, tubuh kami saling menempel. Ini… tidak jauh berbeda dari biasanya.
Karena aku masih pemula, latihan menari itu sulit, tapi juga menyenangkan. Lebih dari segalanya, Luca terlihat sangat bahagia dan waktu berlalu dengan cepat.
Aku harus berlatih sebanyak mungkin agar aku tidak menginjak kaki Luca di hari yang sebenarnya.
Keesokan paginya, tanggal 8 , Luca mengatakan kepadaku untuk pertama kalinya bahwa dia ingin berlatih.
Dalam perjalanan ke sini gadis-gadis melawan monster sementara Luca dan aku tidak melakukan apa-apa, jadi sepertinya dia ingin berlatih agar skillnya tidak berkarat. Aku menjadi rekan latihannya.
Itu adalah pertama kalinya Luca memilihku sebagai rekan latihannya. Waktu yang kami miliki bersama di awal Agustus dihabiskan untuk mengerjakan penghalang ajaib. Pada awal Oktober aku masih dalam kondisi buruk dan pada akhir bulan aku mengerjakan penghalang lagi. Aku belum selesai memodifikasi perangkat, tetapi tenggat waktu pada akhir Desember jadi aku punya banyak waktu.
Lebih penting lagi, aku harus menjadi lebih kuat agar Orobas menyetujuiku. Jika tidak, aku tidak akan bisa menyelamatkan Lune dari esensi iblis.
Kebijakan kami adalah menjauh dari Organisasi Kegelapan karena mereka terus mengumpulkan esensi iblis. Kami berkeliling dari kota ke kota untuk membersihkan ruang bawah tanah. Mencoba mencari tahu di mana mereka bersembunyi akan merepotkan.
Selanjutnya, untuk membujuk Soleil, kami harus berbicara dengan Lune dan membuatnya membuka segelnya. Namun, kami tidak tahu persis di mana gedung DPR Lune berada. Itulah sebabnya rencana kami bukan untuk menghentikannya dibangkitkan sebagai Dewa Jahat, tetapi untuk mengembalikannya ke akal sehatnya begitu dia muncul.
Jika kita bisa membuat Lune mengangkat segel Soleil, Luca akan mengurus semuanya. Aku percaya padanya.
Luca yang sama itu berdiri di tengah halaman luas menghadapku. Kami berdua memiliki senjata kayu dan kami tidak diperbolehkan menggunakan mantra agar tidak merusak pekarangan. Memperkuat tubuh dengan mana diperbolehkan, tapi dinding sihir tidak. Karena senjatanya terbuat dari kayu, kami tidak akan terluka meskipun kami tidak menggunakan dinding sihir.
Karena itu hanya latihan, kami memulainya dengan menyerang ringan sambil menyerukan serangan. Namun, karena tidak satu pun dari kami yang bisa mendapatkan serangan dengan cara ini, kami memutuskan untuk beralih ke hal yang sebenarnya.
Aku terkejut menemukan bahwa sebagian besar seranganku diblokir oleh Luca. Dia memiliki spesialisasi dalam ilmu pedang sejak awal, tapi tetap saja, sebelum aku menyadarinya, dia menjadi sekuat ini. Aku masih akan menang melawannya jika aku menggunakan mantra dan pertahanan sihir, tapi itu tidak akan berlangsung lama. Akan sangat frustasi jika kalah dari Luca, jadi lebih baik aku melakukan yang terbaik untuk menjadi lebih kuat juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasiaWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...