Hal pertama yang menarik perhatianku adalah benda bulat bersinar yang melayang di langit malam. Sungguh cahaya yang indah! Di bawahnya, cahaya yang tak terhitung jumlahnya menyebar. Sungguh pemandangan yang sangat aneh melihat bintang-bintang di bawah.
Tetapi ketika aku melihat lebih dekat, aku menyadari bahwa itu bukan bintang. Apakah itu sebuah kota? Ada banyak bangunan yang belum pernah kulihat sebelumnya. Sebagian besar adalah persegi panjang yang tinggi. Ketika aku mengalihkan pandanganku, ada juga menara yang menonjol di belakangku.
Di mana tempat ini Atau mungkin aku sedang melayang di udara sekarang? Tapi aku bisa merasakan tanah di bawah kakiku. Jadi apakah ini mimpi?
Aku tidak mengerti, dan entah bagaimana aku menjadi gelisah, dan aku memejamkan mata dengan erat lagi. Dan aku harap tolong biarkan pemandangan ini menghilang. Semoga aku terbangun dari mimpiku.
Setelah beberapa saat, aku membuka mataku sedikit. Ini bukan malam, dan cahaya di bawah sudah hilang. Aku bisa melihat lantainya dengan baik, dan sekelilingnya cerah.
Jadi aku secara refleks melihat ke atas. Ada Noel yang khawatir...
"……tidak hadir"
Aku melihat sekeliling dengan tergesa-gesa, tetapi tidak hanya Noel, tetapi juga teman, keluarga, dan semua orang yang berkumpul denganku telah menghilang. Mengapa!?
Tidak, tenang. Kamu tahu tempat ini dengan sangat baik, bukan? Ini adalah koridor menuju ruang audiensi.
Tetapi aku tidak tahu mengapa aku pindah ke sini, dan harus selalu ada keamanan, tetapi tidak ada seorang pun dan aku dikelilingi oleh kesunyian. Saat aku lewat tadi, itu adalah jalan menuju kursi perayaan, jadi ada pengamanan lebih dari biasanya.
Dan perasaan ini. Berapa berat udara ini?
…… Itu bohong, tidak mungkin seperti itu. Karena aku baru saja memecahkannya beberapa waktu yang lalu, bukan?
Aku ingin berpikir begitu, tapi aku menyadari bahwa pakaian yang kukenakan telah berubah dari sebelumnya, dan tenggorokanku terdengar aneh.
Aku ingat penampilan ini. Dan juga dalam situasi ini.
Tidak, tidak, ini benar-benar konyol. Jadi aku memejamkan mata lagi.
Tempat ini pasti mimpi, seperti pemandangan samar sebelumnya. Jadi jika aku membuka mata setelah beberapa detik, kali ini aku akan berada di tempat semula.
... Aku tidak kembali.
"Tidak, kan?"
Terkejut, suaraku turun.
Aku tidak pernah berpikir hal seperti ini akan terjadi. Ini--untuk kembali ke masa lalu.
Itu bohong, tidak mungkin. Seolah menyangkal itu, satu langkah, lalu langkah lain, bergerak maju.
Itu benar, jika kau membuka pintu itu, kau seharusnya bisa kembali ke awal. Karena aku tidak akan pernah bisa kembali ke masa lalu. Aku tidak percaya hal yang tidak nyata ini.
Lalu aku meletakkan tanganku di pintu. Dug dug jantungku berdegup kencang. Silakan datang kembali selama audiensi yang dikelilingi oleh sorakan.
Ketakutan dan antisipasi. Aku perlahan membuka pintu sambil tersiksa oleh ketegangan luar biasa yang mencampur
adukkannya.……Ruang audiensi yang indah dengan lampu berkilauan yang mengalir dari langit-langit yang tinggi. Namun, ada sesuatu di balik singgasana yang merusak keindahannya. Alas mewah tempat dewa Soleil pernah duduk, dan benda hitam besar mengambang di sana.
Lumiere, yang seharusnya dihancurkan. Itu ada di sana.
"Luca, kamu di sini?"
Sama seperti saat itu, ayahku berdiri di dekat pusat. Ada juga menteri keuangan dan menteri administrasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasíaWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...