Setelah kami selesai makan siang, Cindy, Nina, Miranda, dan aku memindahkan Bennett ke ruang tamu dan menghiburnya. Camilla tinggal di dapur untuk mencuci piring, sementara Noel menghampiriku setelah membuat secangkir teh.
Aku bersandar pada Luca, yang sedang duduk di atas permadani sambil memelukku dari belakang, dan memperhatikan para pahlawan wanita yang sibuk. Sementara aku menyeruput teh yang diberikan Noel kepadaku, sesekali aku merasakan Luca menekan pipinya ke kepalaku. Hanya mengetahui fakta bahwa dia telah menyeduhnya membuatnya terasa lezat.
“Hic…Zagan-san, maafkan aku. Aku akhirnya menangis terlalu banyak.”
Bennett terisak saat Cindy terus menggosok punggungnya untuk menenangkannya. Sepertinya dia sudah cukup pulih untuk berbicara dengan jelas sekali lagi. Namun, matanya masih diwarnai merah, dan hidungnya juga merah cerah, mungkin karena membuang ingus berkali-kali.
“Menurutku menangis itu tidak salah. Hanya saja alasanmu menangis adalah aku, dan itu membuatku khawatir.”
“A-aku minta maaf. Uhm… Saat memikirkan keadaan Zagan-san, aku tidak bisa menahan air mata. Aku bukan pengguna atribut gelap, dan keluargaku cukup dekat. Itulah mengapa sangat menyedihkan dan menyakitkan untuk berpikir bahwa kamu telah makan sendirian begitu lama, dan bahwa kamu telah hidup selama lebih dari 20 tahun tanpa mengetahui wajah ibumu.
Kalau dipikir-pikir, Bennett kehilangan ibunya karena penyakit ketika dia berusia 15 tahun. Karena itu, ayahnya menjadi pecandu alkohol yang kemudian menjualnya karena hutang. Kalau saja ibunya masih hidup, keluarganya mungkin tidak akan begitu hancur. Itu semua alasan mengapa aku merasa sangat kuat tentang ibuku. Tentu saja, masih ada jejak kepribadian asli Zagan dalam diriku.
“Selain itu, melihat Zagan yang mirip ibunya, dan Noel yang mirip ayahnya, duduk bersama dan makan… hik, emosiku… hik, air mata… waaah!”
Ketika Cindy melihat Bennett akan menangis lagi, dia segera mulai menggosok punggungnya sekali lagi. Miranda dan Nina juga tersenyum sedih dan putus asa. Sejujurnya, akan jauh lebih sulit jika Cindy tidak ada di sini. Meskipun sejak awal, jika bukan karena aku maka dia mungkin tidak akan banyak menangis.
Ngomong-ngomong, kata-katanya mengingatkanku pada sesuatu. Aku ingat Bennett menangis ketika Miranda memintaku melepas kerudungku.
“Mungkin kalian semua pernah melihat gambar ini?”
“Kami pernah– Jika aku ingat dengan benar, bukankah kami pertama kali melihatnya pada malam pertama kamu bergabung dengan kami untuk makan? ”
"Ya. Aku sedang menatap foto-foto itu dan memikirkan tentang Nii-sama… tidak, Zagan-dono, ketika kamu bertanya apa yang aku lihat.”
“Saat itu, Noel-chan memberitahuku. Zagan itu terlihat seperti ibunya.”
"Ya itu benar. Tapi kakak laki-laki memakai tudung sepanjang waktu, jadi sulit untuk melihat matamu, tahu? Itu sebabnya Miranda memintamu melepas tudungmu.”
“Maksudku, siapa pun akan penasaran, kan? ”
“Dan Miranda, yang saat itu yakin bahwa kamu adalah saudara laki-laki dari adik perempuan angkatnya yang lucu, muak dengan dirinya sendiri karena membencimu hanya karena atribut gelapmu. Bada bing!”
“Hei, Nina! Jangan ungkapkan itu!”
“Ehehe, salahku. Tapi saat kami berganti ke yukata, rasanya aneh Bennett menghiburmu.”
“Fufufu… itu benar. Itu memang terjadi. Miranda sangat imut saat itu.”
Bennett tersenyum. Sebagai imbalannya, wajah Miranda menjadi merah, dan dia memiliki ekspresi misterius di wajahnya. Sepertinya dia ingin mengeluh, tetapi tidak dapat melakukannya. Aku bersimpati dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasiWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...