Aku keluar dari bak mandi dan bergiliran mengeringkan rambutku sementara Luca sedang mandi. Dan seperti yang dijanjikan, aku memakai telinga dan ekor kucing lagi. Sarung tangan tanpa jari menghalangi, jadi aku tidak perlu melakukannya.
Itu sebabnya aku duduk di tempat tidur. Sekarang aku terbungkus jubah mandi, aku bermasalah.
Aku ingin mandi dulu, jadi aku berterima kasih kepada Luca karena mengutamakan pendapatku, jadi aku ingin melakukan sesuatu untuk membuatnya bahagia. Atau lebih tepatnya, aku punya sesuatu yang akan membuatnya bahagia. apakah akan memakainya Jauh dari senang, ada juga kemungkinan ditarik, jadi menyebalkan.
Tapi Luca memiliki toleransi yang luas, jadi dia tidak akan menarik kecuali itu masalah besar, bukan?
Aku menatap kerah merah itu sebentar, tapi setelah memikirkannya, aku memakainya.
Ini pertama kalinya aku mengenakan aksesori semacam itu, termasuk kehidupanku sebelumnya, dan aku tidak yakin apakah itu cocok untukku. Namun, aku tahu kerah itu tidak cocok dengan jubah mandiku, jadi aku segera melepasnya dan meletakkannya di tempat tidur.
Karena aku benar-benar telanjang, aku pergi ke futon dan menunggu Luca. Aku tidak berlatih hari ini dan aku membiarkan dia menanggungnya, jadi dia akan datang lebih awal.
Sekitar 5 menit setelah aku berbaring, aku bangun lebih awal dari biasanya. Tapi sepertinya dia sudah mencuci rambut dengan benar.
"Zagan, maaf membuatmu menunggu."
Mungkin karena futon menutupi matanya, Luca duduk di tempat tidur dan menatap wajahnya. Dia terlihat senang karena aku memakai telinga kucing seperti yang dijanjikan.
Dia mengelus pipiku dengan sedih, jadi aku mencoba menarik futonnya... Karena ini masalah besar, pertama-tama tarik ke bawah sampai kamu bisa melihat kerahnya, dan ucapkan beberapa patah kata.
"... Meong"
Aku sedikit malu, tapi Luca terlihat senang, jadi aku mengatakannya. Namun, Luca menegang sambil tersenyum. Apakah aku terlalu banyak membidik?
Aku tidak tahan lagi, jadi aku menutupi kepalaku dengan futon. Segera setelah itu, aku dibelai di atas futon.
"Maafkan aku Zagan. Aku sedikit terkejut dan reaksiku tertunda."
Dia dengan putus asa mengatakannya, jadi aku menjulurkan leherku lagi.
"... Meong"
"Aahhh imut! Tidak, ini benar-benar imut Zagan. Terima kasih."
Bukankah sudah terlambat untuk berdandan berkilau setelah menggeliat seperti itu? Yah, aku senang mendengar bahwa kamu benar-benar bahagia. Ku kira itu adalah tindak lanjut dariku yang akan mengalami depresi. Dia masih pria yang baik hati.
"Aku senang Luca bahagia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasyWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...