Saat aku berbalik untuk melihat Noel dan yang lainnya, pria paruh baya dari Organisasi Kegelapan berdiri di sana, seperti yang kuduga. Dia memegangi tubuh Noel yang tidak sadarkan diri dengan tentakelnya.
Bennett terbaring di tanah, lengannya ditahan oleh wanita berpakaian minim itu, sementara Cindy juga ditahan oleh tentakel pria berkacamata itu. Payudaranya ditekankan, tapi aku pura-pura tidak melihatnya.
Lebih banyak anggota Organisasi Kegelapan muncul, satu demi satu. Kami, serta para ksatria di belakang, benar-benar terkepung. Karena Noel dan yang lainnya disandera, tidak ada yang bisa bergerak.
Sekarang aku memikirkannya, setelah Luca menjatuhkannya dengan sihirnya, dia menghilang sebelum salah satu dari kami menyadarinya. Mungkin teman-temannya telah menjemputnya di beberapa titik.
Naga telah dikalahkan, dan para ksatria ada di sini. Jadi, dalam keadaan normal, mereka akan merasakan bahaya dan melarikan diri. Tapi karena kejadian tak terduga ini, kami memberikan kesempatan kepada Organisasi Kegelapan untuk mengambil keuntungan dari kami.
Meskipun intimidasi Luca telah menguasai tempat itu, aku masih harus lebih sadar akan lingkunganku. Jika aku setidaknya dalam keadaan fisik normal, aku bisa menyelamatkan Noel dan yang lainnya dalam situasi ini. Karena manaku hampir habis saat ini, aku tidak bisa menggerakkan tubuhku dengan normal.
Tenggorokan pria paruh baya itu bergetar geli saat aku mengerutkan alis dan mendecakkan lidahku.
“Fufufufu. Ya, wajah itu, Zagan-dono. Akhirnya, aku bisa melihat reaksi yang aku harapkan. Aku sangat puas. Aku tidak pernah berpikir bahwa pria kejam seperti kamu akan memiliki teman yang begitu baik.”
”…Tuntutanmu. Fragmen Bintang?”
“Tentu saja, aku menginginkan hidupmu—ugh!”
Niat membunuh yang datang dari belakangku begitu luar biasa sehingga membuat hati seseorang terasa berat. Pria yang diarahkan padanya mendengus dan tidak bisa melanjutkan berbicara.
Tidak baik. Karena kejadian sebelumnya, keadaan mental Luca sudah kacau. Dia tidak bisa tetap tenang. Itu sebabnya dia berusaha membunuh targetnya, meski ada sandera. Aku tidak ingin kehilangan Noel, aku juga tidak ingin Luca melakukan pembunuhan.
“Jadi ini hidupku atau hidup mereka? Itu bukan kesepakatan yang bisa diterima. Pikirkan sedikit lagi dan cobalah untuk tidak terlalu memprovokasi dia. Jika tidak, sandera atau tidak, kamu mati.
"…Sepertinya begitu. Haa, dia sama seperti Asura bukan? Zagan-dono, kamu sepertinya sangat menyayangi kekasihmu.”
“Dia sangat baik padaku.”
“Aku tidak peduli betapa mesranya kalian berdua. Bagaimanapun, kami akan mengambil pecahan Bintang. Dua fragmen Bintang untuk setiap sandera. Bukankah itu pertukaran yang pantas?”
Fragmen Bintang akan memurnikan dan menghancurkan Lumiere. Jika aku memberikannya kepadanya, tanah kerajaan akan berkurang dan akhirnya hancur. Selain itu, sesuai skenario permainan, dewa jahat akan kembali, banyak orang akan mati, dan nyawa mereka sendiri akan hilang.
Tetapi jika aku tidak memberikannya, Noel dan yang lainnya tidak akan dibebaskan. Jika aku menolak, mereka akan dibunuh. Bahkan dengan begitu banyak nyawa yang dipertaruhkan, aku masih ingin menyelamatkan saudara perempuanku.
"…Oke. Aku menerima."
“Itu jawaban yang bagus. Kalau begitu, suruh nona kecil di sampingmu membawanya padaku. Tentu saja, tolong letakkan tongkatmu di tanah, kecuali jika kamu ingin orang-orang ini mati.”
Camilla, yang dia perintahkan dengan berani, menatapku dan mengangguk untuk meyakinkanku. Aku balas mengangguk, dan saat dia meletakkan tongkat besarnya di tanah, aku mengeluarkan pecahan Bintang dari tas ajaibku. Enam. Aku meletakkannya di tangan kecilnya, berhati-hati agar tidak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasiWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...