Mungkin karena dipuji, Klage menunduk dan menggertakkan giginya.
"Aku hampir kehilangan semua temanku. Aku khawatir apakah aku harus melakukannya... Tapi tidak lama setelah itu, kamu datang. Aku mencoba untuk mencegah kamu datang. Selain itu, kamu membantu rekan-rekanku yang pingsan. ...Aku ingin tahu apa yang terjadi padamu Mengapa kamu mencoba melindungi kami saat kamu menghalangi kami?"
Kedengarannya seperti muntah. Tapi itu baik-baik saja. Komplain sebanyak yang kamu mau. Dia tidak ingin menggunakan amal dariku yang tidak menyukainya, dia ingin menghancurkan ibukota kerajaan dan membunuh semua atribut lainnya.
Frustrasi pasti akan hilang jika kamu mengungkapkannya dengan kata-kata dan memuntahkannya. Dibandingkan dengan kehilangan teman penting, itu pasti masalah sepele.
"Sama seperti kamu didukung oleh banyak teman, aku tidak sendirian. Luca mendukungku, teman-temanku membantuku. Itulah mengapa aku di sini sekarang. Kamu, Klage, adalah setengah dari apa yang mendorongku ke titik ini."
Aku telah melihat ini seolah-olah Klage ditolak. Menatap balik mata itu.
"Jika kalian tidak memulai revolusi dan mencoba untuk mengubah negara, aku akan terus memalingkan pandanganku dari diskriminasi meskipun merupakan atribut gelap. Aku tidak tahu kemarahan dan kesedihan dari atribut tersebut, dan aku tidak Aku tidak merasakan sakitnya bayi-bayi yang dibunuh tepat setelah mereka lahir...Kau mengajariku."Mengenai masa depan dengan Luca, kupikir Luca akan membuang identitasnya dan menjadi seorang petualang untuk sementara waktu. Selain itu, tidak ada cara lain untuk bersama. Aku melarikan diri dari diskriminasi sehingga kupikir itu wajar.
"Maaf Klage. Dan kamu telah bertahan dengan sangat baik. Kamu telah hidup dengan baik."
"Terima kasih dariku juga. Terima kasih telah bekerja keras dan hidup sampai sekarang. Karena keluarga kerajaan dari seribu tahun yang lalu, atribut gelap telah didiskriminasi selama ratusan tahun, tidak peduli berapa banyak aku minta maaf, itu akan terjadi." tidak dimaafkan. Tidak. Aku hanya berjanji kepadamu bahwa aku akan mengungkapkan semua kebenaran dan menghilangkan diskriminasi terhadap atribut gelap.
Mendengar kata-kataku, Klage mengubah wajahnya. Dengan wajahnya memalingkan muka, aku dengan lembut menyentuh punggungnya yang gemetaran.
“Karena aku telah menderita sejauh ini, aku ingin hidup dan menantikan masa depan… Aku ingin kalian melihat masa depan di mana tidak akan ada diskriminasi terhadap atribut gelap. , serahkan sisanya pada kami."
Saat aku memukul punggungnya, Klage menghela nafas panjang. Ah, sangat panjang. Lalu dia melihat ke atas. Mata kembar itu menusukku dengan kuat dan lurus.
"... Terima kasih. Sudah membantu teman-temanku."
"Ya, tapi aliran kekuatan sihir mereka belum sepenuhnya berhenti."
"Oke, aku serahkan sisanya padamu. Sepertinya kamu punya peluang bagus untuk menang."
Ketika aku mengangguk, Klage tersenyum sedikit. Senyum yang tidak mengandung sarkasme apapun, berbeda dari sebelumnya. Aku diberi remote control untuk penghalang sihir, jadi ketika aku menerimanya, dia menuju ke rekan-rekannya di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasíaWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...