Hari ini tanggal 31 Oktober, Halloween.
Pagi. Setelah bangun tidur bersama Luca dan menyelesaikan toilet serta menyikat muka, aku langsung berganti pakaian dengan kostum Halloween yang kubeli kemarin.
"Mari kita tidak melihat satu sama lain sampai kita berubah."
"……Dipahami"
Tentunya akan lebih seru untuk pamer setelah menyamar? Jadi aku meninggalkan Luca dan membelakanginya.
Aku membeli satu set kucing hitam. Saat aku periksa lagi bagian dalam tas, ada telinga kucing, ekor kucing, sarung tangan kucing, dan kerah merah. ... Aku tidak perlu memakai kerah.
Sambil memikirkan itu, aku menggantinya dengan hoodie kucing hitam dan celana hitam yang baru saja dicuci. dan memakai telinga kucing. Kemudian aku merasa inderaku telah tumbuh, jadi ketika aku menyentuh telinga kucing... seperti yang diharapkan dari item penyamaran yang diproses dengan alkimia, sarafku benar-benar terhubung.
Aku juga melilitkan sabuk dengan ekor di pinggangku, dan ketika aku secara sadar mencobanya, ekornya bergetar. Terakhir, jika mengenakan sarung tangan tanpa jari dengan bantalan kaki di telapak tangan, aku selesai.
"Luca, aku sudah selesai."
"Aku hanya sedikit lagi... Baiklah, aku sudah selesai."
Aku dipanggil, jadi aku berbalik.
Penyamaran Luca adalah vampir, seperti di dalam game. Berbicara tentang vampir, citra menyerang wanita, menggigit leher dan menghisap darahnya, mungkin merupakan pilihan yang khas dari protagonis eroge.
Tetapi ketika aku benar-benar melihatnya seperti ini, yang dapat ku pikirkan hanyalah bahwa dia adalah seorang pangeran. Rompi dan kemeja yang dia beli di distrik aristokrat sangat elegan dan keren, dan terlihat bagus untuk Luca. Dia memiliki jubah hitam dan gigi tajam, jadi bisa dibilang dia vampir.
Ngomong-ngomong, Luca sangat senang melihatku.
"Ya Tuhan, Zagan imut. Dia sangat imut. Kamu sendiri yang memilihnya, kan?"
"Aku pikir kamu akan senang dengan ini."
Saat aku menggerakkan telingaku dan mengayunkan ekorku, Luca semakin menggeliat.
"Hmm. Apakah kamu memilihkannya untukku? Zaganku terlalu imut. Bisakah aku memakanmu sekarang? Trick or treat."
"Aku menginginkannya di malam hari."
Aku akan mengadakan pesta di ruang tamu bersama Noel dan yang lainnya, dan aku berencana pergi kencan Halloween sore ini, jadi aku tidak ingin terjebak.
Aku memukul lengan Luca, yang memelukku meski aku menolak, dan mendesaknya untuk melepaskannya. Meski begitu, dia tidak akan melepaskanku, dan bahkan mencium telinga kucingku dan menggigitku dengan ringan. Karena indra terhubung sedikit saja, rasanya geli.
"...Luca, jangan gigit."
“Karena itu sangat lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasyWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...