Pada tanggal 3 November dalam perjalanan kami ke kota, kami menemukan sebuah kota. Itu lebih kecil dari kota tetapi terstruktur mirip dengan satu, dan karena malam sudah dekat dan gadis-gadis memintanya, kami memutuskan untuk tinggal di sana untuk malam itu.
Dengan kereta yang tersimpan di dalam tas ajaib, kami melewati gerbang kota, membawa kedua kuda itu bersama kami. Namun, meskipun menyingkirkan kereta yang membawa stempel kerajaan untuk menghindari masalah, kami nyaris tidak menghindari kehadiran kami diumumkan ke walikota oleh penjaga kota yang mengenali Luca sebagai pangeran kedua. Nah, Nina dengan cepat berbalik padanya, Miranda mengancamnya, dan Luca hanya tersenyum dan memintanya untuk diam, jadi penjaga itu setuju untuk tidak mengumumkan kami. Dia kemudian membawa kami ke hotel terdekat.
Kami tiba setelah berjalan sekitar lima belas menit. Hotel, seperti halnya hotel di mana pun, tampak seperti istana dari luar. Kami meninggalkan kedua kuda itu dalam perawatan portir dan masuk ke dalam.
Kami dipandu ke kamar oleh pemilik hotel. Mungkin karena Luca adalah seorang pangeran atau karena dua koin perak yang dia selipkan kepada pemiliknya, kami diberi ruang VIP tanpa harus berkata apa-apa. Ruangan itu terdiri dari kamar tidur besar untuk tuan dan dikelilingi oleh kamar tidur yang lebih kecil untuk pendamping tuan serta ruang tamu. Tentu saja, ruang tamu dan kamar mandinya juga besar.
Bagaimanapun, kami menemukan tempat menginap untuk malam tanpa masalah. Karena hotel juga menyiapkan makan malam, kami memiliki waktu luang sekitar satu setengah jam. Setelah diputuskan bahwa kami akan menghabiskan waktu luang itu dengan bebas, Bennett memanggilku.
"Z-Zagan-san! Ttt-tolong ikut aku untuk membeli sesuatu!"
"Baiklah."
Undangan itu tiba-tiba, tetapi tangan Bennett gemetar seolah dia putus asa, jadi aku langsung menyetujui permintaannya.
Sama seperti saat itu dengan Miranda, Luca dan yang lainnya bingung dengan perkembangan ini tapi tidak ikut campur.
Yah, bukannya aku tidak mengerti, karena Bennett, seseorang yang biasanya tidak menonjolkan diri, telah memintaku untuk berkencan dengannya. Juga, karena tujuan dari jalan-jalan ini adalah untuk membeli sesuatu, mereka pasti bertanya-tanya mengapa dia memilihku - seseorang yang tidak akan membantu sama sekali dengan hal seperti itu. Aku sebenarnya bertanya-tanya hal yang sama.
Karena tidak banyak waktu tersisa sampai makan malam, kami berdua segera pergi.
"Oke, jadi kemana kita akan pergi?"
"Toko Aa yang berada di jalan yang sama dengan hotel. Um... ini toko pakaian dalam yang sangat terkenal untuk orang-orang sepertiku. Itu bahkan telah ditampilkan di majalah khusus. Tapi aku tidak bisa menemukannya di kota ke-9 dan ke- 10 ; mereka terlalu besar untuk aku lihat."
"Jadi begitu. Jadi kamu tidak bisa membiarkan kesempatan ini berlalu begitu saja."
"Ya! Tapi aku tidak bisa benar-benar meminta Noel-san atau yang lainnya untuk ikut denganku... M-maaf telah mengajakmu tiba-tiba."
Karena Bennett adalah seorang otokonoko (Femboy) yang biasanya mengenakan pakaian pelayan, kurasa pakaian dalamnya tidak seperti milikku. Pakaian dalam wanita untuk pria... ummm, aku tidak begitu tahu harus menyebutnya apa.
Bagaimanapun, itu masih pakaian dalam untuk pria jadi tidak wajar jika seorang wanita menemani Bennett. Itu mungkin meninggalkan kesan buruk pada pelanggan lain di toko. Di sisi lain, pergi dengan Luca, seorang pangeran, juga tidak mungkin. Pertama-tama, pria itu tidak akan melakukan sesuatu kecuali aku memintanya. Jadi, dengan proses eliminasi, Bennett berakhir denganku?
Kurasa aku tidak akan membantu dalam memilih celana dalam, tapi setidaknya aku bisa mengawal Bennett, jadi aku menemaninya ke toko.
___________________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasiWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...