Aku menjadi sangat tenang setelah dipeluk oleh Luca, jadi kami memutuskan untuk makan siang. Aku mengeluarkan bento dari dalam tas ajaibku dan kami memakannya bersama.
Kami menghabiskan waktu dengan santai, menghubungkan tubuh kami, bermain-main dengan menjalin tentakel kami bersama-sama, berbasa-basi atau hanya saling menyentuh diam-diam sambil menunggu Noel dan yang lainnya kembali.
Begitu hari sudah malam, kami berdandan dengan benar dan pergi untuk menyambut teman-teman kami yang kembali di pintu depan. Aku juga membantu menyiapkan makan malam dan kemudian kami semua makan bersama di ruang makan. Setelah itu, kami menghabiskan dua jam bermain kartu sambil minum sake.
Setelah membubarkan pesta, aku mandi bersama Luca. Mengingat kami mandi secara terpisah tadi malam, dan sebelumnya, kami telah melakukan perjalanan dari kota ke kota tanpa mandi, sudah sekitar seminggu sejak kami pergi bersama. Bak mandinya tidak terlalu besar, jadi aku berendam sambil dipeluk oleh Luca dari belakang.
Sudah jam 10 malam ketika kami keluar dari kamar mandi. Kami berbaring di tempat tidur dan meluangkan waktu untuk berhubungan seks sampai tiba waktunya untuk tidur.
Hari berikutnya adalah tanggal 7 Desember. Setelah kami selesai sarapan, kami memeriksa jadwal kami untuk hari itu.
Pertama-tama, kami fokus pada mantel Luca yang rusak kemarin. Mengenai apakah kita harus meminta toko armor untuk memperbaikinya atau tidak, Miranda mengatakan bahwa dengan dragonhide, butuh waktu lama untuk memperbaikinya.
“Lalu, haruskah aku memperkuat jarumnya? Aku mungkin perlu menggunakan sedikit darah naga, tetapi sebagai gantinya, jarum itu bahkan dapat menembus kulit naga selama beberapa jam.” (Camilla)
“Kalau begitu, bahkan aku bisa menutup lubangnya. …Ah! Lalu, Luca, apakah kamu keberatan jika aku menyulam siluet kucing yang serasi seperti milikmu nii-sama?” (Noel)
“Itu akan bagus. Tentu saja tidak apa-apa. Terima kasih, Noel.” (Luca)
"Baiklah, kalau begitu itu akan menjadi tugasku untuk pagi ini." (Noel)
“Aku perlu memperkuat jarum selain membuat lebih banyak ramuan, jadi itu akan menjadi pekerjaanku pagi ini.” (Camilla)
"Mengerti. Kemudian…." (Luca)
Luca menatapku untuk memastikan apa yang akan kulakukan, jadi aku mengangkat tangan.
“Aku ingin mengamati karya Noel.” (Zagan)
Orobas mengatakan ini kemarin ─ persiapan untuk kebangkitan Dewa Jahat sedang dilakukan di Ibukota Kerajaan, penghalang sihir yang lebih kuat terbentuk di sekitar bangunan penting dan tempat evakuasi telah diamankan untuk setiap distrik.
Raja memanfaatkan sepenuhnya otoritasnya untuk memindahkan banyak kekuasaan untuk melindungi rakyatnya. Oleh karena itu, tidak perlu lagi membuat penghalang sihir. Cukup memaksa Organisasi Kegelapan untuk memilikinya.
Karena aku bebas sebelum penangkapan penjara bawah tanah, ku pikir akan menyenangkan meluangkan waktu untuk memulihkan energiku. Hanya melihat saudara perempuanku melakukan pekerjaannya sementara aku tidak melakukan apa-apa sepertinya cukup mewah.
Luca tersenyum dan mengangguk.
"Aku setuju. Zagan bisa tinggal di rumah dan tenang saja.” (Luca)
"Kalau begitu aku akan membuat secangkir teh sebelum aku mulai!" (Noel)
Meski jadwal hari itu belum ditentukan, Noel berdiri dengan semangat dan menuju dapur. Semua orang melihat sosoknya yang mundur dengan tatapan lembut. Kami memanjakannya, tapi karena dia masih dalam jangkauan pendengaran dan bisa mendengar percakapan kami, kurasa itu baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasyWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...