Bab 5

249 17 0
                                    

Setelah Zagan meninggal, Noel mengalami depresi beberapa saat. Selain itu, dia sering datang ke kamarku.

Sedikit demi sedikit, Noel berbicara tentang Zagan. Jika tidak ada diskriminasi terhadap atribut gelap, hal menyedihkan seperti itu tidak akan terjadi. Sebagai saudara dan saudari, mereka mungkin mengalami hari yang indah. Aku menghiburnya agar hatinya bisa sembuh meski sedikit.

Semua temanku khawatir tentang Noel yang berduka dan meringkuk. Miranda, Nina, Camilla, Bennett, Cindy. Dengan menghabiskan setiap hari dikelilingi gadis-gadis baik hati, senyum Noel kembali, meski perlahan.

Namun, di penjara bawah tanah ke-10, kami bertemu lagi dengan orang-orang dari organisasi gelap. Aku tidak berbicara dengan pria di kota ke-9, tetapi aku ingat melihat seorang pria memakai kacamata ini.

Mereka benar-benar membenci atribut non-gelap, dan mereka berusaha menghancurkan negara ini. Itu sebabnya aku mengumpulkan fragmen bintang. Aku tidak akan pernah memaafkan penjahat yang mencoba membunuh kami, dan aku akan membasmi mereka.

Sebelumnya, Noel yang akan keberatan dan mencabut pedangnya, berhenti mengatakan apapun. Alasan ibu mereka menjadi sakit kritis adalah karena mereka sendiri melecehkan kakak laki-laki mereka yang beratribut gelap.

Terlebih lagi, atribut gelap yang selalu aku anggap jahat memberi tahuku bahwa aku adalah penjahatnya. Mereka akan membunuh kami karena kami mendiskriminasi.

Pertempuran pun terjadi, dan meskipun aku berhasil mendorong mereka menjauh, aku tidak dapat mengejar mereka saat mereka melarikan diri. Karena mereka memanggil monster. Pada saat aku selesai menaklukkannya, itu sudah hilang.

Terlepas dari semua itu, ada acara-acara cerah seperti Halloween di kota ke-10 dan festival seni di kota ke-11, dan aku menikmatinya bersama Noel. Aku senyum lega ku sudah kembali.

Tentu masih akan ada kesedihan dan konflik. Namun, Noel mulai berkonsultasi secara positif tentang cara menghilangkan diskriminasi terhadap atribut gelap.

Bagaimana diskriminasi dapat dihapuskan?Ini adalah masalah yang sangat sulit. Jika kita membuat undang-undang yang melarang diskriminasi atribut gelap di Kerajaan Soleil saat ini, aku merasa orang-orang akan memberontak. Selama dewa jahat muncul secara teratur, tidak ada yang dapat di lakukan, bukan?

Tetapi jika menyerah sejak awal, tidak ada yang akan dimulai. Jadi ketika aku kembali ke ibu kota kerajaan, mari berkonsultasi dengan ayahku dan Menteri Kehakiman.

Ngomong-ngomong, bahkan di penjara bawah tanah ke-11, aku bertemu dengan orang-orang dari organisasi gelap. Sesuatu telah terjadi pada Miranda dengan wanita lain, dan dia sangat membencinya, dan sebelum dia menyadarinya, itu adalah pertempuran. Dan kamu masih bisa melarikan diri.

Bahkan jika kita jahat kepada mereka, kita tetap harus melindungi orang-orang. Negara tidak bisa dihancurkan. Itu sebabnya aku ingin menangkapmu.

Namun, baik terakhir kali maupun kali ini, kami telah memperoleh Fragmen Bintang yang tidak mereka ketahui cara menggunakannya. Jadi aku ingin berpikir tidak apa-apa.

Setelah menyelesaikan penangkapan penjara bawah tanah ke-11, aku berpartisipasi dalam pesta dansa yang diadakan oleh Marquis Modest, dan menari dengan semua orang, dimulai dengan Noel. Berkat kerja sama teman-temanku, aku bisa menjadi lebih kuat, dan setiap hari menyenangkan dan memuaskan. Itu sebabnya aku merasa kesepian ketika aku berpikir bahwa perjalanan akan berakhir dalam sebulan.

Tetap saja, untuk mendapatkan Fragmen Bintang, aku pindah ke kota berikutnya.

Dan kota ke-12. Ketika aku sedang berjalan dengan Noel di jalan yang sepi di mana salju turun sedikit, aku menemukan seorang wanita. Seorang wanita yang hendak membuang bayinya ke sungai dengan mata tertutup.

Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang