“Aku cemburu… pada onii-san. Dia pengguna atribut gelap dan seharusnya dibenci, tapi dia sangat murni. Mau tak mau aku cemburu pada onii-san yang cukup kuat dan mulia untuk bertahan hidup sendiri. Aku selalu mencuri barang, sejak aku masih kecil. Aku telah melakukan banyak hal yang tidak menyenangkan. Setelah bergabung dengan sekelompok pencuri, aku hanya menipu orang lain. Setiap hari, aku mengkhianati atau dikhianati. Aku tidak punya pilihan selain menjalani kehidupan yang begitu menyedihkan.”
“Nina… itu pasti sulit.”
Noel memeluk Nina. Miranda pun duduk, berlutut di lantai di samping Nina dan menepuk-nepuk punggungnya.
“Kamu yatim piatu, kan? Jadi aku tidak punya pilihan lain. Kamu hanya putus asa untuk bertahan hidup, jadi jangan memandang rendah dirimu seperti itu.”
“Mm, aku mengerti. Tetapi bahkan jika kamu mengatakan aku yatim piatu, aku menjalani kehidupan normal sampai aku berusia lima tahun, kau tahu? Aku tinggal di kota kecil dengan mama dan papaku dan kakek nenekku. Bahkan ada bayi yang tumbuh di perut mama. Saat itulah kami paling bahagia. Namun adik laki-lakiku… dia lahir dengan atribut gelap. Karena itu, semuanya hancur.”
Karena atributnya, ayah dan kakek Nina memutuskan untuk memberi tahu orang-orang bahwa itu adalah kelahiran mati dan membunuh anak itu. Namun, sang ibu menolak dan begitu mereka mencoba meletakkan tangan mereka pada bayi itu, dia mengucapkan mantra. Akibatnya, ayah, kakek nenek, dan bidan terluka parah. Akibat keributan tersebut, warga mengetahui atribut bayi tersebut.
Karena desanya kecil, berita menyebar dengan cepat dan keluarga Nina dikucilkan. Pada akhirnya, adik laki-lakinya terbunuh dan ibunya dicemooh oleh seluruh desa karena melahirkan setan. Kakek-nenek Nina dan bahkan ayahnya, yang seharusnya menyayangi ibunya, menelantarkan dan melecehkannya dengan kasar.
Karena mereka bahkan tidak punya makanan untuk dimakan, Nina dan ibunya tidak punya pilihan selain meninggalkan desa. Namun, dalam perjalanan ke kota berikutnya, mereka diserang monster dan ibu Nina meninggal. Nina nyaris tidak berhasil melarikan diri dengan nyawanya, tetapi dia menjadi yatim piatu pada usia lima tahun. Dia kemudian menetap di daerah kumuh dan menjadi pencuri.
“Aku selalu berpikir bahwa aku adalah satu-satunya yang sengsara. Aku bahkan berpikir bahwa orang-orang yang memiliki kehidupan bahagia seharusnya mati saja. Tapi onii-san, dia dipenjara di ruang bawah tanah dan bahkan tidak tahu wajah ibunya sendiri. Dan terlebih lagi, dia ditinggalkan di Hutan Hebat ketika dia berusia sembilan tahun? Itu adalah takdir yang jauh lebih kejam daripada yang pernah kualami, namun dia masih murni… Aku sangat, sangat cemburu. Kalau saja aku sekuat dia, maka aku juga bisa tetap suci.”
Nina mungkin tidak hanya mengacu pada kekuatan fisik, tapi juga kekuatan jiwa. Jika dia cukup kuat untuk mengalahkan monster dan cukup kuat untuk menahan kesendirian, dia mungkin bisa hidup tanpa melakukan kejahatan. Dia mungkin tetap murni.
“Kupikir jika onii-san berjalan dengan rambut terbuka, semua orang akan membencinya. Aku pikir dia akan dibenci seperti aku dulu. Banyak orang menunjukkan ketakutan dan kebencian mereka padanya, tapi dia terus melihat ke depan tanpa goyah. Begitu kuat dan indah. Dan dia dilindungi oleh Luca dan yang lainnya, dan keempat grand duke tampaknya berada di sisinya? Bahkan penguasa kota ini telah mengikuti surat kabar. Itu sebabnya hari ini begitu damai, kan?”
Aku juga terkejut dengan itu. Aku pikir udara di sekitar kita akan dipenuhi dengan niat buruk yang lebih brutal. Aku pikir orang-orang akan melecehkanku dan beberapa akan mencoba menyerangku, seperti yang terjadi pada mantan Zagan.(Zagan yang di game maksud nya)
“Betapa irinya. Aku cemburu. Adikku terbunuh karena atributnya, jadi kenapa onii-san masih hidup? Meskipun dia memiliki atribut kegelapan, dia disayangi oleh ayahnya, dihormati oleh adik perempuannya, dan dilindungi oleh Luca. Dan mengapa Luca tidak mengkhianatinya? Kenapa mereka masih cinta? Mama dan papa seharusnya saling mencintai, jadi kenapa…? Bagaimana aku menjadi orang seperti itu?” Nina meludahkan kata-kata ini saat dia menangis.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasíaWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...