Pada tanggal 30 kami membuat persiapan untuk pergi sambil mengobrol tentang pesta dari malam sebelumnya.
Pertama, kami semua menuju ke toko armor untuk mengambil perlengkapan naga yang telah kami pesan. Pelindung dada, pelindung lengan dan tulang kering, serta sepatu bot. Ketika aku mencoba milikku, semuanya memiliki desain yang keren dan ukurannya sempurna. Seperti yang diharapkan dari pengrajin kelas satu. Aku tidak hanya merasakan lebih banyak mana yang beredar di dalam diriku, aku juga dapat merasakan bahwa aku lebih kuat dari sebelumnya.
Mantel panjang Luca juga keren. Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa itu terlihat bagus untuknya, dia memelukku dengan sangat gembira. Teman-temanku juga melengkapi pelindung dada dan asesoris mereka dan sangat senang dengan armor baru mereka yang ditingkatkan.
Setelah itu kami berpisah untuk membeli berbagai barang yang kami butuhkan. Camilla pergi mencari bahan alkimia, Cindy pergi ke toko buku. Noel dan yang lainnya pergi mencari bahan makanan serta hal-hal seperti bumbu dan sake.
Luca dan aku pergi ke toko kelontong dan membeli bingkai foto yang kami janjikan satu sama lain. Juga album saku. Dengan cara ini aku tidak akan membengkokkan foto secara tidak sengaja saat aku mengeluarkannya untuk melihatnya.
“Ngomong-ngomong, foto mana yang akan kamu masukkan ke dalam bingkai? Tentu saja aku yang mencium pipi Zagan, kan?”
"Aku sudah memutuskan yang mana yang akan ku masukkan. Jika kamu ingin memasukkannya ke dalam milikmu, jangan ragu untuk melakukannya."
Di foto dia menciumku, kamu tidak bisa benar-benar melihat wajah Luca, bukan? Jadi itu tidak dariku.
Namun, karena aku membeli tiga bingkai foto, aku akhirnya meletakkan foto ciuman di satu bingkai dan foto kami berdua dengan Noel di bingkai lain.
Tanggal 1 Desember. Kami dipandu ke gerbang luar oleh beberapa utusan dan mengucapkan selamat tinggal kepada Marquess Modeste yang telah menunggu kami.
“Kami benar-benar dalam perawatanmu kali ini. Mansion itu nyaman untuk ditinggali dan pestanya juga sangat menyenangkan. Terima kasih, Marquess Modeste.” (Luca)
“Hohoho, tolong datang lagi. Tentu saja, Zagan-dono dan nona muda juga.”
“Ya, aku ingin datang lagi tahun depan untuk minum anggur.” (Miranda)
“Ku pikir akan menyenangkan jika kita membuat segala macam barang dan mendirikan kios kita sendiri!” (Nina)
“Lain kali aku ingin menonton drama atau konser dengan santai.” (Cindy)
“Terima kasih banyak Marquess Modeste. Kami pasti akan berkunjung lagi.” (Noel)
“…Aku sudah dalam perawatanmu. Aku akan datang lagi.” (Zagan)
Mengambil dua kuda kami kembali dan menumpangnya ke gerbong, kami siap untuk berangkat. Sama seperti sebelumnya, Nina dan Bennett duduk di kursi kusir sementara kami semua duduk di dalam gerbong. Aku merasa lega karena kali ini Luca tidak mengangkatku ke kereta atau membantuku.
Luca naik terakhir, sementara Marquess Modeste dan para ksatria mengantar kami dalam perjalanan ke kota berikutnya.
Perjalanan berlalu dengan lancar hingga tanggal 5 Desember . Matahari mulai terbenam lebih awal dan lebih awal dan pada pukul empat sore, hari sudah gelap. Namun, kami bisa melihat lampu kota ke-12 di kejauhan dan terus maju.
Itu akan berbahaya jika itu hanya kereta, tapi aku memimpin jalan dengan sepedaku sambil menerangi di depan dan Luca yang menempel di punggungku juga menggunakan sihir cahaya untuk menyinari sekeliling kami. Setiap monster yang muncul juga dikalahkan oleh kami, jadi kereta hanya perlu mengikuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]
FantasiWarning BL 🔞 Status: 85 Bab Cerita Utama + 4 Cerita Samping + Cerita Luca 25 Sinopsis Cerita: Aku bеrеіnkаrnаѕі ѕеbаgаі Zаgаn, реnјаhаt Еrоgе fаvоrіtku dаrі kеhіduраn mаѕа lаluku. Dаlаm реrmаіnаn, Zаgаn mеnјаlаnі kеhіduраn уаng mеnуеdіhkаn ѕејаk k...