Bab 66

170 24 1
                                    

Waktu berlalu saat kami berbicara dan Luca serta yang lainnya sudah kembali.

“Aku lelah~! Bennet, tolong ambilkan aku minuman.”

“Kerja bagus, Nina-san. Kamu juga, Miranda-san. Masih ada waktu tersisa sebelum makan siang, tolong istirahatlah sampai saat itu.”

“Terima kasih, Bennet.”

Miranda dan Nina yang muncul dari teras langsung menuju dapur.

Cindy, yang bekerja di ruang makan dengan buku-buku tersebar di hadapannya, akhirnya membantu Bennet menyiapkan makan siang.

"Aku akan pergi membantu juga." Noel, yang segera menyadarinya, berjalan menuju dapur.

Luca datang dan duduk di sebelahku, mengambil tempatnya. Mengatakan, "Zaga~n," dengan suara yang menyedihkan, dia menyandarkan kepalanya di pundakku.

“Kamu bekerja keras, Luca.”

“Aku benar-benar melakukannya. Semangat juang Miranda dan Nina bukanlah lelucon.”

“Mereka memiliki tujuan yang jelas. Ini mungkin sulit, tetapi lakukan yang terbaik untuk mendukung mereka sebagai teman mereka.”

Aku menepuknya dengan penuh simpati dan dia melingkarkan lengannya di pinggangku dan membebaniku. Jika dia terus begini, aku akan jatuh dari sofa ke karpet. Aku memandang Camilla, yang masih di sana, meminta bantuan dan dia berdeham.

“Bahkan di penjara bawah tanah terakhir, kamu pergi dan mengalahkan musuh sendirian. Kami kebanyakan hanya mengikuti di belakangmu. Bukankah itu karena kamu punya tujuan, untuk menang melawan Orobas?”

Sepertinya mereka berada dalam situasi memberi-dan-menerima.

“Juga, kamu sangat terkurung tanpa Zagan di sana dan meninggalkan zona aman setiap malam untuk berburu monster.”

"Tunggu– Camilla, jangan mengekspos aku seperti ini."

"Bahkan jika kamu adalah kamu ... bukankah itu sembrono?"

Sepertinya saat dia memperingatkanku untuk tidak begadang semalaman, dia berkeliling dan melakukan hal serupa.

Aku menyipitkan mataku ke arahnya dan dia mulai mengarang alasan dengan gugup.

“Aku tidur dengan benar setiap hari. Aku mungkin telah mempersingkat waktu tidurku, tetapi aku tidak begadang seperti Zagan. Ngomong-ngomong, jika kamu ada di sana, aku tidak akan terkurung sejak awal, bukan?”

Aku harus setuju dengannya. Bahkan aku sedikit menyesali keputusanku saat aku diliputi rasa kesepian karena tidak bisa merasakan kehangatan Luca. Di sisi lain, tidak adil baginya untuk menyalahkanku. Tidak peduli apapun alasannya, Luca adalah orang yang membuat keputusan untuk melawan monster sendirian di tengah malam.

Aku memelototinya dengan ketidakpuasan dan dia menurunkan alisnya untuk meminta maaf. Lalu dia memberiku ciuman di pipi.

“Maaf, Zagan. Terima kasih telah mengkhawatirkanku. Aku tidak akan melakukannya mulai sekarang, jadi maukah kamu memaafkanku?

“……Mn, aku akan memaafkanmu,” kataku karena dia meminta maaf.

Luca tersenyum lega dan memelukku.

“Aku menyukaimu, Zagan. Aku mencintaimu."

Karena Camilla mengawasi kami, aku tidak menanggapi secara lisan, tapi dia mungkin bisa merasakan emosiku melalui mana.

Bagaimanapun, setidaknya aku berhasil menghindari situasi di mana aku terdesak di depan teman-temanku. Aku merasa lega.

Aku menggeliat dan Luca mengendurkan cengkeramannya sehingga aku bisa membalikkan tubuhku dan menyandarkan punggungku padanya. segera dia melingkarkan lengannya di sekitar perutku dan menyandarkan pipinya di kepalaku.

Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang