Bab 83

157 20 6
                                    

Dewi Lune, ada apa!? Itu hidup karena belum menghilang. Apakah kamu pingsan karena terkena sinar matahari?

Bagaimanapun, kemampuan terbangnya hanya mungkin jika dia sadar ingin terbang, jadi jika dia tidak sadar, dia tidak punya pilihan selain jatuh.

Tolong Luca... Tidak, tidak, dengan kecepatan itu, saat suaraku mencapaimu, aku akan diserang. Maka aku tidak punya pilihan selain menerimanya. Meskipun catu daya magis sang dewi telah terputus, dia tetap menerimanya. Hanya dengan kekuatanku sendiri, tentunya.

Bahkan saat aku jatuh, aku mengembalikan tongkat itu ke pahaku, mengambil belati dengan kedua tangan, dan memasukkan semua sihirku ke dalamnya. Tingkatkan kemampuan fisik ku hingga batasnya dan masukkan seluruh tubuh dan jiwaku ke dalamnya.


"Haaaa!"


“Zagan――!”

Aku mengayunkan belatiku ke arah Luca, yang menyerang sambil mandi di bawah sinar matahari. Bentrok dengan pedang yang dibungkus kekuatan magis yang sangat besar.

"Bagus, ...!"


Dampaknya sangat kuat sehingga kedua lenganku akan patah, dan kesadaranku akan terbang karena rasa sakit yang hebat. Tetap saja, dia tidak pernah melepaskan belati dan tidak pernah mengendurkan kekuatannya. Saat dia mengendurkannya sedikit saja, dia pasti akan ditebas secara langsung. Agar tidak membuat Luca sedih, aku tidak akan pernah mengalami cedera seperti itu.


Meskipun harus jatuh karena gravitasi, secara bertahap didorong ke atas. Pada tingkat ini, aku akan kalah dan jatuh. Tapi aku sedang tidak ingin menyela untuk meminta bantuan. Dalam situasi ini, tidak ada cara untuk membuat kemenangan atau kekalahan menjadi tidak relevan. Karena mata biru Luca yang ada di sana menyampaikan perasaan yang kuat. Aku tidak akan pernah membiarkannya pergi.


Aku juga tidak akan pernah meninggalkan Luca. Aku mencintaimu, Luca.....Luca.


"... Zagan!? Zagan!"


Aku terkejut. Berbahaya, aku hampir kehilangan kesadaran. Aku bisa mendapatkannya kembali dengan suara Luca... tapi sepertinya kedua lengannya telah kehilangan kekuatannya, dan Luca berada di atas.

Dan tubuhku yang didorong menjauh olehnya berada di tengah berbaring telentang setelah membungkuk ke depan. Terus—turun.

"Zagan!!"

Jatuh. dengan kecepatan sangat tinggi. Untuk meningkatkan hambatan udara sedikit pun, aku menahan punggungku, tapi aku tidak bisa merentangkan tanganku karena sakit. Agar tidak menjatuhkan belati, aku harus menyimpannya di dadaku. Ini tidak boleh hilang.

Luca... bagus, dia mengikutiku. Sangat terang sehingga aku tidak bisa melihat wajahmu. Aku mencoba untuk memperpanjang tentakelku dari sini juga, tetapi mereka tidak keluar, mungkin karena kekuatan sihirku akan habis. Karena aku terus menggunakan sihir sepanjang malam, dan pasokan kekuatan sihir dari sang dewi berhenti. Oh tidak, aku bingung lagi.

Eroge Villain [Novel Yaoi 18+ Smut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang