Bab 7 Guntur di fitnah

1.1K 31 0
                                    

Sementara itu di SMA Pancasila heboh dengan berita yang beredar pagi ini,. bagaimana tidak.. orang yang selama ini di kabarkan tak pernah dekat dengan seorang wanita, jangan kan dekat, ngobrol sama lawan jenis saja dia tak pernah mau. Ada banya cewek yang mengidolakannya, banyak cewe yang mau mendekatinya tapi dia tak pernah sekalipun bersikap baik pada mereka, bahkan dia sering mengacuhkan mereka semua, siapa lagi kalau bukan Guntur Jarendra seregar.

Pagi ini di Mading sekolah dan grup sekolah Pancasila tersebar foto dimana seorang Guntur Menggendong paksa seorang wanita tuk naik ke atas jok motornya. lalu foto kedua, foto dimana Guntur menarik paksa tangan seorang cewe agar memeluk perutnya. dan jangan lupakan tatapan matanya yang tajam.
Namun wajah sang gadis tak terlihat sama sekali karena terhalang rambut panjang yang di gerai...

"aaaarr sakit hati gue bang...

"aduh mah,, pupus sudah harapan Gue.

"Gue kira selama ini dia belok karena nolak banyak cewe. bahkan terlihat tidak minat.

"Iyya, rupanya dia udah punya seseorang spesial,..

"Tapi kalau dari foto ini sih, sepertinya Guntur lah yang memaksa kan.

"Gue jadi penasaran siapa gadis ini..?

"Tapi menurut gue sih ini pasti bukan dari sekolahan kita,, liat aja deh postur tubuhnya kan.. ?

"Keknya sih iyyah. siapa yah kok gue jadi penasaran.... berbeda dengan seisi sekolah yang ribut akan foto itu, anggota inti black Tiger justru sedang mendumel karena sang ketua belum juga muncul,...

"Si bos mana sih yelah.. lama banget.. kesal Lucas

"arrrrrggg Apa ini beneran?? pekik Galang

"Ihh apaan dah Lo rusuh banget.. kesal Denis.

*Cepetan liat grup sekolah.. cepet... ucap Galang.

"Mang da apaan?? tanya Nino

"Udah cepetan liat grup.!! pekik Galang
dengan bermalas-malasan mereka bertiga pun mengambil Hp di saku celana mereka.

"Arrr njing... ini beneran atau editing? tanya Denis

"Kok bos gak pernah ngomong yah sama kita? tanya Lucas.

"Tapi menurut gue ini asli sih, coba liat tanggal dan jamnya.?

"ehh Iyya berarti tadi malam dong. ehh Iyya bener ini kan baju si bos tadi malam kan,? Tanya Galang.

"Iyya, yang katanya dia capekk. sambung Nino..
wah wah gak benar nih Bos main rahasiaan sama kita ...!

Tak lama suara motor gede yang sangat mereka semua kenali pun terdengar dan memasuki gerbang sekolah. semua orang mengalihkan perhatian pada Guntur...

Guntur pun memarkirkan motornya di samping sahabat-sahabatnya.
Guntur merasa ada yang aneh semua orang kini menatapnya Bingung, heran, dan datar.

"Kenapa? tanya Guntur datar...

"Maksud Lo apa,,? Tanya Galang kesel.

"ada apa sih? kesel Guntur.

Nino memberikan ponselnya pada Guntur. Guntur menaikkan sebelah alis lalu menerima ponsel itu.
Semua orang menunggu reaksi Guntur ketika melihat foto itu,, namun reaksi Guntur buat semua orang bingung...
Guntur cuma menyerngitkan dahinya melihat foto itu, lalu memberikan pada Nino tanpa komentar..

"eh Monyett, Loh ngak ada gitu komentar apa-apa, klarifikasi gitu..? ucap Denis

"Emang gue harus ngapain? tanya Guntur datar.

"tuh kan gue bilang juga apa, Ayank Guntur gak mungkin kek gitu. gue tau itu pasti cuma editan doank.. celetuk Aisyah.

Aisyah adalah cewek yang suka sama Guntur dari dulu, dia selalu mencoba mendekati Guntur tapi selalu berakhir di menyakitkan ..

Gadis Kesayangan Genk motorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang