5 orang mendekati kearah mereka berdua.
"key Lo tetap di belakang gue jangan jauh-jauh dari gue, ucap Zakir berteriak namun Keyla tidak mendengarnya..
Keyla justru berlari kearah mereka berlima ."Keylaaaaa!!! Pekik zakirr,,
Dan di tempat yang berbeda kepanikan terjadi di antara Deni Guntur dan Teman-temannya.
flash back sekolah.
hp Deni dan ke 4 teman nya terus saja berbunyi dan itu mengganggu Lucas dan Nino yang sedang istirahat di dekat tas mereka."Woii ini tas siapa? ucap Lucas mengangkat tas salah satunya.
"Tas gue teriak Deni.
"Nih hp Lo bunyi... ucap Lucas.
"Udah biarin aja,, balas Deni yang sedang asik bermain basket.
"Lalu berbunyi lagi di tas yang lain.
"Ya elah ini tas siapa lagi,,ucap Nino,
"Tas guee teriak Arka
"Ini bunyi dari tadi.. ucap Nino
"Biarin aja. balas Arka.
lalu begitu seterusnya hp Bagas, Billy, dan Ray juga berbunyi..
"Ehh Deni,, bentar deh, siapa tau itu penting kok hp kalian semua bergantian gitu, ucap Guntur menghentikan permainan.
"Iyya juga sihh, coba kalian cek dulu bentar,, siapa tau yang di bilang Guntur beneran. ucap Galang.
kini mereka semua berjalan menuju tas mereka sekalian istirahat..
dan mereka semua terlihat heran dengan mengerutkan dahi serentak saat melihat nomor kontak yang menelpon nya."Ngapain Zakir nelpon gue? Gumam Billy.
"ehh dia juga nelpon gue, ucap Ray.
"Loh gue juga, ujar Bagas
"Apa Lo berdua juga? tanya Guntur pada Deni dan Arka yang hanya terdiam kemudian mereka menganggukkan kepala serentak.
"Loh kok aneh yah kenapa Zakir menelpon Lo semua di waktu yang bersamaan gitu,,? tanya Lucas.
tiba-tiba Hp Deni kembali berbunyi dan itu dari Zakri lagi.
"Ehh bentar dia nelpon gue lagi.. ucap Deni.
"Wah kayaknya ada yang gak beres ini den... ucap Nino. diangguki yang lainnya
'Udah angkat aja dulu, speaker.. ucap Arka.
"Ha-, ucapan Deni terpotong saat mendengar ucapan Zakir di seberang telpon,
"Key Lo balik kesekolah Lo cepetan key, Cari Deni dan Guntur agar Lo aman.. ucap Zakir berteriak .
"Gue gak mau kak,, gue gak bakal tinggalin Lo sendirian sama mereka. balas Keyla berteriak ..
"Tapi key mereka gak seperti yang Lo bayangin mereka bahaya key.
"Woi zak, serahin cewek Lo sini sama gue baik-baik atau gue ambil paksaa dia dari Lo. ucap seseorang .
Mendengar suara itu Deni dan ke 9 remaja lainnya saling memandang dan melotot karena mereka tau suara itu..
"Cuiihh, Berani Lo nyentuh seujung rambutnya aja Gue bunuh Lo dengan bokap Lo, Ancam Zakir...
"Hahahhaahha,, Ambil cewek itu dan bawa dia kehadapan gue. pekikan orang itu.
Mendengar itu ke 9 cowok di sekolah itu melotot terkejut,
"key Lo tetap di belakang gue jangan jauh-jauh dari gue, Gue gak mau Lo kenapa-kenapa, ucap Zakir berteriak namun Keyla tidak mendengarnya..
Keyla justru berlari kearah mereka berlima .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Подростковая литератураKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...