BAB 24 Kembali bertemu

845 21 0
                                    

Keyla yang bosan menunggu di halte sekolahnya sengaja berjalan-jalan. Untungnya cuacanya sedang mendung.

"Hmm gue jalan-jalan Aja kali yah, siapa tau Nemu sesuatu yang gak ngebosanin nunggu pak maman. kebetulan juga cuacanya mendung nih.

"Keylapun berjalan menyusuri pembatas jalan. Keyla bisa melihat ada banyak anak-anak dari sekolahannya dan sekolah lain juga yang berjalan kaki. Kemudian Keyla melihat dari kejauhan ada sebuah taman kecil bernama Taman Pelangi ada banyak bunga-bunga beraneka warna, tempat duduk yang di cat dengan berbagai warna.
keyla pun mempercepat langkah menuju taman itu...
Namun tanpa sengaja Keyla melihat ada seseorang yang di keroyok di pinggiran jalan oleh 3 orang.

Tanpa pikir panjang Keyla langsung berlari dan menendang salah satu dari mereka. ke tiga cowok tersebut terkejut tiba-tiba temannya terlempar.

",Siapa Lo? ketus salah satunya,,,.?

"Dasar kalian semua banci tau gak? berani main keroyokan, orang yang gak berdaya aja masih di serang, BANCII.. Pekik Keyla..

Seketika ketiga cowok itu emosi dengan perkataan Keyla. mereka ingin menyerang Keyla. tapi orang yang tadi di keroyok berusaha bangun dan menarik tangan Keyla ke belakangnya..

"Jangan berani-berani kalian nyentuh cewek ini, Kalau kalian masih mau hidup Kalian Aman, tekan Zakir dengan mata melotot tajam.

Yah orang itu adalah Zakir, musuh dari Deni yang menghadang perjalan mereka beberapa bulan lalu.

"Wahh sepertinya cewek ini spesial Bos, Ucap salah satunya menyeringai.

"Ehh lemah, Lo aja gak bisa ngalahin kita sok sokan mau lindungi cewek ini. apa dia cewek Lo? tanya orang yang di panggil bos.

"Dengar yah, Gue cuma ngak mau bermasalah sama orang yang playing victim kayak Lo, ucap Zakir.

"Ahhh bacot Lo Bangsatt,, pekik orang itu ia pun menyerang Zakir,, dan Zakir pun hanya menangkis serangan nya. kemudian Zakir menonjok kuat perut orang itu, seketika ia terhuyung ke belakang,. lalu kedua temannyapun menyerang Zakir. Dan akhirnya Zakir bisa ngalahin ke tiga cowok itu . Namun salah satu dari mereka menelpon seseorang. Zakir yang tau siapa yang dia telpon pun panik dan Mendekati Keyla,

"LARII!! Cepetan pergi dari sini!!! pekik Zakir pada Keyla.

"Tapi kenapa?? tanya Keyla

"Udah cepetan pergi, nama Lo keylap
kan, gue mohon lo cepetan pergi dari sini,, Dimana sih Deni dan bang Diego.. ucap kesel Zakir.

"Mereka ada di sekolah ada tugas masing-masing di sekolah. ucap santai Keyla..

"Ya udah Lo cepetan lari kesekolah cepetan pergi ke Deni atau Diego. panik Zakir.

"Emang kenapa sih Lo kek panik banget kak.! Tanya Keyla

"Udah Lo cepetan pergi gue mohon key, Gue gak mau terjadi hal yang gak gue inginkan sama orang lain. Cuma gara-gara gue, ucap Zakir memelas.

lalu tak lama datang sekitar 5 orang motor gede lengkap dengan pengemudi dan boncengannya jadi ada 10 orang.

"Mereka udah datang.,. Zakir merogoh sakunya dan mengambil ponselnya menghubungi Deni dan anggota inti Kobra tapi tak ada satupun dari mereka yang mengangkat.

"Mereka gak bakal angkat telpon Lo, saat ini bang Deni dan Teman-temannya latihan basket dengan guntur dan Teman-temannya juga.

"Apa!!! teriak Zakir,, bagaimana bisa hari ini mereka semua gak ada buat Lo, panik Zakir.

"Emang kenapa sih Kak!!? tanya kesel Keyla.

"woii zak,, cewek Lo cakep juga,, Bagi-bagilah, ucap salah satunya

Zakir langsung menarik tangan Keyla bersembunyi di belakangnya.
" Key saat gue alihin perhatian mereka Lo cepetan lari kesekolah Lo. ucap Zakir.

"Gue gak mau kak! ucap santai Keyla.

"Lo ngerti gak sih key,, saat ini kita dalam bahaya key, so pliss dengerin gue. mereka bukan sekedar Genk motor biasa yang seperti punya Abang" Lo, Guntur atau pun Genk motor gue.. mereka itu Genk motor bayaran, Yang bisa ngelakuin apa aja bahkan membunuh sekalipun.. ujar Zakir

"Okey thanks infonya kak,, jadi gue harus tau lakuin apa,. ucap Keyla enteng.

"Keyyy ,,, frustasi Zakir. Namun Zakir terus mencoba menghubungi Deni tapi tetap saja hasilnya nihil tak di jawab oleh Deni. mereka sedang berada di lapangan, sedangkan hp dan tas mereka di tempat duduk penonton.

"3 orang berjalan mendekati Zakir dan Keyla.

"bawa cewek itu kehadapan gue, ucap orang itu sepertinya dia ketua di Genk itu.

"Baik bos..

"Berani Lo nyentuh dia gue bunuh Lo, ancam Zakir berteriak..

"Uuu takuutt ucap mereka...

Srekk brukkk Zakir menendang dan menonjok dua orang yang akan memegang Keyla.

"Key LARII key,, pekik Zakir..

"Gue gak mau kak,, tiba-tiba Keyla menendang salah satunya yang hampir aja menusuk pisau pada perut Zakir.

"Bruukk, Dasar BANCII Lo,, !! pekikan Keyla.

Seketika semua orang terkejut dengan serangan Keyla itu.

"Kak gue gak mungkin ninggalin Lo di sini dengan mereka semua. ucap Keyla yang sedang mengajar salah satunya.

"Bugh
"Bugh aahh
"tapi key mereka bahaya,, Cepetan pergi teman-teman gue juga menuju ke sini, ucap Zakir.

"Kita Lawan mereka sama-sama okey. ucap Keyla. saat ini Zakir dan Keyla sedang saling memunggungi.

"Tapi Lo janji jangan jauh dari gue key. ucap Zakir

"Brukk
Keyla membanting salah satunya. dan itu seketika membuat mereka terkejut.

"Wah wah ternyata cewek Lo menarik juga Yah zak.. ucap sang ketua itu
Gue jadi semakin tertarik sama dia.

"Cuihh jangan mimpi Lo mau dapetin dia... ucap Zakir menarik tangan Keyla kesisinya.
mendengar perkataan Zakir membuat orang itu emosi.
Kalian semua cepetan bawa cewek itu kehadapan gue,.

Mereka semua menyerang Keyla dan zakir.

Gadis Kesayangan Genk motorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang