Tiba pulang sekolah...
Kini seluruh murid di SMA Pancadrama berhamburan keluar dari kelas, tak terkecuali kelas Keyla.
Saat ini key dan kedua temannya sedang merapikan barang-barang kedalam tas mereka."Key, Sisil, bunga kita-kita deluan yah,,, ucap teman mereka yang lain.
"Iyya hati-hati jawab mereka bertiga.
"key Lo hebat banget udah bertahan selama ini key, ucap salah satu teman perempuan key.
"thank nov,, ucap Keyla.
"setelah gue pikir-pikir ternyata hidup seorang Keyla Agresiani Mahendra tak seenak dan tak seindah yang kita bayangin. ucap sang ketua kelas dan diangguki yang lainnya.
"hmm guys,, kalau misalnya kapan-kapan gue ajakin kalian semua kerumah gue kalian mau gak? kita barbeque an gitu,,!! ucap ragu Keyla.
"hah!!! Lo bilang apa key,, ucap salah satu siswi di kelas mereka.
"Lo ngundang kami kerumah Lo? tanya yang lainnya.
"hmm kalian mau gak? tanya key sekali lagi..
"wahh mimpi apa gue guys, kita di ajakin kerumah sultan ucap ketua kelas berbinar-binar.
"eh tapi key, Kita-kita gak pantes Sama Lo, Lo bagaikan gedung pencakar langit sedangkan kita hanya secuil tai ayam, ucap wakil ketua..
"ehh begoo gak tai ayam juga kali kesel Nino mentoyor kepala wakil ketu kelas mereka yang kebetulan duduk di depan Nino.
"hahahaha kan seumpanya no.
"Iyya tapi yang lain kan banyak gak harus tai juga sih, sinis Bunga.
"Tapi btw,, Lo ngajakin kita nih dalam rangka apa? tanya Sisil.
"hmm kalian semua kan udah tau yah tentang gue yang dari dulu gak punya teman, dan gue senang karena kehadiran gue disini ternyata bisa kalian terima semua, gue cuma pengen kita makin dekat aja. ucap key menunduk..
"udah udah key gak usah sedih, kita semua bakal kerumah Lo, Lo tentuin aja harinya, ucap Guntur menepuk pundak key.
seketika key mendongak kepala menatap Guntur dan keempat temannya. Dan mereka berlima mengangguk dan tersenyum kecil. melihat itu key berbinar-binar."hmm kita sih gak masalah key, tapi apa keluarga Lo mau Nerima kita-kita ucap salah seorang teman cowok kelas key..
"Dan juga key Lo ngundang kita di rumah Lo yang Mana? yang di Jakarta? atau rumah Kak Deni dan kak Diego. tanya bunga.
"Yah kerena saat ini gue tinggal bareng bang Deni, dan tuk beberapa tahun kedepan gue jadi Putri Di rumah Deni, jadi gue ngundang kalian dirumah Deni. hehe.
nanti ada saatnya gue undang kalian semua ke rumah gue di Jakarta. ucap key."hmm gimana yah key
",udah gak usah tapi-tapian. ntar gue kasi tahu kapan harinya. mau yah mau yah,, pliss. ucap key memelas dan terlihat Menggemaskan Dimata mereka.
"Biasa aja key muka Lo, ucap Galang gemes mengusap wajah key.
"ihh galanggg,, tangan Lo bau,, ucap key
"masa sih, Galang mencium tangannya sendiri.
"ehh iya bau udang goreng, ehhe tadi gue makan bekal Santi sih hehe Sorry." ucap Galang
"iii tega bener Lo Lang muka mulus gue Lo jadiin lap, kesel key.
"tiba-tiba Guntur merangkul pundak key dan membawanya keluar kelas
"udah ahh ayok pulang,,,.. ujar Guntur Santai, mereka semua mengekor di belakang
"ehh key,, emang sebelumnya Lo gak punya saudara kandung gitu? tanya Denis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Подростковая литератураKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...