Keyla berjalan menuju pintu rumah. Dan ceklekk"!!
"Assalamualaikum.. sapa seorang wanita paruh baya dengan setelah gaun panjang rambut di gerai dengan kaca mata hitam besarnya. Keyla yang melihat itu sangat terkejut...
"Aarrrr ontyy Lilin,,!!! pekikan Keyla berhambur memeluknya,,
"Arrrr ontyy kangen banget sama princess manja ontyy ini.. ucap Nya mencubit gemes pipi Keyla.
"Keyla kangen bangett sama Ontyy...ya udah yuk masuk yuk,, ontyy biar Keyla kenalin sama mami papi Keyla disini. Keyla menarik tangan Wanita tersebut memasuki rumahnya.
",Mamiii!!!
"Papii!!!!
"Abaaanggg!!!!
Pekikan Keyla mengagetkan semua orang di ruang tamu.."Ada apa Keyla?panik Mami Nina berlari kehadapan Keyla.
",Hehe Keyla ngak papa, mi,, Pi,, Ini ada Ontyy lilin, temannya mommy di Jakarta!! Girang Keyla memperkenalkan wanita paruh baya tersebut.
"Mami Nina sontak terkejut saat melihat wanita itu, detik berikutnya air matanya menetes..
"Mi kenapa mi kok nangis? tanya Keyla.
Deni dan Diego mendekati maminya..
"Mi mami kenapa.? tanyanya mereka. tapi tak di jawab oleh Mami mereka, Nina justru berjalan mendekati wanita yang di panggil Lilin oleh Keyla."Lo masih aja cengeng yah Nin, ucap ontyy lilin.
"Aahiks hikss Gu-gue kangen banget sama Lo,,!! Lo kemana aja?? hiks hiks. Lo tega banget sama gue ninggalin gue tanpa kabar,,! hiks hiks. tangis mami Nina memeluk erat ontyy lilin. semua orang terkejut bahkan Keyla.
"Sorry,, maafi. gue Nin. ada begitu banyak hal yang terjadi dalam hidup gue saat itu. dan gue beruntung Kak Burhan ada nolongin gue. ucap Nya.
"Udah dong mi nangisnya diliatin anak-anak itu.. ucap papi Burhan. seketika mereka berdua melepaska. pelukannya.
"Loh mami dan ontyy lilin saling kenal? tanya Keyla
"bukan cuma kenal key, kenalkan bangett.. ucap onty lilin.
Sedetik kemudian onty lilin menoleh pada para remaja cowok di sana. semua menunduk Canggung. Kecuali Zakir yang menatapnya lekat.
seketika Ontyy lilin tersentak kaget dan menoleh pada Papi Burhan. Burhanpun mengangguk kepala pelan, lalu onty lilin menatap pada Nina, Nina juga mengangguk kepalanya.
"Zakirr,, ? panggil Papi Burhan tiba-tiba
"Iyya Om.. ucap Zakir.
"kalau kamu mau tau lebih jelas dan lengkapnya lagi tentang bunda mu Linda,, Tanyakan saja pada Orangnya langsung..!! Ucap Papi Burhan Menunjuk pada onty lilin Keyla, perkataannya itu begitu menggema di telinga Zakir..
Seketika Zakir berdiri karena terkejut..
"A-Apa maksud Om..? Tanya Zakir berkaca-kaca."Katanya kamu pengen melihat bunda mukan,, Ini Linda Bunda kandung mu! Ucap Mami Nina memegang bahu Linda sahabatnya.
"Seketika Tubuh Zakir rasanya begitu lemah dan hampir saja ia terjatuh kalau tak dengan sigap Bagas dan Kevin menahannya..
Linda yang melihat Zakir hampir limbung itu sontak berlari kehadapan Zakir..
"Mbul,, Putra ku!?? ucap Bunda Linda memegang pipi Zakir
"Benarkah? ini Bu-,Bunda? Tanya Zakir berkaca-kaca
"Iyya sayang ini bunda nak, ini bunda mu Mbul. ucap Linda.
seketika itu juga Zakir pun berhambur memeluk tubuh Bundanya dengan begitu erat, begitu pula dengan Linda dia membalas pelukan putranya tak kalah Erat.
"hiks hiks Bunda!!! lirih Zakir..
"Hiks putra ku, terimah kasih nak kamu bisa bertahan,, terimah kasih karena kamu anak yang kuat,, terimah kasih,, bunda bisa melihat mu lagi.. ucap Bunda Linda Menangis..
Moment tersebut membuat semua orang di ruangan itu ikut merasa haru pertemuan mereka. bajak. Deni, Diego, Bagas dan Ray menitikkan air mata.
"Bunda kangen banget sama kamu sayang.?! ucap Bunda Linda.
"Bunda kemana aja selama ini Bun!?
" kenapa gak ngasih tau Aku kalau bunda masih hidup.?
kenapa gak nyariin aku Bun?
Bunda tau gak aku selama ini hidup dalam banyangan bunda udah gak ada,,!
Aku harus melihat ayah selama 13 tahun gila kerja dan selalu mengabaikan aku. apa bunda tau hiks hiks,, !sejak kedatangan Mamah Rio dan Rio aku di menderita bunda hiks hiks. mereka kerap menyiksa ku, dan bertindak seolah-olah aku yang menyiksa mereka dan mengadu domba aku antara ayah.
Aku sering di siksa, Dan di hina di rumah bunda. Mereka menampar memukul Zakir. tapi saat ayah datang mereka memutar balik fakta itu semua. tapi ayah hanya diam menatap ku dan menghukum ku tanpa ekspresi apapun.
Ayah sering marah sama aku, menghukum ku, tapi ayah juga sering kekamar ku sambil nangis liatin aku Bun . saat tengah malam hiks hiks . lalu besok paginya dia kembali dingin. aku bingung sama ayah bunda.
aku bukan tidak mau melawan atau tidak mampu Bun. aku sengaja biar aku bisa cepet nyusul bunda hiks hiks
tapi meskipun begitu ayah rutin ngirim uang ke rekening aku bunda. tapi udah hampir dua bulan sejak aku di usir dari rumah ayah menghilang bunda,, gak ada yang tau keberadaan ayah, . kata mami Rio Ayah keluar kota. tapi kata orang-orang kepercayaan ayah tidak. mereka malah berfikir ada yang tidak beres pada ayah.
Bunda tau Rio pernah hampir membunuh Zakir karena Dia ingin mengambil alih harta warisan ayah yang atas nama aku jadi namanya. tapi key menyelamatkan Zakir Bun, dan justru key hampir meninggal bunda hiks hik...
Semua orang berkaca-kaca mendengarkan keluh kesah yang dialami Zakir selama ini..
"Maafin bunda nak. bunda lakuin ini semua demi kamu, Demi hidup mu.. kakek mu mengancam akan membuang mu jauh atau bahkan membunuh jika bunda menampakkan diri di hadapan kalian berdua. hiks hiks maafin bunda
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Ficção AdolescenteKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...