1 bulan kemudian....
Keyla.. kamu gak papakan sayang kami tinggal sama papi dan mami mu ? tanya Mommy key..
"Sebenarnya key pengen ikut, tapi Daddy gak bolehin. cemberutnya..
"Bukan gitu sayang, Daddy cuma gak mau kalau kamu ikut kami sekolah mu nanti pindah donk, terus kalau kami kerja yang nemanin kamu siapa sayang..
"Kalau kami disini kan ada papi, ada mami, ada bang Diego sama Deni kan.
"Iya deh tapi kalian janji yah harus selalu kabarin key, dan kalau ada waktu plis kujungin key yah kita liburan. ucap key
"Pasti sayang. dan kalau kami tak bisa. kami akan kirim tiket buat mu tuk datangin Mommy dan Daddy.
"Iyya deh.
Siang itu Keylapun meninggalkan mension nya dan ikut dengan papi Burhan ke Bandung. karna kedua orang tuanya mendadak harus ke Amsterdam karna proyek baru mereka disana butuh pengawasan langsung...
sedangkan untuk butik mommynya akan dipantau mommy key dari sana lewat genjet..."Mommy key pamit yang,, kabarin Keyla terus yah mom.
"Iyya sayang, pasti. Keyla disana jangan nakal yah, dengerin kata mami dan papi dan Abang-abang mu.
"Iyya mom.
"Dan jangan keluar sendirian. jaga dirimu. sayang.
"Iyya kalian juga.
lalu key beralih memeluk pada Daddynya."Dad selesai proyeknya cepet yah, biar kita kumpul lagi...
"Iyya sayang pasti,, kamu jangan nakal yah disana, dengerin papi dan mami. Dan jaga dirimu. dan jangan fikir daddy dan Mommy jauh kami tak mengawasinya,. itu tidak benar..
"Iyya Daddy..
"Kak aku titip putri ku,, jaga dia, dan lindungi dia. kalau dia bakal Kmdan kalian lelah kirim saja dia kepada kami, jangan sakiti putri ku, ucap Daddynya berkaca-kaca.
"Hey bodoh.. kau pikir aku akan menyakiti Putri kucilku. Key itu putri ku juga, Aku menyayanginya seperti ketiga putra ku. bagiku key putri kecilku juga. Sudah lama kami sangat ingin key tinggal bersama kami. dan ini pasti akan jadi kejutan buat Nina dan Diego. ucapnya...
"loh Deni kemana? tanya Mommy key.
"Deni sedang ada Perlombaan basket di luar kota selama 2 hari katanya, dan lusa baru pulang..
"Kami pamit yah mommy.. Daddy.
"Iyya sayang mommy dan Daddy juga pamit.. dengerin papi Burhan dan mami Nina yah sayang teriak Mommy Ririn.
"Iyya mommy. mommy dan daddy jaga kesehatan yah disana, dan cepat lah kembali.
"bye bye..
,"bye bye. dan mereka pun sama-sama berbalik badan dan melangkah kearah berlawanan.
"Mommy key tak kuasa menahan tangisnya, diapun menangis dalam dekapan suaminya...
"Keypun menangis dalam rengkulan papinya.
Mereka pun memasuki pesawat tujuan masing-masing."Kini Keyla dan Papi Burhan, mendarat di bandara Internasional di Bandung. Mereka langsung memasuki mobil yang telah menunggu mereka..
di dalam mobil key terdiam."key kamu kenapa sayang? tanya papi.
key menoleh dan langsung berhambur kepelukan papinya."Pii key sedih di tinggal mommy dan Daddy! ucapnya terisak.
"Key sayang, mommy dan daddy mu juga pasti sedih saat ini. tapi mereka lakuin ini juga demi masa depan mu. sebagai satu-satunya pewaris mereka orang tua mu ingin melakukan semua yang terbaik sebelum nantinya kau di umumkan jadi pewaris resmi. mereka tidak ingin kau kesusahan nantinya. ucap papinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Ficção AdolescenteKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...