BAB 48 Jadian yuk!!?

759 15 0
                                    

Ihh kalian ngapain sihh,, pada diam aja, ngomong kek gitu,,

"Kesel Deni, Diego, dan Erwin Tiba-tiba Muncul dari balik Gazebo.

"Astaghfirullah.. kaget Guntur dan Keyla.

"Abang,, kalian ngapain disitu!!? kaget Keyla.

"Yah kita disini mau jagain adek kita lah, ucap Diego menatap tajam pada Guntur. namun Guntur tampak datar aja.

"Ihh apaan sih pake di jaga segala, key bukan anak kecil yah,, kesalnya

"Lo tuh kalau cowok yang jentleman.

"Timbang nembak aja susah amat, kesal Erwin.

"Wajah Guntur seketika merah padam
Melihat Guntur yang Salting buat mereka semua tertawa.

"ihh apaan sih..ngak kok, malu Guntur
sekitar 20 menitan, Guntur pamit pulang. dan keyla mengantarnya sampai ke depan Gerbang. Diluar Gerbang rumah Keyla, Guntur turun dari Motornya dan berjalan ke depan Key hanya diam dan bingung melihat Guntur yang berjalan ke hadapannya.

"Ada apa? ada yang ketinggalan,, Tanya Keyla

"Iyya gue lupa sesuatu, ucap Guntur menatap mata Keyla begitu lekat.

"Apa ? tanya Keyla

"Cinta gue,, gumam Guntur.

"hah!! maksud Lo?? tanya Keyla

"Key sebenarnya Gue suka sama Lo, gue sayang sama Lo, Sejak pertemuaan kita pertama kali itu, gue selalu kepikiran sama Lo,. Gue sayang sama Lo key. ucap Guntur memegang tangan Keyla.

Keyla terkejut dan mematung..

"Key gue cinta sama Lo,, Jadian yuk!!? ucap Guntur.

Keyla masih terdiam,, dan bingung dengan situasinya ini. lalu tak lama Keyla tersenyum manis dan mengangguk kan kepalanya

"Jadi Lo mau jadi pacar gue? tanya guntur senang.

"Iyya gue mau.. ucap Keyla malu.

"Arrrgg makasih key makasih Lo udah mau Nerima gue. ucap Guntur menarik keyla dalam dekapannya...

"Iyya sama-sama ucap Canggung Guntur..

"Yaa udah Lo masuk gih gue pulang sekarang. ntar gue telpon yah,,! ucap Guntur berbinar-binar.

"Iyya jawab Keyla dengan senyum malunya

"Bye, ucap Keyla.

"Brum.brumm brumm.. Motor Guntur pun melaju dengan kecepatan kencang meninggalkan rumah Keyla.

"Ceklek,,." keyla membuka pintu rumah dan berlarian masuk ke dalam ruangan.

"Key jangan lari-larian nak nanti kesandung loh,, Ucap Mami Nina.

"hehe Iyya mi,.
"Mi, Pi,, Abang dimana? tanya Keyla.

"Semua Abang mu lagi di kamarnya sayang, ucap Papi Burhan tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.

"Ya udah deh,, aku keatas mi Pi, bye.. ucap Keyla. dan berlalu.

"Ada apa dengan putri kita mi,, kok Senang banget.? tanya papi Burhan.

"Abis ketemu Guntur di depan pi, hihi, jawab Mami Nina cekikikan.

"Guntur,,? Apa mereka pacaran? tanya Papi Burhan.

"Entahlah ucap acuh memi Nina mengangkat bahunya.

"Putri kita sudah besar mi hihi. ucap pipi Burhan.

"Aabangg,,,!!! pekik Keyla memasuki kamar Diego dan ternyata di sana ada Deni juga, mereka sedang asyik Bermain game di ponsel.

"Humm,,!!! ujar mereka berdua tanpa mengalihkan perhatian dari ponsel mereka.

"Abang-abang tau gak!! ucap keyla

"Gak tau key,,! jawab mereka berdua.

"ihh gue belum selesai ngomong yah abang,,,.

"Tadi Guntur nembak gue bang,,!! girang Keyla..

"Iyya tau kok!! ucap santai Deni.

"heh!!! kok bisa? tanya Keyla.

"karena Lo girang banget,, gak kayak biasanya kalau ketemu Guntur,. ucap Diego diangguki Deni

"hehehe masa sih, ucapnya salting dan meliuk-liuk tubuhnya di hadapan dua abangnya.

"Bang Adek Lo kenapa dah? tanya Deni pada Diego.

"Adek Lo tuh,!! ucap Diego.

"Awas yah Lo genit-genit dan nempel terus sama Guntur..?? Ucap Deni

"ihh Kan Guntur sekarang cowok gue bang!! balas Keyla.

"justru karena Guntur cowok Lo, harus makin bisa jaga diri key, jangan nempel banget sama cowok yang masih bukan mahrumnya. ucap Diego.

Keyla menunduk..
"Abang gak ada yang suka yah key jadian sama Guntur . lirihnya menunduk

"ehh gak gitu princess ucap Deni dan Diego.

"Kita gak ngelarang lo, kita cuma gak mau kalian melewati batas kalau terlalu dekat
dan terjadi sesuatu yang gak di ingin kan, Lo ngerti kan maksud Abang, ucap Diego.

'iyya bang, gue ngerti kok

udah sana ke kamar Lo, cowok Lo pasti nungguin Lo di telpon ucap Deni melihat layar ponsel Keyla nama Guntur memanggil

karena hpnya silent jadi Keyla gak tau, Tanpa sengaja tangan Keyla malah menggeser tombol hijau menjawab telpon.

"tapi ingat satu hal key, sekali aja Guntur nyakitin dan buat Lo nangis, jangan salahin gue kalau anak Genk kobra dan Black Tiger bakal kek dulu lagi, ucap serius Deni.

"Satu lagi,, Kalau sampai Guntur ngecewain Lo apalagi sampai buat Lo nangis, Gue pastiin dengan atau tanpa persetujuan Lo, dan ortu kita, Gue sendiri yang bakal misahin Lo dan jauhin Lo dari guntur, tekan Diego.

"Bukan cuma genknya aja yang bakal habis,, Abang akan hancurin perusahaan mereka kalau sampai Guntur macam-macam sama princes kecil Abang ini, ucap Erwin Tiba-tiba.

"Keyla tertegun Mendengar ucapan abang-abangnya itu,,

"Key sayaaaaangg abanggg,, ucap Keyla memeluk ketiga abangnya..

Sedangkan disini Guntur saat ini yang sedang di Markas Black Tiger ia sangat terkejut dan menelan salivanya susah payah,.

"Bos Lo gak papa kan,, ? tanya Nino hati-hati.
Guntur sontak menoleh pada Nino..

"Lo kenapa? Tanya Lucas dan Galang...
tanpa menjawab Guntur mengambil ponselnya dan mematikan panggilan telpon tadi, lalu membuka aplikasi Rekaman Panggilan. ia memutar rekaman panggilan terakhirnya Dan meng Speaker volumenya.

"Semua orang di Markas Guntur yang mendengarnya, itu Terkejut bukan main dan menatap Ngeri pada Guntur.

"Sedangkan Guntur hanya terdiam tanpa bicara.

"bos Lo yang sabar yah,, Ini ujian cintai kalian berdua.

"Gue cuma takutkan satu hal, kalau gue tanpa sengaja menyakitin Key apa lagi sampai dia nangis, mereka pasti bakal pisahin gue dari key . ucap Guntur bersender di Sofa dengan tatapan kosong melihat atap.

"itu baru ketiga abangnya Lo Bos,, belum lagi Genk motor Jaguar Diego, Plus Genk motornya Zakir, terus Papi Deni, apa lagi Daddynya key. lalu kakeknya. beuhh hati-hati aja Lo bos nyakitin Putri keluarga mereka. ucap Denis menambah Guntur frustasi...

"Hahahaha lo si Bos berani beut Ngincarnya pewaris satu-satunya keluarga ternama, Putri dan satu-satunya perempuan keturunan dua nama besar. Semangat aja yah bos. jaga mata jaga hati Lo. hahahahha tawa Galang

"Ashu,, umpat Guntur melempar bantalan sofa pada Galang.

Semua orang hanya tersenyum Geli melihat Guntur frustasi

Gadis Kesayangan Genk motorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang