Siang itu aku dan ke 13 teman ku menuju Bandung. entah kenapa tapi awalnya mommy ku tidak mengizinkan aku ikut, mommy seperti punya firasat yang tak baik. Namun aku kekeh pengen ikut, karna aku juga pengen punya teman seperti yang lain, bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman ku juga. meskipun kami baru saja berteman dan belum lama ini Sih..
"mom dad key mau Kebandung besok siang sama teman-teman! ucap Key
"hah!! kok tiba-tiba Sayang,, ucap ayahnya
"Sebenarnya gak tiba-tiba juga sih Dad, ini tuh udah di rencanakan sama teman-teman sebelum ujian semester. sekalian kami juga mau ngerayain ultah si Sindi yang ke 17 tahun. ucap key.
"Sindy,? mereka? siapa itu sayang? ucap mommy nya.
"mereka teman key baru-baru ini. tapi Reva, damar, dan Vino kita pernah satu sekolah di TK.
"jadi kamu mau ikut ke Bandung dengan ke tiga teman mu itu, yang bahkan kalian tak cukup dekat.. ngak ngak mommy gak ijinin key. ucap mommy melarang.
"Tapii mom,, kita cuma pergi dua hari aja, Mommy taukan key gak punya teman selama ini, key juga pengen mom punya teman seperti remaja lainnya. lirihnya.
"udah lah sayang,, Biarin key ikut dengan mereka lagi pula juga cuma 2 hari,, disana kan juga Ada Kak Burhan, nanti biar Aku telpon kalau key liburan ke Bandung. ucap Daddy key.
"Tapi Dad katanya kami nginap di hotel, karna pesta ultah sindy di rayain di hotel. Sindy udah booking hotel buat kami semua. ucap key
"hotel? tanya Mommy nya.
"iya mom, siang ini kita berangkat, malam nanti acara ultahnya, besok kita mau jalan-jalan dulu baru balik. boleh yah,, rengek key."huhf ya sudah tapi kamu janji harus jaga diri baik-baik, Jangan Makan atau minum sembarangan yah.. pesan Mommy nya.
"siap komandan. ucap key.
ya udah aku mau beres barang-barang dulu.. key pun berlari menuju kamarnya
mommy menatap sendu kepergian anaknya."Kamu kenapa mom? tanya suaminya.
"dad,, aku gak tau kok perasaan aku gak enak yah mengenai teman-teman Key ini. ucap Mommy key.
"hmm sebenarnya Daddy juga ngerasa gitu.. tapi kasian key mom dia selama ini tak pernah mendapat kan teman, biarkan saja di pergi dengan temannya, ayah juga mengutus bodyguard buat key. ucap Daddy key.
"bodyguard,? ayah key kan malu jika harus ada bodyguard. ayah lupa waktu SD dia pernah di bully karna bodyguard, dan di jauhi semua orang. saat itu key benar-benar terpuruk sampai harus pindah sekolah. mommy ngak mau yah key Kembali terpuruk.
"terus Daddy harus bagaimana mom.? tanya suaminya.
Saat ini key sudah diantarkan oleh orang tuanya ke rumah Reva,.
"Sayang kamu ingat yah hati" disana.. ini pertama kali kamu pergi dengan teman-teman mu, Jujur saja Mommy dan Daddy punya fisarat tak baik dengan mereka., .
"key hanya menunduk
tok tok tak lama pintu kaca mobil di ketok"hey key,, udah lama.? Tanya Reva
"halo Om, Tante.. sapa Reva.
"hmm ucap Daddy. datar
"halo. saya titip putri saya. jangan sampai kenapa".. atau- ucap mommy
"Mommy.. tegur Key.
"ba-baik Tante.
(ngapain ikut segala sih nih cewe, Entar gue gak bisa deket-deket Sama vino lagi) batin Reva.
Yah sejak TK Reva menyukai vino, tapi vino menyukai Keyla, namun Keyla tidak menyukai siapapun.
Dibandara..
"Ehh key Lo beneran ikut ternyata.. ucap sindy kaget."gue kira dia gak bakal ikut, ucap Tara teman sindy..
"btw bodyguard Lo mana? kok gak ada sindir Leo teman sindy.
"udah deh yuk berangkat. cegah sindy
"Key mau minum gak,, tawar Damar tiba-tiba dari arah belakang key
"gak usah makasih damar . tolak Keyla.
susah banget sih key deketin lo. batin damar, batin Damar kesel.
"di pesawat key duduk dengan Vino.
Vino nampak pura" tertidur dengan sengaja menjatuhkan kepalanya pada bahu key."bruhkk.
"ehh Vin.. kaget key
"gue ngantuk key. biarin gini benter aja. ucap vino tepat di dekat leher key.
vino susah payah menahan diri tuk tak mengecap leher putih bersih dan jenjang milih Key. entah mengapa melihat itu ada gejolak besar muncul dalam dirinya.
vino dengan sengaja mendusel-duselkan kepanya pada ceruk leher key dan menghirup aroma vanila tubuh Key."Aaaarrg mom dad totolongin. batin Key.
Key berusaha mendorong wajah vino, dia merasa sangat risih dan tak nyaman. namun vino susah di gerakkan, lebih tepatnya di sengaja oleh vino.
Keyla menengok dan celigukan kiri dan kanan mencari bantuan seseorang namun dia tak tau siapa yang bisa di minta tolongin. Hingga kemudian mata key bertemu dengan seseorang pria. orang yang menatap Datar, lalu key memandang pria lain yang juga menatapnya, key menatap dia orang itu dengan lekat dan memelas tanda iya tak nyaman.
Tak begitu lama yang berpakaian kemeja Santai mengangkat ketapel lalu membidik pada leher vino. dan tepat sasaran. itu mengenai leher vino kuat bahkan vino sampai teriak-teriak."Arrrrrgg sialan... Umpat vino kesel
"lo kenapa vino.? tanya Key menahan tawa.
"gak tadi gue ngerasa kek di sengat lebah. ucap vino asal.
vino kembali ingin merebahkan kepalanya pada celuk leher key tapi salah satu dari mereka mendekati key
"permisi yah dek Bisa gak kita tukeran tempat duduk, saya ngak nyaman duduk dengan Wanita lain disamping saya selain istri saya, ucapnya.
key melirik di kursi belakang, terlihat seorang wanita berpakaian dress seksi di seberang bangku yang pria tadi tempat.
"Hmm baiklah. silahkan saja duduk disini, ucap key mengambil barang-barangnya dan berdiri, namun sebelum melangkah, key mengucapkan.
"thank you bisiknya"
"Sama-sama nona" balas pria itu berbisik.
Key meninggalkan vino dan duduk di kursi belakang dengan seorang pria muda seumuran Abang sapupunya
"Boleh saya duduk di sini? tanya key ragu
"Duduklah. ucapnya tersenyum smirk di balik kaca mata hitam, kepalanya tertutup topi Hoodie hitam yang dia gunakan, dengan air port di telinganya. Dia yang tadi mengangkat ketapel kearah vino.
"Wah keren ini mah celetuknya dalam hati key
"Apa Lo sedang mengagumi ketampanan gue!! ucap cowok itu masih dengan menatap ponselnya
"ehh narsis Lo,, ketus Key dengan pipi merona,
key yang merasa bosanpun dia mengetuk-ngetuk jarinya pada tempat duduk sambil celigukan kiri dan kanan memandang semua temannya yang sedang sibuk dengan urusan masing-masing. Tak lama cowok yang tadi menempatkan aerport di atas kepala key..
"ehh kenapa? tanya nya kaget. tak lama terdengar suara musik yang menenangkan.
key melirik cowok itu dan tersenyum, "thanks" ucapnya tanpa suara.
cowok itu hanya mengangguk. tak lama key tertidur dan tak sengaja menyenderkan kepala pada bahu pemuda it
"ehhek.. kagetnya ketika tiba-tiba bahunya berat, lalu seukir senyuman muncul di bibir pinky nya
"Kau sangat Istimewah. Bahkan aku bisa menyentuhmu tapi Aku bahkan tak sanggup menggapaimu, meski saat ini kau berada sedekat ini dengan ku.
Tapi aku percaya jika kita berjodoh kita pasti akan kembali bertemu. batin cowok itu..
kemudian dia memejamkan matanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Dla nastolatkówKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...