BAB 26 Rumah sakit

941 21 1
                                    

"Siapa gadis itu sebenarnya sampai-sampai Tiga Genk motor ini begitu melindungi dan membelanya, batin Rio.

" Siapa Sebenarnya cewek itu, kenapa Lo Lo semua begitu membela dan melindunginya..? tanya Rio akhirnya...

"Lo gak perlu tau siapa sebenarnya Keyla, Lo gak punya hak tuk tau tentang dia,, ucap ketus Zakir..

"Apa Lo lupa Zak, apa yang tidak bisa gue dapetin,, Ayah Lo, rumah, udah jadi milik gue, bahkan sebentar lagi seluruh harta keluarga Lo jadi milik gue hahahah tawa Rio.

kesemua orang di sana kecuali teman Zakir dan Rio, mereka semua tidak tau apa yang terjadi.

Mendengar itu Zakir menggepalkan tangannya kuat.
Lalu yoga mendekati Zakir menahan tangannya,, jangan,, ucap Yoga. itu yang dia mau biar Lo terlihat nyerang dia. ucap yoga. membuat yang lainnya heran..

"Lo mau tau siapa Keyla iya,, tiba-tiba Suara Deni terdengar..
Deni melangkah kedepan dengan merangkul Keyla dan di sambut oleh Billy, Deni berjalan terus mendekati Rio,

"Cewek yang Lo sebut jalang itu namanya Keyla, Keyla Agresiani Mahendra siregar Gutami,. ucapan lantang Deni.

perkataan Deni membuat Rio dan teman"nya terkejut bukan main..

"D-Dia ucap Rio terkejut..

"Iya, dia Keyla Pewaris satu-satunya Mahendra dan Gutami grup, dan Direktur utama MAHGUT grup, Ucap Deni berjalan terus mendekati Rio

"Apa!!! Ucap terkejut Rio.

"Yah, dan Keyla adalah satu-satunya cucu perempuan pewaris Siregar grup yang artinya Dia adek gueee bangsaattttt!!! Pekik kan Deni dan langsung menonjok perut Rio kuat hingga Rio memuntahkan darah segar dari mulutnya.

melihat itu Semua orang meringis melihat Rio..

"Dia adek sepupu gue yang baru pindah ke sini,, Bugh,, ucap Deni menonjok wajah Rio ke kanan.

"Dan selama disini Dia jadi Adek gue, putri di rumah gue, Bugh..

"Dan itu artinya selama adek gue disini gue bakal selalu lindungi. dia, Bugh..

"Dari hama-hama kayak Lo,, breekk Deni menendang Kencang Pada Rio.

"Dan beraninya Lo Lukain adek gue seperti itu, ucap Deni yang terus memukuli Wajah Rio tanpa ampun.

"Srekk, srekk.
Deni mengeluarkan Belati kecilnya dan dengan gerakan cepat dia menggoreskan pisau pada lengan kiri dan kanan Rio,.

"Aarrrrrggg bangsatty!!! pekikan Rio.

"Ini peringatan buat Lo,, jangan pernah Lo ngusik keluarga gue, kali ini gue berbaik hati gak Ngebunuh Lo semua, kalau gue mau gue bisa aja jadi malaikat pencabut nyawa buat Lo saat ini,. tapi itu belum saatnya, Lo harus menyaksikan kehancuran keluarga Lo dulu. ucap Deni berjalan meninggalkan Rio kembali pada keyla.

"Ckk Harta hasil adu domba pemilik asli aja bangga Lo,, gak tau malu,, Cibir Kevin dan Yoga..

"orang kayak gitu mana kenal rasa malu kali,, ucap Ray.

"Kurang ajar kalian semua,, Beraninya Lo ngatain gue.  emosi Rio.

"Serang mereka semua,, pekikan Rio pada teman-temannya.

Dan perkelahian pun tak terelakkan lagi, seluruh anggota Rio saat ini terjun  langsung menghajar mereka semua.

"Teman-teman Deni, Guntur, dan Zakir pun menghajar lawan mereka.

Sedangkan Deni dan Zakir saat ini di sisi Keyla..

"Denii, mendingan Lo cepetan bawa adek Lo kerumah sakit obatin lukanya, gue takut dia kehilangan banyak darah. mukanya aja udah pucat gitu khawatir Zakir.

Gadis Kesayangan Genk motorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang