Pagi ini aku dan Teman-teman ku sekitar 13 orang menuju Bandung tuk libur akhir Sekolah, Sebelum memasuki tahun ajaran baru semester II kami memutuskan tuk Liburan Ke Bandung..
ini sudah lama kami rencana kan, dan baru terlaksana.5 orang cewek dan 8 cowok. yah kami hanya 13 orang pergi ke Bandung karena ini hanya sircle kami saja.
Oyah perkenalkan nama ku Keyla agresiani Mahendra Siregar Gutami orang-orang memanggilku Key. Jika di tanya apa aku bersama sahabat ku, itu tidak benar, jika di katakan musuh itu juga tidak benar. yah sebenarnya sebelumnya Aku tidak begitu akrab dan kenal dengan mereka semua kecuali vino, damar, dan Reva,. yah karena kami pernah bersekolah di TK yang sama, tapi setelah masuk SD sudah tidak lagi, kami beda sekolah, dan ketemu kembali di SMA.. Berbeda dengan mereka bertiga saat SMP mereka satu sekolah.Aku dari dulu tidak punya teman yang dekat. Bahkan aku tidak tau yang namanya punya sahabat yang tempat berbagi cerita suka duka,. bukan karena aku tak suka bergaul,. Banyak yang pengen berteman dengan ku, tapi begitu tau Jati diriku, ada beragam reaksi.
jika di tanya kenapa? yah dilihat dari nama belakang ku aku menyandang nama MAHENDRA. Mahendra adalah nama pemilik perusahaan terbesar di Indonesia bahkan di luar negeri. Mahendra grup juga banyak menanam saham pada sekolah-sekolah Negeri swasta. Dan Nama Mahendra sendiri adalah Nama Ayahku, Mahendra Siregar Mandilius.. Ayah membangun perusahaan dari awal merintih karirnya semasa dia duduk di bangku 11 SMA. Kakek memberikan ayah perusahaan yang terbilang baru untuk di handle sendiri sebagai penunjang masa depannya, meskipun begitu kakek dan Om Burhan kakak ayah yang memantau sendiri pekerjaan ayah..*Yah Ayah Key semasa SMA dulu terbilang anak yang cerdas dalam segala bidang. Dan ia selalu mencapai juara satu Umum. namun meskipun demikian Mahendra muda juga anak berandalan, dia juga suka ikut tawuran dan balapan liar, bahkan dia salah satu ketua Genk motor di jamannya. Hanya saja Mahendra muda Mainnya sangat rapi dan bersih, jadi tidak ada yang tau sifat buruk dan aslinya seorang berandalan. Keluarganya tau dan mereka tidak melarang atau mengekang Mahendra muda, Bagi mereka selama Mahendra tidak muncuri dan mempermainkan Seorang perempuan tidak masalah.
"Tapi ayah dan kakaknya selalu meminta nya belajar bisnis demi masa depannya. dan Dia selalu menolak dan mengatakan "Nanti saja."..Hingga suatu hari Mahendra bertemu dengan seorang gadis yang baru pindah ke sekolahnya, beliau gadis manis imut namun Pemegang sabuk hitam taekwondo. Dia merupakan satu-satunya putri dari pengusaha ternama Gutami Addison dan ibunya seorang dokter besar Sarah Ririn Ekawati Gutami,. sejak pertama bertemu Mahendra menyukainya Dan bahkan selalu mengejar dia, meski beberapa kali terkena tendangan maut sang atlit tapi Mahendra tak menyerah, Ririn adalah Mommy Keyla. hingga akhirnya mehendra berhasil mendapatkan hati sang gadis pujaan,. namun masalah kembali terjadi ketika Mahendra bertamu ke rumah sang gadis, Ayah Ririn tuan Gutami menanyakan tentang dirinya. setelah mengetahui pacar putrinya hanya seorang ketua Genk motor, Ayah Ririn tidak merestui hubungan mereka,. Ririn tentu menentang orang tuanya, bahkan dia meminta di bawa kabur oleh Mahendra asal dia bisa ikut dengan Mahendra sebunci itu ririn.
namun Mahendra sangat mencintai Ririn dia tak ingin mengambil dan membawa Ririn dengan cara tidak terhormat, diapun kembali datang ke rumah Ririn 1 bulan kemudian dan meminta restu tapi hasilnya masih gagal.
"Mahendra memberanikan diri bertanya pada ayah kekasihnya, Bagaimana supaya hubungannya di restui.?
lalu ayahnya Ririn bilang, Dia harus punyai penghasilan dari jerih payah sendiri tanpa adanya bantuan keluarganya..
perkataan itu membuat Mahendra benar-benar Merasa frustasi, hingga akhirnya dia memutuskan belajar Bisnis dari ayah dan kakaknya, dan berkat kegigihannya Mahendra di beri kan perusahaan kecil oleh ayahnya tuk dia kelola sendiri, tapi tetap masih di bimbing juga. perusahaan itu Awalnya perusahaan yang biasa saja bahkan terancam Bangkrut, tapi berkat kerja keras dan kegigihannya dia bisa membangkitkan perusahaan itu,.sejak ayah Ririn tau mahendra mulai belajar bisnis dan perusahaan, ayahnya tidak menentang mereka, Tapi tidak juga merestui, Ayah Ririn cuma sedikit memberi keringanan hubungan mereka atas usaha dan tekat kuat sang kekasih putrinya. Bahkan ayah ririnpun Sering memberikan masukan dan saran pada Mahendra mengenai masalah pada perusahaan itu, karna setiap mehendra akan mengajak Ririn jalan, dia akan di tanyai tentang kemajuan perusahaannya. jadi begitulah..
Hingga akhirnya perusahaan itu tumbuh dan tumbuh besar serta bercabang-cabang dimana-mana, baik dalam maupun luar negeri. bagaimana tidak berkembang orang 3 pengusaha besar dan ternama yang memberinya Arahan dan bimbingan.
yah itu dari Sang kakak, Ayahnya, dan Ayah Ririn kekasihnya.Sebenarnya apa yang ayah Ririn lakukan itu tak lepas dari campur tangan ayah dan sang kakak. Mereka tau sebucin apa Mahendra dengan Ririn, mereka memanfaatkan itu demi bisa membuat Mahendra mau belajar bisnis.. dan yah orang tua mereka adalah rekan bisnis. tapi Mahendra tidak tau itu..
singkat cerita Mahendra tau semuanya, dia tak marah sedikitpun justru dia merasa bersyukur karena akhirnya dia punya masa depan yang jelas agar bisa hidup dan membahagiakan Ririn. setelah kelulusan Mahendra melamar Ririn, dan mereka menikah di usia masih muda. tapi itu tidak membatasi aktivitas mereka. mereka kuliah, dan melakukan pekerjaan mereka masing-masing,. Tapi kehamilan mereka menunda itu, setelah wisuda Barulah Ririn mengandung Keyla. saat hamil dia mulai membuka butik. di butik dia hanya memantau saja,.
Sejak lahir keyla sudah menjadi konglomerat dari segala sisi keluarganya. apa lagi Keyla merupakan cucu perempuan satu-satunya dari pihak ayah, yah key mempunyai sepupu dari Om Burhan 3 orang laki-laki bernama Erwin Gutawa 22 tahun Dia Kuliah Bisnis di New York, Diego Costa 19 thn kelas 12 di SMA Pancasila, Deni Fauzan 17 thn dia SMA kelas 11 di SMA yang sama dengan sang kakak Diego.
sedangkan dari pihak ibunya Key adalah satu-satunya cucu dan penerus perusahaan Gutami milik kakek dan ibunya.
itulah mengapa setiap orang yang mengetahui siapa Keyla sebenarnya kebanyakan dari mereka hanya ingin memanfaatkan Key dengan kekayaan atau untuk pamor saja. bukan tulus berteman. terkadang ada yang tulus tapi mereka dari keluarga pas-pasan dan kurang mampu, namun saat mengetahui identitas asli key, mereka justru Menjaga jarak dari key...
itulah mengapa key tidak punya seorang sahabatpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Genç KurguKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...