Perhatian semuanya,, Gue Nemu lorong yang dimaksud orang tadi, di sebelah Utara Dapur ada sebuah jalan gue rasa itu lorongnya.
ucap Wisnu..seketika semua anggota inti mendengar karena mereka semua sudah di pasangin mikropon kecil di telinga mereka, jadi bisa mendengar apa yang di katakan Keyla dan Wisnu.
Guntur, Deni bbrpa orang lainnya menuju lorong itu, selebihnya melawan para musuh. Zakir dan yang lain kini bisa melumpuhkan Rio dan maminya. dan kini Zakir mencari keberadaa. sang ayah."Hampir 2 jam mencari mereka tidak menemukannya...
'berfikir-berfikir zakk.. hingga tak sengaja Zakir melihat ada semacam celah di bawah kaki Deni,,
"Deni minggir, ia menggeser meja dan beberapa barang, dan benar itu terlihat seperti pintu di lantai
"Zakir mencoba membukanya tapi sangat sulit. Dengan menggunakan linggis yang di temukan di markas tersebut, Guntur mencongkel Pintu tiga kali percoba baru terbuka...
Dan betapa terkejut dan syoknya mereka saat melihat sosok seorang paruh baya terduduk dengan Tangan dan kaki terikat di kursi, dengan mulut yang di bekap kain, serta mata yang tertutup kain hitam..
Zakir langsung berlari kearah sang Ayah,,
"Ayahh!!!! tangis Zakir.
"Mendengar seseorang memanggilnya dan suara yang ia kenali, Ayah Zakir mencoba berontak tapi sulit.
"Zakir membuka penutup matanya, dan mulut yang membekap ayahnya dengan tangis.
"Zakir... Maafin ayah nak. Ayah selama ini terpaksa menyakiti mu karena paksa mami Desi dan Rio. mereka mengancam Akan Membunuh mu kalau ayah tidak mengikuti perintah mereka. ucap ayah Zakir..
"Udah yah..nanti aja kita harus segera keluar dari tempat ini.. ucap Zakir..
"kemudian Guntur datang membantu Zakir membopong tubuh ayah zakir yang lemah...
Kini mereka semua berada di halaman depan Markas Rio.
Key, Wisnu.. Info ke teman kita yang lain kalau target sudah di temukan... Ucap Guntur berbicara dengan mikropon kecil di telinga.
"Baik ucap Key
"Okey ucap Wisnu.
Mereka berdua pun segera mengirimkan kode pada Ray dan Rasya.
"Stop guys... Target telah aman.. teriak Ray
"Guys Target di temukan,,
"Okey Mission completed ucap mereka berlima.
Kembali ke markas .!! ucap Zakir..
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Fiksi RemajaKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...