pantes aja mereka semua ingincar Lo batin Guntur .
Keyla memajukan wajahnya pada bela dkk dan berucap.
"Sekali lagi Lo ngomong yang tidak-tidak tentang Daddy gue, Gue pastiin,, Lo dan semua teman" Lo ini, beserta seluruh anggota keluarga dan perusahaan kalian gue hancurin.. ucap key lantang terdengar di telinga mereka semua..
mereka susah payah menelan Saliva mereka mendengar ucapan Keyla.
Bella dan Delia yang kepalang gengsi pun tak mau terlihat lemah."pasti dia cuma gerta, dia pasti cuma anak Daddy ya, batin Bella
"Gak mungkin dia mampu lakuin itu, gunyakin itu. Batin Delia
"Lo pikir gue takut Iyya. gak sama sekali. ucap bela.
"Gue gak takut sama cewek manja modelan Lo ini. ucap remeh Delia
Key yang mendengar itu tersenyum devil dan mengangguk.
"okey,, okey kalua begitu jangan salahin gue kalau "Bramasta grup dan Kelvin grup" Bakal heboh hari ini... Ucap Keyla menyeringai
"Lo fikir gue gak tau bisnis hitam bokap Lo? bisiknya pada Bella, sontak Belle melotot.
dan Lo tunjukknya pada delia Lo fikir Kasus Penggelapan dana bokap Lo itu bakal aman. ucap key tersenyum smirk.
"heh tau apa Lo tentang bokap gue. teriak Delia
"Lo tuh cuma gadis manja sok berkuasa, dan gue curiga Lo pasti cuma anak jalang yang- ucap Delia terhenti ketika keymenampar pipi Delia dengan sangat kencang hingga mengeluarkan darah di sudut bibirnya.
"hehh!!!!! plakkkkk
"jaga yah omongan Lo.. Lo gak berhak ngatain nyokap gue jalang, kalau Lo aslinya cuma anak dari hubungan gelap bokap Lo dan nyokap Lo yang masih berstatus istri orang..pekik key.hal tersebut kembali membuat semua terkejut..
"Jaga ucapan Lo anak baru,, teriak Delia.
"huhff udah deh gue muak ngasih Lo peringatan. jangan salahin gue kalau hari ini hari kehancuran Lo,, pekik key..
key tiba-tiba mengeluarkan ponselnya dari saku baju. dan mencari kontak..
"Halo nona!!
"Halo Kevin,,!! Gue mau hari ini juga lo buat Bramasta grup berakhir Sampai akar-akarnya nya,.. ucap lantang key membuat semua orang merinding ketakutan. Delia masih bersifat arogan Hanya memandang remeh Keyla.."Kenapa nona muda? Apakah beliau mencari gara-gara? tanya kevin.
"Bukan Kevin dia udah nepatin janjinya tuk tak berulah lagi, tapi kali ini adalah putrinya yang tak sopan mengatai Mommy jalang.
"baiklah nona akan saya bereskan dalam waktu 1 jam.
"Gue gak mau 1 jam,, gue kasih Lo 10 menit dari sekarang, kalau Lo gak bisa dalam 10 menit Lo yang bakal tanggung akibatnya.
"baik nona...tutu.
Lo liat aja,, gue gak pernah main-main sama apa yang gue ucapin.. ucap key pada delia. Delia tetap bersifat aroga. Karena baginya ayahnya sangat berkuasa dan orang penting.
semua ornag jadi tegang saat ini, bahkan di ruang guru dan kepsek pun sama.
tiba-tiba hp Keyla berbunyi.
"halo Kevin? ini bahkan baru 7 menit. ucap key"semua sudah siap nona muda. Ucap sang asisten..
"SEKARANG!! ucap datar keyla.
5 detik kemudian.. kasus-kasus penggelapan dana yang di buat ayah Delia, video-video asusila dan video ketika bokapnya memarahi karyawan, bahkan kasus pelecehan pada anak di bawah umur, lalu tentang ibu Delia yang merupakan selingkuhan dan wanita malam merangkak jadi Nyonya besar karna menipu keluarganya. bahkan hasil DNA Delia bukanlah anak kandung Kevin. semua bermunculan ke publik.
"wah jadi bener kalau bokep Delia itu penggelapan dana.
"wah gila ternyata nyokapnya yang jalang ngatai ibu Keyla yang sudah jelas asal usulnya dan wanita karir sebagai jalang, padahal ibunya sendiri jalan. huu. Sorakan orang-orang di kantin.
"kurang ajar lo key.. geram Delia ia akan menyerang key namun hpnya berbunyi panggilan dari Daddynya.
"halo..! ucap Delia
"Dasar anak kurang ajar kauu ini..!!! pekik sang Daddy
"Apa yang sudah kau lakukan pada pewaris Mahendra grup hah!! dasar tak tau malu dan terimah kasih, anak tidak berguna. kau dan ibumu cuma bawa sial bagiku. pekik ayahnya terdengar jelas, karena salah satu temannya merebut hpnya dan menekan tombol speaker.
seketika suasana kantin jadi heboh dengan pemberitaan. bahkan kini orang-oranh merendahkan Delia.
"Lihatlah dia guys selama ini bertindak seolah-olah dia ratu ternyata dia bukan siapa-siapa ucap salah satu siswa.
kurang ajar kau, pekik delia
"Turunkan suaramu nona,, bukan kah sudah saya peringatkan anda tadi..
jadi terimah pelajaran kecil ini.. ucap key tersenyum smirk.
dan buat Lo ucap Keyla pada Bela dkk. ini peringatan buat Lo dan teman" Lo, Sekali lagi kalian berulah di sekolah dan membully anak" lain, gue pastiin kalian bernasib sama dengan teman Lo ini. ucap key menatap tajam mereka semua.."gue janji gak akan ngangguin Lo dan anak" lain ucap bela ketakutan. diangguki yang lainnya.
"Akhirnya,, ada juga yang jadi penyelamat gue,, batin seorang gadis yang sering jadi korban bully.
"Alhamdulillah, ada juga orang yang peduli sama kita-kita. ucap seorang gadis di angguki yang lainnya...
key yang mendengar itu pun tersenyum pada mereka,. lalu meninggalkan kantin.
"guys gue pamit deluan yah, kalian habisin aja makanan kalian atau kalau butuh sesuatu buat aja catat nanti gue yang bayar. dan ibu maafin saya karna kejadian tadi saya jadi lupa deh ini Bu uangnya, nanti biar ibu aja yang bagiin yang sesuai dengan bagian mereka sendiri. ini ada lebihnya Bu bagi rata aja sama pedagang lain, anggap aja rejeki tak terduga, saya pamit pak buk.. ucap Keyla
"makasih banyak non,, makasih banyak,
"key hanya tersenyum mengangguk lalu meninggalkan kantin.
"Wah baru kali ini aku liat Seorang anak konglomerat tak sombong, udah cantik, baik hati, tapi juga berbahaya. Ucap salah satu pedagang.
semoga aku gak mengusik dia ucap ibu itu. dan diangguki semua orang."wah gila nih cewek, sekali bertindak perusahaan Sebesar itu tumbang. ucap heboh Denis.
"dia emang Hebat gak heran sih,, dia siapa, gue yakin dia udah megang semua identitas kita" ucap Lucas lantang.
"gue peringati sama kalian semua jangan coba" buat masalah sama dia, dia bukan gadis sembarangan. ucap Galang kencang.
"I say she amazing. ucap Guntur dan membuat teman-temannya melotot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Novela JuvenilKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...