BAB 39 Fakta mengejutkan

758 20 0
                                    

Sekitar 7 menitan berselancar di layar komputer tiba-tiba Keyla berteriak.

"Stop!!! gue hitung mundur dari 10 kalian harus keluar dan bersihin jejak-jejaknya kalian semua. pekikan Keyla tiba-tiba Mereka berlima jadi tegang begitu pula yang lainnya.

"10,9,8,7,6,5,4,3,2,1" STOP!! Teriak Keyla lagi.

Dan mereka berempat juga telah berhenti dan Keluar dari sana. dan serentak mengangkat tangan mereka ..

"Wah gilaa,, Keamanan mereka memang bukan main-main. Ucap Wisnu.

"Iyya itu seperti kata Lo tadi sepertinya mereka bekerja tiap saat. itu memang benar,, tapi mereka bakal berhenti selama 10 menitan tuk berganti shift ucap Keyla.

"Ohh jadi karena itulah kita sulit menembus Keamanan mereka. ucap Ray.

"yups,, ucap keyla mengangguk.

"Dan itulah mengapa tadi kita sulit karena ada yang mantau kita juga. Coba Lo dari tadi turun tangan key. ucap Denis.

"Sorry, gue kira karena kalian berempat pasti udah jauh kemampuan dari gue. ucap keyla cengengesan..

seketika mereka berempat memutar bola mata malas dan ada yang kesel .

"Tapi key,, Lo dari mana bisa tau huruf-huruf dan angka-angka Aneh tadi dengan mudahnya? tanya Billi.

"Gimana yah jelasinnya. Intinya Sebagai pewaris satu-satunya dua perusahaan besar, dan direktu MAHGUT, Gue harus bisa perkuat keamanan perusahaan gue. dari SD gue udah diajarin hal-hal semacam ini sih. ucap enteng Keyla.

"Dari SD?? terkejut semua orang.

"Iyya emang kenapa sih?? salah satu perusahaan mommy gue pernah di bobol data perusahaannya dan terancam bangkrut. Disitu gue juga diajarin sistem keamanan baik keluarga maupun perusahaan.. dalam waktu singkat gue bisa kuasain semua. dan shh gue pernah Lo bobol punya Beberapa Dewan DPR hahhaha ucap Keyla.

"Weh Anjrit Lo,hahah ucap Denis dan galang.

"Terus Lo Nemu apa aja key? tanya Sisil antusias.

"iya apa Lo Nemu sesuatu yang gimana-gimana gitu sambung Bunga antusias.

"yaaaa yaaa mulai deh mulai deh dasar cewek.!! Sinis beberapa dari mereka.

Wisnu dan Arka mengusap wajah Bunga dan Sisil sedangkan Nino, menggeplak bahu keyla..

gak dimana aja pasti larinya ke gosip, ucap Nino

"Hehehheeh Napa Lo pada syirik aja. ucap mereka bertiga.

Okey karena tugas gue selesai sekarang tinggal tugas kalian semua yang nyari tuh data-data yang penting yang tadi mereka Copy.

"hmm key apa yang tadi kalian lakuin itu gak ketahuan sama pihak mereka? tanya Deni.

"Asal kalian tau aja yah dari sejak pagi yang kalian lakuin itu sebenarnya udah di pantau dari pihak mereka, itulah mengapa sangat sulit menembus Keamanan mereka, ucap Keyla.

semua orang terkejut mendengarnya..

"tapi kalau yang tadi gue jamin itu gak ketahuan. gue bahkan bisa mantau pergerakan mereka saat ini. ucap Keyla menunjuk layar monitor..

Wah adek gue hebat banget . ucap Diego bangga .

Jadi sekarang cari tau apa saja yang kita temukan. ucap Bara. dan mereka berempat kembali mengamati hasil peng copyan tadi.

"Wah gila ternyata perusahaan Bokap Lo zak udah di kendalikan sama nyokapnya Rio dan saudaranya. ucap Denis tiba-tiba.

"Apa!! pekik Zakir dan bergegas ke tempat Denis.

"mami Rio udah lakuin penggelapan dana yang sangat besar,. Bahkan ternyata semenjak ayah Zakir menghilang istrinya itulah yang mengambil alih perusahaannya.

"Satu persatu kejahatan mereka tercopy oleh mereka berempat...

"Ehh bentar,, gue Nemu ada video yang udah di buang 2 bulan lalu ucap Rasya

"kirimin kekira sya, ucap Bara .
Dalam waktu singkat Video tersebut telah Sampai di 5 layar komputer disana..

"Arrg ampun,, sakitt sakitt.

Gadis Kesayangan Genk motorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang