BAB 17 Guntur salting

1K 23 0
                                    


"dan lo tau key selama sebulan itu setelah kejadian Lo, Guntur sering banget uring-uringan sendiri ucap Lucas

"ehh apaan Lo.. ketus Guntur menendang kaki kursi Lucas yang duduk di depan mejanya.

"maksud Lo? tanya key

"iya Guntur selalu menyendiri dan selalu kepiran sama Lo,, dia nyesel lupa tanya nama Lo ahahhaha ucap galang di sambut tawa sahabat-sahabat Nya dan seisi kelas..

"Hahahhahahh" Guntur,, gunturr....
mendengar itu Guntur malu banget dia hanya menoleh keluar jendela tak berani menatap Key..

sedangkan Keyla tersenyum lalu melangkah mendekati meja Guntur dengan memberi isyarat pada yang lain tuk diam.
Key tiba di meja Guntur dengan perlahan key menyondongkan badannya dan muka key tepat di samping muka Guntur yang masih menatap keluar jendela, dia tidak tau key disana,. semua orang hanya bingung melihat apa yang akan di lakukan key..

"Lo ganteng banget kalau lagi salting,, bisik key tepat di telinga Guntur."

"seketika itu Guntur terlonjat kaget, sampai-sampai ia hampir terjatuh kebelakang kalau tidak key Dan Denis menahan nya...

Dan seluruh orang di kelas tertawa terbahak-bahak melihat itu,. Ini pertama kalinya bagi mereka semua melihat tingkah konyol Guntur yang terkenal dengan aura intimidasi dan dinginnya, bahkan terkadang mengerikan.

"Lo apa-apain sih key" ketus Guntur.

bukannya marah Key justru memeluk Guntur erat.
seketika Guntur dan semua orang kembali melototkan matanya terkejut.

"Makasih Guntur Lo udah nolongin gue, ucap key..

Guntur merasa jantungnya berdegup sangat kencang dan dia susah payah menelan ludahnya sendiri..

"Cieeee cieie muka Guntur merah guys, pekik Bunga menggoda Guntur.

"hahahaha guntur enak banget udah di peluk dua kali nih sama key. ucap Sisil.

"eh salah sil, udah ke... 1,2,3,4 ucap Galang mengingat. Iyah udah yang ke empat kalinya hahahah.

Keypun melepaskan pelukannya dari Guntur dengan tersenyum canggung.

"Ekhem... deheman Guntur mengatur degup jantungnya.

"key Lo tuh bisa gak sih gak langsung meluk gue gitu tiba-tiba. ucap Guntur sinis

"Emang kenapa? sorry gue refleks ucap key menunduk.

"yak karena gue laki-laki normal key. jantung gue bisa gak aman kalau Lo suka tiba-tiba meluk gue Gumam Guntur
"lama-lama Gue nikahin juga Lo. kesel Guntur. di sambut gelak tawa oleh semua temannya.

"hmm emang Lo beranii ketemu keluarga gue, garda terdepan dulu deh ketiga abang-abang posesif gue, ucap key

"Seketika Guntur dan Teman-temannya meneguk ludah kasar mendengar ucapan key...
melihat itu key hanya tertawa sambil geleng kepala.

Gadis Kesayangan Genk motorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang