BAB 23 Semua orang sibuk

848 18 0
                                    

Jam istirahat tiba. Keyla dan kedua sahabatnya pun saat ini berada di kantin.

"Key Lo kenapa? tanya Sisil.

"Iya dari datang tadi Lo kek lesuh banget. sambung Bunga.

"Huh. gue pengen ke mall gue ngajakin Bang Deni, tapi dia ada latihan hari ini karena tiga hari lagi ada pertandingan dengan sekolah lain.

"terus gue ngajakin bang Digo, tapi dia ada les juga hari ini.

"gue juga ngajakin bang Erwin tapi dia ada seminar.
terus mami dan papi sibuk juga ada rapat dengan klien mereka..
ucap Keyla lesuh. tiba-tiba dia bersemangat.

"Gimana kalau kalian aja pergi sama gue mau yah? yah? tanya Keyla.

"Aduh sorry banget key, gue gak bisa hari ini, gue mau jengukin grenpa gue di rumah sakit. ucap bunga.

"Gue juga gak bisa key,, Gue Mau bantuin bunda gue di butik, katanya butik ramai banget, dan salah satu karyawannya sakit dan da yang izin. sorry yah ucap Sisil.

"Huaaaa kenapa semua pada sibuk sih hari ini. ucap keyla

"Woii,, cewe-cewe kita gabung yah, ucap Galang yang tiba-tiba duduk dengan keempat teman-teman nya..

"Ijin tapi pantat Lo Lo pada udah dulu nangkring, ketus Bunga.

"Lo kenapa Key? tanya Guntur..
Tapi Keyla hanya menggeleng dengan bibir cemberut.

"Sisil key kenapa? tanya Nino pada Sisil.

"Hmm Key pengen ke mall dia ngajakin semua abangnya tapi hari ini mereka semua sibuk, Kak Deni ada latihan, kak Diego ada les, dan kka Erwin ada semina. jawab Sisil.

"terus key ngajakin mami dan papinya, tapi mereka juga ada Rapat kebetulan juga hari ini. jadi key sedih,, ucap Sisil

"ya kenapa gak sama kalian berdua aja. ucap Guntur. memakan baksonya.

"Mereka juga ada urusan hari ini..? ucap Keyla.

"Ahh aku tauu,, ucap key tiba-tiba bersemangat...

"Kenapa key? tanya Lucas.

"Gimana kalau sama kalian Berlima aja mau yah, plis plis.. ucap Keyla memelas tepat di depan muka Galang.

"Gak di depan muka gue juga kali.. ucap Galang mengusap wajah Keyla.

"gimana mau yah?? ucap key.

"Kita juga gak bisa key,, kita ada latihan juga hari ini sama bang Deni. ucap Guntur.

"Huaaaaaaaaa tuh kan... semua orang sibukkkk. hiks hiks ucap key dramatis..
Kini semua orang di kantin memperhatikan meja mereka karena Teriakan Keyla.
Seketika semua teman-teman di meja itu menyembunyikan muka karena malu dengan tingkah Keyla.

"Ehh ehh Lo jangan nangis gitu setan . ucap Nino mengapit leher Keyla dan Lucas yang menggumpal kan bakso ke mulut keyla.

"Aaabbaaangggg pekik Keyla dengan mulut yang penuh bakso saat melihat Diego dkk memasuki kantin..

"Bukan adek gue itu, bukan adek gue. Ucap Diego.

Seketika kantin riuh tertawa mendengar ucapan Diego...
Keyla cemberut dan memonyongkan bibirnya...

Sepulang sekolah...
"Key Lo pulang sama gue mau gak? tawar Bunga.

"Tapi kita gak searah keless!! ucap malas Keyla.

"Iyya sih tapi gak papa lah dari pada Lo pulang sendirian.? ucap Bunga.

"Udah gak papa, sebentar lagi supir gue jemput kok. Lo deluan aja kan mau ke rumah sakit. ucap Keyla.

"beneran ini gak papa? key? tanya Bunga.

"Iyya gak papa. Ucap Keyla

"ya udah gue deluan yah.. bye key .ucap bunga

"Bye.. balas key.

Bunga udah pulang, Sisil juga udah di jemput sama bundanya tadi. pak Maman juga lagi di bengkel sekarang, Abang Digo Sam Deni ada tugas, Guntur dkk latihan. sedih banget sihh, gua jadi sendiri. Gumam Keyla.

Gadis Kesayangan Genk motorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang