Bab 15 Tentang Keyla

1.1K 19 0
                                    

Abanggg.. laperr..!!! rengek keyy.

Yaudah ayok kita ke kantin..

"tapi bentar-bentar kok Lo bisa disini? dan kok Lo sekolah disini key? tanya Deni memperhatikan key dari atas Sampai bawah

"Mommy dan Daddy punya proyek baru di Amsterdam bang, lirih key.

Deni pun faham maksud key.
udah yah princess Abang gak boleh nangis okey, kan sekarang udah ada Abang.. bang Diego gak gangguin kamu kan.? tanya Deni lembut sambil membawa sang adek dalam rengkulan ya di pundak key.

"Bukan cuma Bang Diego, bang Erwin juga, pagi-pagi buat gue kesel bang. adu key berjalan bersama Deni dan anggotanya.

"wah gue benar-benar gak nyangka mereka saudaraan. ucap Denis .

"Wah kalah sebelum berjuang ini mah namanya, Deni aja segarang dan sejudes apa, apa lagi Diego dan Erwin. ucap Lucas..

"bos keknya Lo harus siap mental dan fisik nih mah, ucap Nino dan diangguki miris oleh ke 3 cowok dan 2 cewek di sana.

"Kali ini gue gak akan nyerah dan ngalah lagi. gumam Guntur yang terdengar oleh teman-temannya...

yah Guntur pernah Menyukai seorang gadis saat mereka semua SMP. gadis itu bernama Selia sahabat Sisil dan bunga.
namun saat itu Guntur mendapat saingan sepupunya juga menyukai Selia.
hingga akhirnya Guntur ngalah karena paksaan keluarga. dan keluarga Selia lebih memilih sepupu Guntur, karena mereka tau Guntur Anak Genk motor. sedangkan sepupunya anak osis. tapi yang tidak semua orang tau, bahwa sepupu Guntur itu anak Genk motor juga, bahkan suka tauran..hingga akhirnya Guntur mengalah dan menutup hati saat itu.

1 tahun kemudian hingga akhirnya ada seorang gadis yang berhasil meluluhkan hati Guntur. namun akhirnya juga kandas karena sang gadis berselingkuh dengan musuhnya yaitu Angga Genk motor dragon fly. saat itulah Guntur benar-benar menutup diri Dari yang namanya perempuan.. tapi kemudian takdir mempertemukannya dengan key. gadis yang dia tolong malam itu, ternyata mampu membuat nya tak tenang selama sebulan ini, yah Guntur gelisah di buat pertemuannya dengan keyla. guntur mengakui dia tertarik dengan key. Guntur beberapa kali mencoba mencaritau tentang key tapi tak ada yang dia tau hanya nama key.

Guntur dibuat gelisah setelah pertemuan mereka. hingga akhirnya mereka kembali bertemu lagi. dan guntur gak mungkin melepaskan key kali ini. sekalipun rintangannya Keluarga key
________

dikelas 10 IPA 1.
"weii weii Anak-anak Genk kobra datang tuh.. ucap heboh Teman sekelas key.
sedangkan Guntur dan ke 4 temannya hanya menatap datar kedatangan mereka...

"Key berjalan menuju mejanya dengan Deni yang merangkul pundaknya serta keempat teman Deni yang mengekor sudah seperti Bodyguard aja mereka heheh.

"Udah Abang kekelas abang aja sanaaa.. ucap key mendorong lengan abangnya.

"iya udah Abang kekelas dulu, Nanti bilangin sama Pak Ahmad gak usah dijemput. Lo pulang bareng gue. ucap Deni lembut

"iya abangg gue yang paling tampan.. ucap key kenceng.

"Deni yang gemes mengacak-acak rambut key..

"ihh abaaanggg,,, berantakan kan... cemberut key.

"ololo sini Abang rapihin...
Dan aksi Deni dan key itu membuat semua pasang mata di kelas itu menatap mereka beragam ekspresi.

"aaarr iri banget gue.

"gue juga pengen di gituin..

"beruntung banget key punya Abang yang sesayang itu sama key...

ya udah Gue kekelas dulu. ucap Deni. Saat akan berbalik Deni menatap kearah Guntur dan Teman-temannya.

"ekhem,, Gue titip adek gue yah,, Jagain dia.. ucap Deni dingin

Gadis Kesayangan Genk motorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang